Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 Part 2

Ja Kyung dan Ibunya sedang berolahraga, mereka nampak sedang menunggu Gwang Soo. Gun Woo akhirnya tiba di tempatnya Eun Hee, Dia terlihat terbaring di tempat tidurnya. Paman Gun Woo mengatakan ke Ha Yoon kalau Dia akan merawatya. Sedangkan di rumah, Myung Sun masih menunggu telepon dari Eun Hee namun belum juga mengabarinya.

Advertisement
Advertisement

Justru Kim Gwang-Soo yang mengirim pesan ke Myung Soon Dia menawarinya diskon makanan. Myung Soon masih jengkel terhadpanya dan memilih untuk memblokir nomornya. Gun Woo lalu menelepon Myung Soon dan memberi kabar kalau Eun hee sakit dan Dia akan merawatnya.

Malam hari setelah Ha Yoon dan Ibunya tertidur, Gun Woo teringat masa-masa bersama Eun Hee. Tak lama kemudian Eun hee mengigau nama Ha Yoon dan terbangun. Gun Woo lalu peluk Eun Hee.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun hee dan Ha Yoon pulang

Kemudian besoknya mereka pulang bersama. Myung Sun menyambutnya dengan gembira. Dia bahkan merapikan tempat tidur untuk Eun Hee yang sedang kurang enak badan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 Part 1

Myung Sun berangkat kerja ke salonnya dan Gun Woo menjaga Ha Yoon dan Eun Hee. Seok Jin menelepon Eun Hee namun Gun Woo mematikannya. GunWoo menanyakan kenapa Eun Hee pergi ke sana. Eun He merasa takut dan berpikir kalau mereka mungkin menemuikan Ha Yoon dan mengatakan sesuatu kepadanya.

Advertisement

Gun Woo menyuruhnya untuk jangan takut. Gun Woo mengatakan kalau Dia akan melindunginya dan tak akan meninggalkan Eun hee sendirian.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park nampak sakit kurang sehat dan tiduran di kamarnya. Ia masih kesal dengan putranya. Seok Jin masuk ke kamarnya, Dia ingin Seok Jin bawa ha Yoon karena hanya itu obatnya. Seok Jin mengungkit kembali tentang pernikahan itu tapi Bu Park melarangnya dan marah.

Seok Jin menjelaskan jika Eun Hee menikahi laki-laki lain, Kita akan dalam kesulitan dan kerugian. Seok Jin khawatir jika orang itu membantu Ha Yoon lebih baik dari Dia dan Ibunya. Di kantor Seok Jin menemui Myung Soon dan akhirnya tahu kalau mereka telah kembali.

Sedangkan di rumah Eun Hee, Gun Woo dan Ha Yoonm sedang mau makan bersama, tiba-tiba Seok Juin datang.

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 18

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 | Andre | 4.5

Leave a Reply