Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2 Part 2

Bu Park menelepon seseorang dan sebagai perwakilan hukum Park Im, Dia ingin menjual semua rumah, perkebunan dan pertenakannya. Kemudian Pelayan rumah mengatakan kalau Dia mendengar seseorang tenggelam dalam hujan, Dia pikit itu Pak Im yang bunuh diri, namun ternyata korban dari kerumunan polisi itu bukan Pak Im.

Advertisement
Advertisement

Sementara itu Eun Hee menguatkan adiknya kalau Kita harus menunggu Ayah. Bu Park ingin mengajak Eun Hee dan Eun Haa ikut bersamanya. Mereka akan kabur dari rumah itu dan meminta pelayan itu mengabarinya saat Pak Im kembali. Mereka lalu berkemas dan pergi naik taksi meninggalkan rumah itu untuk ke stasiun.

Di kereta, Bu Park kepikiran tentang kejadian itu saat menjatuhkan Pak Im dan tak menolongnya. Dalam hati Ia berkata, tak akan menyesali perbuatannya. Anak-anaknya sudah menderita selama ini dan mengatakan apa yang Ia lakukan sekarang sudah benar.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mereka tiba dipenginapan, Mi-Sook bertanya kenapa Kita tidak tinggal di rumah yang besar seperti yang Ibu katakan? Bu Park Bok Ae menjawab kalau Kita tak memiliki uang untuk itu. Mereka lalu tidur bersama di sana.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2 Part 1

Eun Hee terbangun dan bertanya, kemana Kita akan pergi? Bu Park mengatakan kalau Dia akan cari cara untuk bertahan hidup. Bu Park membeli rumah Apartemen mewah dengan uang curian milik Pak Im. Rumah itu posisinya strategis dengan sekolah-sekolah terbaik di Seoul.

Advertisement

Bu Park Bok Ae membawa Eun Hee dan Eun Ha ke Panti Asuhan Angel

Bu Park menyuruh Eun Hee dan Eun Ha bergegas pergi. Mi Sook ingin ikut dan Ibunya melarang Dia agar tetap di tempatnya. Bu Park lalu membawa mereka berdua ke “Panti Asuhan Angel”. Dia menyerahkan mereka ke panti asuhan. Bu park minta maaf pada Eun Hee. Dia mengatakan bahwa banyak hal yang terlalu sulit baginya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu mengatakan kalau mereka tinggal di tempat itu, Dia akan sering mengunjungi dan membantunya. Eun Hee merasa sedih, lalu Dia bertanya “Apakah Ayahku tahu kalau Aku tinggal di sini?”. Bu Park tak menjawabnya dan mengalihkan pembicaraan.

Dia berkata kalau mereka akan mengirim Eun Hee dan Eun Ha ke sekolah yang bagus dan fasilitas di sini juga bagus. Eun Hee menangis dan berkata, kapan Kau akan kembali menemui Kami? Eun Hee ketakutan dan ingin ikut bersama Nyonya Park untuk membawa mereka bersamanya. Namun Dia pergi.

Sementara itu Bu Park membawa anak-anaknya Mi Sook dan Suk Jin ke rumah baru mereka, Dia mengatakan ke Seok Jin bahwa Dia akan mendukungnya sebaik mungkin yang Ia bisa.

Di panti, Eun Hee dan Eun Haa memandingi foto mereka bersama sang Ayah. Mereka berdua jadi menangis sedih. (Asli ikutan sedih juga..itu Bu Park jahat banget,,,katanya mau merawat tapi justru dimasukkan ke panti)

Bersambung ke episode 3 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 2

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply