Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 Part 2

Eun Hee akan mengantar Ha Yoon ke sekolah panti Asuhan itu. Myung Sun khawatir kalau Bu Park akan mengambil Ha Yoon lagi. Eun Hee menjawab kalau mereka mengambilnya, Aku hanya perlu membawa Dia kembali. Di restoran, Eun hee nampak tak fokus saat mengaduk adonan dan tangannya terbakar. Bu Ko penasaran, apa yang sedang Dia pikirkan.

Advertisement
Advertisement

Gun Woo meneleponnya dan menanyakan keadaan Ha Yoon. Gun Woo juga sudah meminta segera departemen hukum untuk mengurus kasus ini. Dia lalu pergi naik lift dan Seok Jin juga berada di sampingnya. Gunwoo lalu bertanya tentang apa kesukaan Hayun kepada Gun Woo. Dia bertanya, kenapa kau tiba-tiba peduli seperti ini, karena biasanya sudah waktunya untuk mati jika seseorang tiba-tiba berubah?

Dia menyindirnya dan Seok Jin marah karena sebagai senior Ia merasa tak pantas mendapat perkataan kasar dari Gunwoo. Lalu Gun Woo berkatan untuk berhenti peduli tentang Ha Yoon. Ja Kyung menemui So Jung sebagai modelnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong dan Ka Kyung menandatangi kontrak model pakaian So Jung

Bu Hong Sera lalu tanya-tanya masalah pribadi yang tak berkaitan dengan model itu, seperti tentang kakaknya Gun Woo yang bekerja sama dengan Ja Kyung dilokasi syuting dan tentang bangunan yang ditempati So Jung itu. Dia akhirnya tahu kalau Ayahnya So Jung adalah orang yang sangat kaya dan mendukung anak-anaknya. Mereka menyetujui kontrak itu.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 Part 1

Saat pulang Ja Kyung merasa kesal karena ibunya selalu tertuju dengan orang yang kaya. Gun Woo menemui tim hukum perusahaan. Dia mendapat penjelaskan kalau hal ini akan sulit jika Ayah lebih mampu dan bersekukuh.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Pimpinan Lee memanggil Jung Hoon dan bertanya kenapa putranya menggunakan tim hukum perusahaan. Jung Hoon lalu mengatakan yang sebenarnya kalau ada wanita di panti asuhan yang didukungnya memiliki masalah dan butuh bantuan hukum. Pimpinan Lee menegaskan dan menyuruhnya untuk lain kali tidak menggunakan tim hukum perusahaan untuk urusan pribadi.

Myung Soon mengganti bajuke Gwang-Soo. Dia memberikan itu lalu meninggalkannya tanpa mengucapkan sepatah kata. Myung Sun lalu pergi ke Apartemen Bu Park, dia sangat emosional dan di sana Ia marah-marah kepada Bu Park. Dia mengatakan ke mereka bahwa Myung Sun dan Eun Hee tak akan menyerahkan Ha Yoon begitu saja kepada mereka.

Dia juga marah-marah terhadap Seok Jin dan berkata, apam yang kau lakukan ketika Hayoon sakit? Ketika Dia sakit deman sepanjang malam, apa yang sudah kamu lakukan? Myung Sun menganggap mereka semua lucu!

Bersambung ke episode 16

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 15

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 | Andre | 4.5

Leave a Reply