Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 (RECAP), Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 di Trans TV. Suk Jin sedang mengamati rekaman film Ja Kyung di ruang editor. Dia teringat masa lalu saat bersama Ja Kyung. Sementara Mi Sook sedang dalam suasana hati yang buruk. Suaminya Wang-Sung pulang dan Dia mengajaknya minum bareng.

Advertisement
Advertisement

Mi Sook kesal terhadap keluarganya terutama Ibunya yang selalu dukung kakaknya. Mi Sook menelepon reporter Im dan ingin mengajaknya minum bareng. Wang Sung mencegahnya. Walaupun Mi Sook ingin membuat Ibunya berlutur, tetapi ini akan menyakiti perasaan Ha Yoon. Di sisi lain seok jin juga sedang minum dengan rekannya.

Dia mengatakan, apakah Suk Jin masih menyukai Ja Kyung, Seok Jin hanya terdiam. Temannya mengatakan untuk jangan lakukan itu. Karena Ibumu akan melawan Ja Kyung dan Kamu tak akan bisa menangani amarah Ibumu. Mi Sook minum bareng dengan reporter Im dan Dia ingin tahu kebenaran tentang Ha Yoon, Ia berjanji tak akan membuat Dia sebagai sumbernya dan akan menyamarkan namanya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 Part 1

So Jung sedang bersama Kakaknya Gun Woo, Dia menanyakan bahwa Dia mendengar Kakaknya bekerja dengan ja Kyung. Sojung berkata kalau Dia juga modelnya. Pimpinan lee pulang dan mengatakan ke putranya untuk tidak meminta bantuan tim hukum perusahaan lagi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16

Eun hee tiba di kedai Restoran. Bu Park mengirim pesan ke Eun Hee, beruliskan “Berapa lama kau berencana melakukan hal ini?” Bu Park tak akan menyerah dengan Eun Hee begitu saja. Eun hee masuk dan di restoran itu sudah ada reporter. Dia ingin berbicara sedikit tentang Ha Yoon. Dia bertanya, apakah Kau ibu kandung Ha Yoon?

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Ko kesal dan berkata, pertanyaan macam apa itu! Pak Kang menyuruh reporter itu pergi. Eun Hee tak menjawabnya dan menangis. Bu Ko menyuruh untuk tidak pedulikan Dia. Eun hee pergi pulang membawa tas dan membereskan semua pakaian. Dia lalu jemput ke tempatnya Ha Yoon dan pergi ke terminal bus.

Ha Yoon bertanya, Ibu, kita akan pergi kemana? Eun Hee menjawab kalau kita akan pergi kemana saja. Dia lalu bersama Ha Yoon naik bus. Ja Kyung selesai berolahraga, Bu Sera ingin Dia mendekati Gun Woo dan mencari tahu lebih dalam tentang Dia. Ja Kyung tak ingin melakukan hal itu, Hong Sera menekankan ke Dia dan menyuruhnya mengajak Gun Woo minum bersama.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 17

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 17 | Andre | 4.5

Leave a Reply