Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 (RECAP), Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019 di Trans TV. Sehabis marah-marah di rumah Bu Park, Myung Sin pulang sambil menangis. Mi Sook membenarkan perkataan Myung Sun, Ibunya lebih peduli dengan Ha Yoon karena Dia anak Sukjin ketimbang Yu Ri, putrinya. Di rumah, Eun Hee membacakan dongeng dan membuat Ha Yoon tertidur.

Advertisement
Advertisement

Sedangkan Myung Sun sedang makan roti sambil minum. Eun Hee bergabung dengan Myung Sung yang lagi minum dan kurang sadarkan diri. Myung Sung mulai membicarakan tentang masalah Ha Yun dan Bu Park. Dia mengatakan kalau Ha Yoon adaah keluarganya dan Kita harus melindunginya walaupun mereka datang dan memaksa memintanya. Hal itu membuat Eun Hee juga menangis mengeluarkan air mata.

Besoknya, Eun Hee menemui Bu Park. Kemudian Bu Park mengatakan kalau Ia tidak ada kata-kata lagi untuk dijelaskan. Eun Hee tetap ingin memebesarkan Ha Yoon. Lalu Bu Park mengatakan di dunia ini ada hukum dan Kamu berada di posisi yang kurang menguntungkan jika hal ini dibawa ke jalur hukum.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 Part 1

Apalagi jika Seok Jin sebagai ayahnya mengklaim hal tersebut, Bu Park juga mengatakan jika Eun Hee tetap memaksa hal ini bisa dikategorikan sebagai penculikan. Dia juga mengatakan kalau Eun Hee bukan Ibu kandungnya dan Ha Yoon bukan anak yang sesungguhnya. Dia menganggap apa yang dilakukan Eun hee adalah kesalahan.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15

Eun Hee lalu pergi ke kedai makannya dan Di sana sudah ada Mi Sook yang menunggu. Eun Hee tak ingin bicara dengannya. Mi Sook mengatakan bahwa memberitahu dunia bahwa Kamu Ibu Ha Yoon, itu adalah satu-satunya cara yang bisa Kamu lakukan. Dia ingin Eun Hee menandantangi kontrak kerja Ha Yoon.

Advertisement

Eun Hee dapat telepon kalau Suk Jin membawa Ha Yoon, Dia lalu bergegas pergi dan Mi Sook mengantarnya. Mi Sook mengatakan kalau Dia berada disisinya dan mendukungnya.

Di Sekolah Panti

Seok Jin menemui Ha Ha Yoon yang sedang makan dengan teman-teman lainnya. Dia membeli piza untuknya dan anak-anak lain, tetapi Ha Yoon tak mau memakannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee datang dan Ha Yoon langsung berlari ke Ibunya. Dia ingin mengajak Ha Yoon pergi namun Seok Jin menahannya. Lalu mereka berdua biacara berdua. Seok Jin tak suka anaknya sekolah di panti asuhan itu yang hanya bermain sepak bola dan kotoran sepanjang hari bukan huruf pembelajaran.

Eun hee menjawab kalau saya dibesarkan seperti itu, bahwa masih umur 11 dan tak ada yang mengatakan ke saya bahwa saya dibesarkan dengan cara yang salah! Seok Jin mengatakan kalau yang Ha Yoon butuhkan adalah sosok seorang ayah.

Mi Sook memohon ke Ha Yoon untuk bilang ke Ibunya agar Dia melakukan apa yang ingin Dia lakukan. Tetapi Ha Yun mengatakan kalau Ia akan mengikuti apa yang Ibunya minta.

Eun Hee datang lalu membawa Ha Yoon pergi bersamanya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 16

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 16 | Andre | 4.5

Leave a Reply