Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 (RECAP), Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee mengenakan mantel ke Ha Yoon, Myung Sin nmampak kesal terhadap Eun hee. Sementara itu Gun Woo sedang olahraga dan berlari Dia memikirkan Eun hee. Myung Sun mengirim pesan padanya kalau Eun Hee memutuskan untuk menikahi Seok Jin.

Advertisement
Advertisement

So Jung membawakan obat untuk ayahnya. Pimpinan Lee lalu bertanya kepadanya tentang wanita panti asuhan itu yang tidak berencana untuk menikahi Gun Woo. So Jung mengatakan kalau Dia bertemu sendiri dan Dia tak ingin menikah dengan Kak GunWoo.

Myung Sun kecewa dengan keputusan Eun hee, Bu Ko juga khawatir tentang keputusan Eun Hee. Tetapi menurut Eun hee, berbeda hal ini akan membuat Ha Yoon bahagia dan bahkan Ia akan memiliki ayah kandung dan nenek, sepupu dan bibinya. Myung Sun menceritakan ke Eun Hee bahwa Gun Woo mengundurkan diri dari pekerjannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 Part 1

Bu Park datang ke sekolah Panti Ha Yoon dan ingin melihatnya, Dia mengatakan ke Ha Yoon bahwa Dia menemukan ayahnya Ha Yoon. Dia juga mengatakan ke Bu Kepala, bahwa Ha Yoon tak akan sekolah dan berada di panti ini lagi. Eun hee juga akan berhenti bekerja setelah menikah.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21

Bu Park mengajak Ha Yoon makan, di sana Ia sangat senang. Lalu Ha Yoon menanyakan tentang Ayah kandungnya yang sebelumnya Bu Park bicarakan. Dia mengatakan kalau Paman dari Yu Ri adalah ayah kandungmu dan Ibu akan menikahinya. Dia meminta Ha Yoon untuk memanggil Dia dengan sebutan Ayah bukan paman lagi.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Tapi Ha Yoon berkata kalau Dia lebih suka dengan paman Gun Woo, Eun hee datang dan mendengarnya. Ha Yoon lalu bertanya ke Ibunya tentang kebenaran pernikahan itu. Bu Park minta maaf ke Eun hee karena harus mengatakan hal itu kepada Ha Yoon.

Bu Park juga tak ingin Ha Yoon megatakan tentang Gun Woo lagi. Di rumah Ha Yoon bertanya, apakah Ibu suka dengan paman Suk Jin? Eun hee mengatakan kalau Dia menyukainya. Ha Yoon khawatir tentang Bibi Myung Sun, jika Dia menikah Ia akan tinggal sendirian di rumah itu.

Eun hee dan Ha Yoon mengenakan pakaian untuk pernikahan. Dia tampil anggun dan cantik. Myung Sun lalu memotretnya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 22

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 22 | Andre | 4.5

Leave a Reply