Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 (RECAP), Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 di Trans TV. Seok Jin datang melihat mereka, Ia ingin membicarakan sesuatu karena ada Gun Woo, Ia memutuskan untuk bicara lain kali dan pergi. Ia menelepon Ibunya dan mengatakan kalau mereka sudah kembali ke Seoul dan Ha Yoon baik-baik saja. Setelah selesai syuting, Gun Woo dan Jung Hun minum bareng. Di sana Ia mengatakan kalau Dia cinta terhadap wanita itu, Eun Hee.

Advertisement
Advertisement

Dia mendapat telepon dari salah satu kenalannya yang mengerti tentang hukum dan berkata kalau ada Ayah tiri yang dengan dengan anak dan Ibu itu sangat menguntungkan. Dia sangat senang mendengar itu. So Jung adiknya Gun Woo kepikiran tentang wanita teman kakaknya. Dia ingin temannya Gun Woo menceritakan segalanya tentang Dia padanya.

So Jung akhirnya tahu kalau Gun Woo mencintai wanita panti asuhan itu. Dia takut ayahnya tahu dan akan syok mendengarnya. Bu Park masih kangen terhadap Ha Yoon, Ia mencoba datang ke sekolah pantinya, namun Ha Yoon tak berangkat. Dia lalu pergi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 Part 1

Kemudian Bu Park pergi ke tempat kerjanya di restoran, Bu Go mengatakan kalau Dia tak berada di sini. Bu Ko kesal dan memarahinya, lalu Bu Park pergi. Pak Kang lalu memujinya, kau melakukan dengan baik. Tak menyerah, Bu Park lalu mendatangi rumah Eun Hee. Di Sana Ha Yoon sedang belajar dengan Eun hee.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18

Bu Park memaksa masuk, dan langsung peluk Dia. Eun Hee lalu memanggil Ha Yoon untuk segera datang bersamanya. Di rumah, Seok Jin marah kepada Ibunya, karena Ia sudah melarangnya datanmg ke sana.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia ingin Ibunya minta maaf kepada Eun Hee dan menyesal untuk berpura-pura tidak tahu. Dia mengungkit kembali, Jika Eun Hee menikah Kita dalam posisi yang tidak menguntungkan. Suk Jin juga membahas tentang pria yang Ha Yoon pangil pamannya. Selama 7 tahun terakhir Ia membantu mereka bersama-sama dengan Myung Sun juga. Dan Jika Ha Yoon memilih mereka, Kita akan kehilangannya.

Dia ingin Bu Park minta maaf kepada Eun hee, karena Dia yang membuat kekacauan ini, Dia minta Ibunya untuk membersihkan ini dan katakan padanya untuk menikah.

Gun Woo menemui Ayahnya, Dia kesal karena Pimpinan Lee menekan Dia untuk berhenti dari pekerjaannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 19

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 19 | Andre | 4.5

Leave a Reply