Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 Part 2

Gun Woo berbenah barang-barang dari tempat kerjanya. Dia mendapat surat undangan pernikahan dari Seo Seok Jin dan Im Eun hee. Ia bahkan mendapat pesan foto dari Myung Sun dan berkata, apakah Kau akan menyerah begitu saja? Gun Woo lalu datang melihat Dia bersama Suk Jin yang sedang mencoba mengenakan pakaian pernikahan.

Advertisement
Advertisement

Sampai di rumah, Gun Woo minum bersama Jung-Hoon dan merasa putus asa. Dia mengatakan ke temannya bahwa Dia benar-benar pengecut. Jeong Hun menyuruh Gun Woo untuk mencoba melupakan Dia. Gun Woo mengatakan bahwa hal yang Ia benci adalah, fakta bahwa Dia anak dari ayahnya.

Gwang-Soo juga memperlihatkan undangan itu ke Hong Se Ra. Kwang Su curiga kalau mereka terlibat sesuatu. Bu Se Ra juga mengatakan kalau ini ada sesuatu yang mencurigakan. Seok Jin menemui Ja Kyung dan memberikan undangan itu sendiri. Dia tak ingin orang lain yang memberitahunya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ja Kyung mengatakan kalau undangan ini tak berarti apa pun untuknya. Aku tak merasakan apapun sedih maupun senang. Ja Kyung lalu bertanya tentang seperti apa wanita itu? Apakah Dia keluarga kaya? putri orang penting? Suk Jin mengatakan kalau Dia adalah teman dari rumahnya dan Dia membesarkan anaknya sendirian. Dia ibu dari Im Ha Yoon dan memiliki naluri keibuan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 Part 1

Kemudian Ja Kyung mengatakan, karena kau akan menikah, Kita tak perlu bertemu lagi. Dia lalu pergi. Di Rumah Gwang-Soo ingin memberi tahu kabar pernikahan Seok Jin dan nampak ragu-ragu. Tetapi kakaknya sudah tahu. Kemudian Kwang Su berteriak ke Ibunya dan mengatakan Ibu, Kak Ja Kyung sudah tahu.

Advertisement

Ja Kyung mengatakan kalau ini bukan masalah besar. Dia lalu akan pergi tidur. Bu Hong Se Ra mengatakan silahkan, itu baru anak saya. Tentu saja ini bukan masalah yang besar.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Myung Sun dan lainnya membuat pesta kejutan untuk Eun Hee

Eun Hee datang ke sebuah kafe, Myung Sun, Ha Yoon, Bu Ko dan Pak Kang menyiapkan pesta kejutan untuknya. Dia menaiki lantai Dua dan mereka mengejutkannya dengan ucapan Selama tuntuk Eun Hee bahwa Dia dilahirkan untuk dicintai.

Eun hee jadi terharu. Myung Sun berharap Eun Hee menerima banyak cinta dan diperlakukan dengan baik dan hidup bahagia selamanya!

Sementara itu Gun Woo berada di rumahnya dan bermain gim, Jung-Hoon datang. Kemudian Ha Yoon video call dengan Gun Woo, Dia bertanya kenapa Paman tak datang ke tempatnya. Kita sedang mengadakan pesta sekarang.

Dia juga berkata ke Gun Woo kalau Ibunya akan menikah dan Dia menemukan Ayah kandungnya tapi aku merasa aneh, aku ingin melihatmu dan Ha Yoon menyuruhnya datang.

Tapi Gun Woo menolaknya dan berkata kalau Dia sibuk dan minta maaf.

Bersambung ke episode 23 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 22

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 | Andre | 4.5

Leave a Reply