Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 Part 2

Mi Sook mau menawari pulang bersama, Eun hee menolaknya. Saat berada di toko makanannya, Mi Sook sudah menunggu di depan. Tetapi Eun Hee tak ingin bicara padanya dan harus bekerja. Mi Sook belum pulang dan menemui Eun Hee yang hendak mengantar pesanan, Dia lalu berkata kalau kontrak itu satu-satunya cara untuk melindungi Ha Yoon dari Seok Jin dan Ibunya.

Advertisement
Advertisement

Eun Hee menyuruhnya pergi dan tidak meminta hal itu lagi kepadanya. Bu Park menanyakan Ha Yoon ke Seok Jin, Dia menjawab kalau Eun hee membawanya. Bu Park ingin melihat Ha Yoon. Seok Jin mengatakan kalau Dia akan mendapatkan kembali anaknya itu. Bu Park sudah menemukan seorang pengacara dan akan mengurusnya.

Tetapi Seok Jin tak ingin hal itu dibawa ke pengadilan, karena bisa menjadi tambah berantakan karena semua orang sudah pada tahu kalau Ha Yoon adalah aktor anak. Dia ingin melakukan ini secara tidak mencolok. Seok Jin akan memikirkan cara untuk itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee pulang dari mengantar pesanan, Pak Kang membuatkan makan sup spesial untuk Ha Yoon. Di Kantor, Gun Woo melihat beberapa foto dan informasi tentang Ha Yoon di meja Seok Jin. Dia minta Suk Jin menghentikan ini. Myung Sung mengirim pesan dan mengajaknya bertemu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 Part 1

Mereka membahas tentang bagaimana cara agar Ha Yoon tetap berada di sisi Eun hee. Gun Woo berkata kalau Kita harus bisa membuktikan bahwa Ha Yoon waktu itu dalam kondisi yang bahaya dan Eun Hee menyelamatkannya. Serta membuktikan bahwa mereka melantarkan Ha Yoon dengan sadar.

Advertisement

Gwang Soo mengetahui tentang hubungan Pimpinan Lee dan Gun Woo

Pimpinan Lee sedang makan tteokbokki bersama Jung-Hoon. Dia menanyakan tentang wanita panti asuhan itu. Jung-Hoon menjawab kalau Dia belum mendengar kabar terbaru dari Gun Woo. Pimpinan Lee meminta Jung Hoon melaporkan segala sesuatu tentang apa yang terjadi. Dia lalu berteriak, Lee Gun Woo anakku, kau pikir aku tidak tahu apa yang Dia pikir?

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Saat yang sama adiknya Ka Kyung, Gwang-Soo berada di kedai makan tteokbokki itu dan mendengarnya. Dia lalu pulang dan memberi tahu kabar itu ke Ja Kyung dan Ibunya Hong Se Ra. Bahwa Dia melihat Pimpinan Lee Hyung Guen dan menyebutkan kalau Gun Woo adalah putranya. Lalu Se Ra akhirnya tahu kalau Gun Woo adalah pewaris kekayaan dari keluarga kaya itu.

Dia ingin Ja Kyung mengejar dan mendapatkannya. Ja Kyung lalu kesal dengan pembicaraan mereka berdua dan meninggalkannya.

Gun Woo mengenakan pakaian 1.200 dolar ganti rugi dari Myung Sun. Dia mengatakan ke Ibunya kalau Dia suka dengan pakaian mahal dari ibunya ini. Tapi Se Ra mengatakan kalau Dia bukan membelikannya di mall dengan harga semahal itu, Ia membelinya di pasar Namdaemun.

Eun Hee, Gun Woo dan Ha Yoon sedang bersama dan bermain mobil-mobilan di rumah. Lalu Bu Park menelepon Eun hee. Dia mengabaikan telepon itu. Saat Gun Woo pulang, Eun Hee mengantarnya keluar. Eun Hee mengatakan kalau Dia ingin melindungi Ha Yoon. Gun Woo menyuruhnya untuk pergi ke pengadilan, namun Eun Hee khawatir dengan perasaan Ha Yoon.

Eun Hee merasa takut tentang apa yang akan Ia lakukan justru menyakiti perasaan Ha Yoon. Gun Woo menguatkannya.

Bersambung ke episode 17 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 16

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 | Andre | 4.5

Leave a Reply