Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 Part 2

Dia lalu duduk di sana dan bicara berdua. Bu Park minta maaf padanya. Bu Park juga mengatakan kenapa Dia tak mengakui Ha Yoon sebelumnya. Dia lalu memberikan cincin itu. Dia mengatakan ke Eun Hee kalau itu adalah cincin Ibumu. Bu Park mengatakan kalau Dia berencana untuk memberikannya kepada Eun hee ketika Dia menikah.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan kalau Seok Jin bersikeras untuk melindungi Ha Yoon, Ia tak dapat menentangnya lagi. Dia ingin Eun Hee jadi keluarganya. Dia berkata bahwa Dia akan baik menjadi Ibu mertuanya dan menikahlah dengan Seok Jin.

Bu Park pulang dan sampai di kamarnya Ia nampak sedikit tersenyum terlihat dari raut wajahnya. Sedangkan Eun Hee memandangi cincin itu dan mengingat masa lalunya saat Eun Ah menggunakan perhiasaan ibunya (Adegan di Episode 1).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun hee lalu mengantar pesanan. Dia terlihat nampak terlihat bahagia setelah mendapat cincin itu, karena Ia jadi teringat tentang Ibunya dan menganggap bahwa Ibunya akan selalu ada di sisinya. Myung Sun datang ke restoran dan sangat kesal, bagaimana Dia bisa datang dan membawa keluar cincin ibunya tepat pada momen ini.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 Part 1

Bu Ko lalu bertanya, kenapa Bu Park melakukan itu? Myung Sun mengatakan kalau kelemahan terbesar Eun hee adalah keluarga. Dia akan menangis kalau ada yang menyebutkan tentang Ibu dan keluarganya. Bu Ko dan Pak Kang lalu bertanya, apa yang harus Kita lakukan? Myung Sun mengatakan bahwa Dia akan cuci otak Eun hee agar jangan mempercayai mereka dan tidak tertipu oleh perkataan mereka!

Advertisement

Myung Sun menemui Gun Woo

Dia berangkat ke salon dan menelepon Lee Gun Woo. Ia ingin bertemu dengannya dan ada hal yang harus mereka bicarakan. Mereka bertemu di atap dan Dia meminta Gun Woo tak menyerah begitu saja. Gun woo mengatakan kalau Ia sudah ke sana dan ingin melamarnya, tetapi Seok Jin lebih dulu melamar Eun Hee. Myung Sun menyuruh Gun Woo untuk tak berhenti sekarang karena hal ini akan bisa menjadi lebih buruk.

Gun Woo lalu bertanya satu hal padanya, Apakah Eun hee memiliki perasaan terhadap Seok Jin? Gun Woo akhirnya tahu kalau Dia pernah ada perasaan ke Seok Jin sebagai sosok pria.

Kim Gwang-Soo datang ke salong Myung Sun dan membelikan kopi dan roti untuknya. Ia menjadi gugup dan lalu pergi. Restoran tutup lebih awal dan mereka minum bersama membiacarakan masalah masa depan Eun Hee dan Ha Yoon.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee marah ketika tahu bahwa wanita itu adalah seorang Ibu tunggal dan anaknya berusia 7 tahun, Dia tak punya keluarga lain dan tinggal dengan anak. Pimpinan Lee menyuruh Jung-Hoon untuk menelepon Ibu kepala panti asuhan.

Jung Hoon menyuruh Pimpinan Lee untuk memberi Gun Woo waktu untuk berpikir dengan jernih. Dia yakin Gun Woo akan berubah pikiran. Pimpinan Lee menganggap ini masalah serius dan besar.

Eun Hee terlalu banyak minum dan kurang sadarkan diri. Dia tertawa lalu menangis. Bu Ko lalu menyarankan Eun Hee lebih baik kirim Ha Yoon ke sana, Ada seorang nenek dan Ayah yang putus asa, tetapi Ia tak ingin Eun Hee ikut pergi juga. Atau setidaknya pergi ke pengadilan dan hidup sendiri dengan Ha Yoon.

Gun Woo ingin menikahi Eun hee

Myung Sun berkata kalau Bu Park sedang mempermainkanmu, kenapa kau begitu lemah. Gun Woo lalu menelepon Myung Sun. Dia ingin bicara berdua dengan Eun Hee. Lalu Eun Hee pergi menemui Gun Woo di sebuah kafe. Dia melamar dan menyatakan cintanya ke Eun Hee. Dia mengajak Eun hee untuk menikah.

Bersambung ke episode 21 ya

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 20

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 | Andre | 4.5

Leave a Reply