Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 Part 2

Suk Jin dan Ibunya minum dan membicarakan masalah Ha Yoon dan hak asuhnya. Mau tak mau Ibunya harus setuju dengan keputusan Suk Jin untuk menikah dengan Eun Hee dan menjadi keluarga Ha yoon. Karena itu satu-satunya cara untuk membawa Ha Yoon kembali.

Advertisement
Advertisement

Hong Se Ra sedang merasa bahagia karena mendapat beberapa pakaian dan tas baru karena model itu. Gwang-Soo nampak sedikit kecewa karena yang Ia dapatkan hanya sebuah celana jeans saja. Di Kantor Ka Gyung melihat Gun Woo sedang sendiri, Dia ingin menemuinya namun Ia terlihat sedang tak ingin diganggu, jadi Ja Kyung memilih untuk tak menghampirinya.

Suk Jin membawa obat untuk Suk Jin dan mainan untuk Ha Yoon. Dia ke sana dan mengatakan minta maaf. Eun Hee mengatakan untuk jangan lakukan hal ini. Dia bahkan menyuruhnya membawa kembali mainan itu. Eun Hee tampak kurang sehat dan hampir tak kuat untuk berdiri. Pimpinan Lee meminta Jung-Hoon untuk mencari tahu tentang teman wanitanya itu dan apa hubungan mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo ingin melamar Eun hee

Dia lalu menelepon Gun Woo dan berkata kalau Dia baru saja menemui Ayahnya. Dia ingin bertemu, tetapi Gun Woo mengatakan bahwa Ia mungkin tak punya waktu. Gun Woo sedang berada di toko perhiasaan untuk membeli cincin.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 Part 1

Suk Jin membawa Eun hee ke kamarnya untuk istirahat, Dia minta izin untuk bersama dengan Ha Yoon sebentar. Dia lalu keluar dan bermain dengan Ha Yoon. Suk Jin membantu Ha Yoon mengeringkan tangannya, Dia lalu melihat bekas operasi Suk Jin di dada saat waktu kecil dulu. Seok Jin menjadi sedih lalu peluk Ha Yoon dan minta maaf.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Wu kecewa dengan Adiknya So jung. So Jung tak ingin kakaknya menikahi wanita itu. Gun Woo tak suka So Jung mengatakan dengan sebutan “Wanita itu..”. So Jung sedih dan menganggap kakaknya sudah berubah. Gun Woo mengatakan ke adiknya kalau Dia ingin melamarnya. So Jung jadi semakin benci dengan wanita itu. Dia lalu menangis.

Gun Woo mengatakan ke So Jung untuk khawatir, Dia tak akan berubah. Gun Woo lalu pergi ke tempatnya Eun Hee. Seok Jin minta maaf dan mengatakan benar-benar tak bisa meninggalkan Ha Yoon lagi. Seok Jin lalu mengajak Eun Hee untuk menikah.

Tapi ini keputusan yang sulit untuk Eun hee, Seok Jin ingin melindungi Ha Yoon. Dia masih terkejut dengan apa yang dikatakan Seok Jin dan tak tahu harus berkata apa. Seok Jin mengatakan kalau Dia sangat putus asa dan tak punya pilihan lain.

Gun Woo membawa cincin yang Ia beli sebelumnya dan bergegas ke rumah Eun Hee.

Bersambung ke episode 20 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 19

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 | Andre | 4.5

Leave a Reply