Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 (RECAP), Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019 di Trans TV. Eun Hee sedang menangis di kamar mandi dan mengunci pintunya. Ha Yoon menelpon paman Gun Woo tetapi ponselnya Ia silent jadi Ia tak mendengarnya. Lalu menelepon Bi Myung Sun juga tak diangkat. Tak lama ibunya keluar dan Ha Yoon menanyakan keadaannya. Eun Hee menjawabnya baik-baik saja.

Advertisement
Advertisement

Dia juga bertanya, apakah ini gara-gara aku pergi ke tempatnya Nenek Cheongdam (Bu Park), Ha Yoon mengatakan kalau Dia suka dengan nenek, tapi jika Ibunya tak menyukainya Dia tak akan pergi. Eun Hee mengatakan bukan begitu, Aku juga suka dengan Nenek Cheongdam, Dia orang yang baik.

Eun Hee menelepon Seok Jin dan minta ketemuan sekarang juga. Mereka berdua bertemu. Di sana Seok Jing menjelaskan kalau Ha Yoon ditinggalkan oleh Ibunya. Tapi bukan berarti aku Ayahnya akan meninggalkan dia. Karena sebelumnya aku tak tahu, sekarang aku tahu dan tidak akan membiarkan hal itu. Eun Hee minta, kepada Seok Jin untuk seperti ini saja, Dia berjanji akan membesarkan Ha Yoon dengan baik.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 Part 1

Menurut Seok Jin hal ini tak tepat untuknya jaga Ha Yoon. Eun Hee mengatakan kalau Dia tak dapat membiarkan Ha Yoon pergi. Dia mengatakan kalau Ha Yoon adalah anakku dan aku tak akan pernah mengirim Dia. Karena apa pun alasanya Kamu dan Bu Park telah meninggalkan Ha Yoon.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14

Dia pulang dan menangis. Gun Woo meneleponnya. Dia minta maaf karena tak mengangkat panggilan telepon sebelumnya (Saat hayun yang telpon). Dia mendengar tangisan suara Eun Hee. Dia bertanya apa yang sedang terjadi?

Advertisement

Eun Hee mengatakan ke Gun Woo meminta departemen hukum untuk mengurus sesuatu dan berkata apa yang harus saya lakukan jika orang tua kandung Ha Yoon meminta Dia. Dia ingin Gun Woo menanyakan ke pengacara bagaimana agar Eun Hee bisa melindungi putranya. Dia lalu menutup teleponnya.

Ha Yun sedang main mobile remote control dan Ibunya melihat lalu bertanya dari siapa? Putranya menjawab kalau ini hadiah dari paman Yu Ri (Seok Jin). Eun hee kesal dan meneriakinya, kenapa kau menerima ini. Lalu Eun Hee minta maaf karena sudah memarahinya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gunwoo mengunjungi rumah Eun Hee

Gun Woo datang dan Hayoon mengatakan kalau Ibu terlihat aneh belakangan ini. Eun Hee lalu menangis dan mengatakan apa yang harus aku lakukan, aku dalam masalah. Ha Yoon ikutan menangis melihat ibunya sedih. Setelah Ha Yoon tidur, Gun Woo mengatakan ke Eun Hee kalau semua ini akan baik-baik saja. Eun Hee lalu mengatakan kalau Dia akan berjuang sampai akhir.

Eun hee dan Ha Yoon akhirnya tidur. Myung Sun pulang dan ingin pergi ke Eun Hee namun Dia mencegahnya masuk dan mengajaknya biacara.

Keesokan harinya, mereka sarapan. Myung Sun lalu bertanya, bagaimana kau bisa tersenyum dalam kondisi seperti ini? Myung Sun kesal dan akan memberi pelajaran mereka termasuk Bu Park. Dia menganggap Bu Park adalah ular yang berbisa yang nyata. Dia tahu segala sesuatunya dan memanfaatkan kita. Eun mengatakan kalau Dia tak akan menyerah dan melindunginya sampai akhir.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 15

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 15 | Andre | 4.5

Leave a Reply