Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 Part 2

Myung Sung pulang berniat untuk mengejutkan namun tak ada orang. Dia menelepon Eunn Hee namun tak diangkat. Ia memeriksa kamar Eun hee dan disana sangat berantakan. Ia pikir terjadi perampokan, tapi saat periksa kamarnya sendiri, Uang di laci meja masih ada. Ia curiga ada sesuatu yang tak beres. Myung Sun menelepon ke Gun Woo dan bertanya apakah Dia bersamanya atau tidak?

Advertisement
Advertisement

Gun Woo mengatakan tidak. Myung Sun berkata kalau Eun hee dan Ha Yoon menghilang hingga teleponnya tak aktif. Eun Hee dan Ha Yoon tiba di sebuah rumah besar. Gun Woo menemui Bu Kepala sekolah panti, Dia juga tak tahu tentang hal itu. Bu Kepala bertanya, apakah ada yang sesuatu terjadi baru-baru ini? Bu kepala panti juga mengatakan kalau kemarin seorang yang mengaku sebagai bibinya ke sini.

Sedangkan Myung Sun menemui Bu Ko dan Pak Kang di restoran. Bu Ko bercerita kalau seorang wartawan datang. Sejak itu Dia pucat. Mereka semua jadi khawatir. Myung Sun akhirnya tahu kalau Dia pasti lari karena takut semua itu. Karena jika pergi ke pengadilan, Ha Yoon akan terluka dan mungkin saja bisa diambil oleh mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Park mencoba menelepon Eun hee, namun ponselnya tidak aktif. Myung Sun sedih dan kesal, Dia tahu kalau ini pasti kelakuan Mi Sook yang menyebabkan wartawan datang ke Eun hee. Gun Woo mendapat panggolan dari Suk Jin, Dia menyuruhnya ke ke kantor segera.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 Part 1

Myung Sun mengatakan kalau kemarin Bu Park mengatakan ke Eun hee bahwa Dia melakukan penculikan terhadap Ha Yoon. Gun Woo sangat kesal dengan perkataan itu.

Advertisement

Gun Woo menghantam muka Suk Jin

Dia ke kantor dengan kesal dan langsung memukul Seok Jin yang sedang rapat. Mereka lalu berada di tangga darurat. Suk Jin bertanya, apa yang sedang kau lakukan? Dia mengatakan karena hal ini, Eun Hee dan Ha Yoong menghilang.

Gun Woo menyuruh Seok Jin untuk biarkan mereka hidup seperti sebelumnya. Seok Jin menyuruhnya tak ikut campur dengan masalah ini. Dia berkata, Jika kau suka dan cinta dengan Eun Hee kenapa tak menikahinya saja. Gun woo tak akan terima jika sesuatu hal buruk terjadi pada mereka.

Seok Jin membersihkan mukanya lalu Dia menelepon Eun Hee namun tak diangkat. Ha Yoon mengatakan ke Ibunya kalau Dia menyukai tempatnya sekarang ini. Sedangkan Suk Jin melapor ke Ibunya kalau Eun Hee menghilang dengan Ha Yoon. Bu Park ingin melaporkan kasus orang hilang dan pergi ke pengadilan saja.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di rumah Bu Park

Seok Jin mengatakan, bahkan ini belum satu malam, jadi tak bisa dianggap sebagai orang hilang. Bu park mengatakan kalau ini penculikan..!! Wartawan Im menelepon Mi Sook, Dia tak ingin artikel tentang pembicaraan kemarin diterbitkan. Reporter Im mengatakan kalau Dia pergi menemui mereka (Eun Hee).

Bu Park lalu masuk kamar Mi Sook dan merebut ponselnya, Dia mengancam wartawan itu, Jika Dia menulis apa pun untuk menyakiti Ha Yoon, aku tak akan tinggal diam. Bu Park memarahi Mi Sook dan berkata kau adalah musuh!

Yu Ri terbangun dan bertanya ke Ibunya apakah Ha Yoon benar-benar saudaraku, akankah aku hidup bersama dengannya? Mi Sook menjawab Iya. Lalu Yu bri bertanya agaimana dengan Ibunya Ha Yoon? Dia berkata ke putrinya Aku tak tahu, lalu Dia menyuruh Yu Ri segera tidur, Dia akan menyusulnya nanti.

Di rumah Gun Woo minum di meja makan. Dia masih belum mendapatkan kabar dari Eun hee. Sedangkan Eun Hee menidurkan Ha Yoon di tempat tidur. Dalam hati Ia berkata “Ha Yoon, apa yang harus Kita lakukan sekarang? Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.”

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 17

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 | Andre | 4.5

Leave a Reply