Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 (RECAP), Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee bertanya ke Seok Jin, apakah Bu Park tahu keputusanmu itu? Bu Park mengatakan itu omong kosong, tapi Suk Jin minta Dia mempercayakan semuanya pada Dia. Gun Woo datang dan Suk jin pulang.

Advertisement
Advertisement

Dia lalu bercerita ke Gun Woo kalau Seok Ji melamarnya. Eun Hee akan memikirkan apa yang terbaik untuk Ha Yoon. Gun Woo nampak kecewa karena Dia ingin melamarnya. Ternyata Seok Jin belum pulang dan mereka Gun Woo dan Seok Jin bicara berdua. Suk Jin menyuruh Gun Woo untuk tidak mengunjunginya di malam hari.

Gun Woo marah kepadanya karena Dia melakukan ini untuk mengambil Ha Yoon. Seok Jin tak ingin Gun Woo repot-repot mengurus masalah ini. Gun Woo minum di kedai dan memandangi cincin untuk melamar Eun Hee. Dia kepikiran terus tentang perkataan Eun Hee bahwa Seok Jin ingin menikah dan menjadi ayah yang baik untuk ha Yoon.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 Part 1

Dia tak pulang ke rumah dan memilih ke rumahnya Jung-Hoon. Dia curhat ke temannya kalau dirinya tak bisa dan tak berani mengatakan ke Eun Hee bahwa Dia mencintainya. Myung Sun pulang dan Eun Hee memberitahunya bahwa Seok Jin melamarnya. Eun hee juga berkata waktu Ia masih muda, Ia ingin sekali menikah dengan Suk Jin. Dia jadi teringat hal-hal lama. Myung Sun mengatakan untuk jangan biacara omong kosong.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19

Jung-Hoon mengantar Gun Woo pulang dan Dia masih dalam keadaan kurang sadar. Gun Woo mengatakan ke ayahnya bahwa Dia akan gila karena Dia tak ingin wanita itu menderita. So Jung lalu bertanya ke Jung Hoon tentang tempat tinggal wanita itu. Dia tak ingin kakaknya menderita seperti ini terus menerus.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Besoknya, Bu Park bertanya ke putranya, apa keputusan yang diambil Eun Hee. Seok Jin mengatakan kalau Dia akan melakukan yang terbaik. Tetapi bahkan jika Eun Hee tak setuju tentang hal itu, Dia tak akan mencoba untuk membawa Ha Yoon kembali. Bu Park sedih kesal melihat putranya menyerah begitu saja.

Bu Park lalu pergi ke kamarnya dan memandangi perhiasaan yang Ia curi dari istrinya Pak Im (Ibunya Eun Hee). Dia jadi kepikiran masa lalu itu. Dia membawa cincin yang pernah ia curi itu dan menggunakan mantel lalu pergi. Dia lalu ke restoran tempat kerja Eun hee.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 20

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 20 | Andre | 4.5

Leave a Reply