Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 (RECAP), Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 di Trans TV. Gun Woo sedang minum, Sojung menghampiri kakaknya yang minum sendirian di tengah malam dan bertanya, apakah ini karena wanita dari panti asuhan itu? Eun Hee lalu mengirim pesan dan mengatakan kalau Dia dan Ha Yoon baik-baik saja.

Advertisement
Advertisement

Esok harinya, Eun Hee bersama Ha Yoon sedang bersama di dekat danau. Sedangkan di kantor Jung-Hoon datang menemui Gun Woo, Dia menanyakan tentang masalah Dia yang membuat keributan dengan Direktur Suk Jin. Tak lama Seok Jin menghampiri mereka berdua dan menanyakan apakah Eun Hee membunginya atau tidak? Gun Woo mengatakan bahwa Dia telepon atau tidak, Ia menyuruh Suk Jin untuk peduli dengan Dia.

Pimpinan Lee memanggil putranya dan menanyakan bagaimana Dia meninju orang lain demi wanita itu. Dia ingin Gun Woo keluar dari pekerjaan ini dan melanjutkan studinya di luar negeri. Dia menyuruhnya berhenti emosional dan tahan amarah, karena suatu hari Ia akan menggantikan posisi Pimpinan Lee di masa depan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 Part 1

Gwang-Soo berada di depan salon Myung Sun, Ia merasa malu karena sebenarnya pakaian itu hanya tiruan bukan asli pakaian mahal seharga 1.200 dolar. Dia tak melihat Myung Sun tapi tiba-tiba Myung Sun datang dari belakang dan membuat Kwang Soo terkejut. Myung Sun kesal karena Dia terus saja menganggunya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17

Kwang Soo minta agar pakaian tiruan yang ketumpahan kopi itu tidak di simpan dan di buang. Myung Sun semakin kesal karena itu bukan haknya dan Dia melarangnya muncul di hadapannya lagi.

Advertisement

Eun Hee sakit

Eun Hee dan Ha Yoon sedang memasak di dapur bersama-sama, Mereka juga menyanyi. Wajah Eun Jee terasa panas, Dia bahkan hampir saja terjatuh. Eun Hee nampak kurang sehat. Di rumahnya, Seok Jin berkata ke Ibunya bahwa Dia akan menikahi Eun Hee dan membawa Ha Yoon kembali.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park tak suka dengan cara Seok Jin, Dia ingin dengan cara hukum. Namun Seok Jin mengatakan kalau itu tak bisa karena semua dunia tahu Eun Hee sebagai Ibunya Ha Yoon. Karena tak ada jalan lain Seok Jin ingin menikahi Eun He. Dia juga beranggapan kalau Eun Hee wanita yang baik dan jujur ketimbang wanita-wanita lain yang Ia temui. Dia minta Ibunya berhenti.

Seok Jin akan membayar Eun Hee kembali untuk apa yang sudah Ibunya lakukan padanya. Bu Park tetap bersikukuh ingin membawa ini kepengadilan dan melaporkan sebagai penculikan. Tapi Seok jin berkata kalau Dia akan menceritakan semuanya ke pengadilan bagaimana Ha Yoon ditinggalkan.

Dia menyuruh Ibunya mempersiapkan pernikahan dan Dia akan melakukan itu saat Ha Yoon dan Eun hee datang kembali. Ha Yoon menangis liat ibunya sakit, Dia menelepon paman Gun Woo dan menangis. Gun Woo bergegas berlari untuk pergi ke tempat Eun Hee.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 18

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 18 | Andre | 4.5

Leave a Reply