Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 (RECAP), Hari Ini Senin 7 Oktober 2019 di Trans TV. Bu Park menyuruh Eun Hee untuk tidak memanggilnya Ahjumma (Bibi/Tante) tetapi menyuruh panggilnya Ibu. Dia bahkan sudah menyiapkan kamar untuk Eun Hee dan Ha Yoon hingga pakaian baru serta mewah. Mi Sook tertarik salah satu pakaian itu namun Bu Park memukulnya.

Advertisement
Advertisement

Tetapi ternyata Bu Park tak menganggap Eun hee pengantin baru maupun seorang menantu di matanya. Ia hanya menganggap bahwa Eun Hee di sini untuk membawa Ha yoon kembali. Sementara itu Myung Sun di rumah kesepian sedangkan Gun Woo tidur ditempatnya Jung Hoon. Adiknya So Jung menelepon dan menanyakan kondisi kakaknya.

Dia ingin pergi ke sana untuk menjemput kakaknya besok, tapi Jung Hoon menyarankan untuk membiarkan Dia di tempatnya sementara waktu ini. Malam hari, Eun Hee sedang memotong dapur, Bu Park bangun dan datang menghampirinya. Dia mengatakan kalau ini adalah dapurnya. Dia marah lalu membuat rajangan sayuran yang telah Eun hee potong ke tempat cuci.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 Part 1

Eun Hee minta maaf padanya karena tak tahu. Bu Park ingin melakukan semua yang di dapur sendiri dan menyuruh Eun Hee pergi. Pagi hari, Seok Jin terbangun Dia lalu mendekati Ha Yoon yang lagi tidur. Bu Park juga datang. Mereka suka melihatnya. Seok Jin juga berkata kalau Dia tampak seperti Ja Kuing saat tertidur.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22

Ha Yoon bangun dan masih memanggil Dia Paman. Kemudian Bu Park menyuruh Eun Hee untuk mengajari anaknya memanggil Dia ayah. Bu Park sudah menyiapkan hidangan untuk Ha Yoon. Mereka lalu makan bersama dan Ha Yoon mengatakan kalau rasanya berbeda dari rumah.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Saat makan Suk Jin bertanya, apa yang ingin Ha Yoon lakukan. Dia juga menanyakan tentang jadi aktor. Ha Yoon ingin melakukan itu dan Suk Jin akan membantunya. Mi Sook merasa senang dengan itu. Tetapi Bu Park menganggap itu berbahaya. Dia lalu bicara berdua dan mengatakan bagaimana jika Ja Kyung tahu dan melihatnya.

Bu Park menyuruhnya hidup tenang dan tak berurusan dengan Ja Kyung lagi. Bu park menyuruh Eun Hee mencuci piring. Seok Jin mengatakan ke Bu Park kalau setelah syuting Ia akan pergi mendaftarkan pernikahan mereka. Tetapi Bu Park melarangnya dan menunda itu. Dia tak ingin menjadi mertua Im Shi Won, ayah Eun Hee. Dia melakukan ini hanya karena Ha Yoon.

Kemudian Seok Jin bertanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan Ayahnya Eun Hee? Ibunya bilang kalau Dia lari dan kabur dengan uang dan Suk Jin penasaran bagaimana Kita bisa tiba-tiba menjadi kaya. Dia tak ingin Ibunya berkata bahwa Eun hee di sini hanya untuk menjaga Ha Yoon saja.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 23

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 23 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 23 | Andre | 4.5

Leave a Reply