Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21 Part 2

So Jung mengatakan ke Jung-Hoon kalau Dia tak berniat menikahinya. Kita hanya perlu meyakinkan Gun Woo untuk kembali ke kehidupan sebelumnya walaupun Dia tak akan muda menyerah tentang hal itu. Seok Jin menunggu Eun Hee datang di ruang kepala sekolah. Seok Jin mendapat panggilan dari kepala tim kalau Gun Woo mengundurkan diri.

Advertisement
Advertisement

Eun He datang dan bu Kepala Sekolah mengatakan kalau Seok Jin datang untuk melihat Ha Yoon, tapi Dia menunggumu lalu Ia pergi ke kelas. Suk jin mengatakan ke Eun Hee kalau Ia tak akan menemui Ha Yoon tanpa Dia. Kemudian Eun Hee tiba-tiba bertanya ke Suk Jin siapa Ibu kandung Ha yoon? Dia perlu tahu untuk mempertimbangkan tawaran Suk Jin tentang menikahinya.

Suk Jin ingin mengajaknya makan malam dan akan bicara. Mereka bertiga makan bersama, Ha Yoon menyukai kacang seperti Seok Jin. Setelah makan mereka berdua bicara, Suk Jin mengatakan kalau Ibu Ha Yoon telah mati. Setelah Suk Jin Pulang, Gun Woo meneleponnya dan mereka berdua bertemu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee mengatakan ke Gun Woo bahwa Dia terbiasa dikasihani dan menganggap selama ini Gun Woo merasa kasihan terhadap Eun Hee. Lalu Eun Hee beranggapan kalau Dia lebih sedikit kaya, tentu Dia dan GunWoo tak akan sedekat ini. Gun Woo merasa sedih dengan perkataan Eun hee yang seperti itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21 Part 1

Saat di rumah Eun hee merasa menyesal dan sedih. Di malam hari, Ia juga memikirkan tawaran Seok Jin untuk menikah dengannya. Gun Woo menelepon Eun Hee, namun ia tolak. Eun hee teringat perkataan So Jung sebelumnya bahwa Dia dan Ayahnya memiliki banyak harapan untuk Gun Woo dan berharap Eun Hee tak menemui Kakaknya.

Advertisement

Eun Hee menyetujui pernikahan itu

Eun Hee menelepon Seok Jin bahwa Dia akan menerima tawaran Suk Jin itu dan menikah dengannya. Dia lalu memandangi cincin Ibunya dan berharap ke Ibunya untuk melindungi Dia dengan keputusan terbaik yang akan Ia ambil demi Ha Yoon. Dia tak ingin kehilangan Ha Yoon seperti Eun ah.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Suk Jin memberitahu Ibunya kalau Eun hee menyetujui kalau Dia akan menikahinya. Mi Sook lalu berpendapat kalau itu aku, pasti aku akan lebih memutuskan untuk berlari dan hidup sendiri ketimbang ke sarang harimau.

Bu Park menyuruh Seok Jin untuk menentukan jadwal kencan dan tak perlu menunda ini lagi sebelum Dia berubah pikiran.

Mi Sook lalu bertanya, bagaimana Kau akan emmbiarkan orang tahu tentang Ha Yoon? apakah Kau akan mengatakan sebagai Ayah kandungnya? Ini pasti lucu menurut Mi Sook sambil tertawa.

Bu park lalu bicara berdua dengan Seok Jin tentang masalah itu dan Ia tak ingin ada gosip buruk tentang kehidupannya yang akan membuatnya tak bisa tidur tenang.

Suk Jin berangkat kerja dan Bu Park bicara sendiri, Aku tak bisa memprediksi masa depan, Kim Ja Kyung, Im Eun hee, Im Shi Won. Dia jadi teringat insiden saat menjatuhkan Pak Im di jembatan. Dia berkata, siapa yang kira aku akan mengira akan menjadi mertua Pak Im Shi Won?

Bersambung ke episode 22 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 21

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 21 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 21 | Andre | 4.5

Leave a Reply