Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 Part 2

Myung Sun yang berada di salon mendapat pesan dari Gwang-Soo tentang masalah ganti ruginya. Kemudian Kwang Su mengatakan ke Ibunya kalau Lee Gun Woo adalah sutradara kakaknya sekarang dan bahwa Dia adalah kakak dari wanita muda itu yang juga CEO merek pakaian. Bu Hong Se Ra ingin mencari tahu tentang hal ini, Dia menganggap mereka adalah orang-orang yang sudah terlahir kaya dan berasal dari keluarga kaya raya.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Lee, putrinya dan Jung-Hoon sedang bersama membicarakan tentang masalah Ja Kyung yang keluar dari tim utama. Dia ingin Ayahnya membereskan masalahnya agar tidak berpengaruh pada citra pakaiannya. Mereka lalu melanjutkan makan kotak bekal makanan.

Bu Park menelepon Eun Hee dan ingin bertemu dengannya. Eun Hee ke tempatnya Bu Park dan menunjukkan tes DNA itu. Itulah sebabnya Dia ingin meminta Ha Yoon padanya. Eun Hee terkejut ketika melihat hasil tes itu. Dia bertanya kenapa Ha Yoon bisa cocok 99.9% dengan Kak Seok Jin? Ini tidak benar.. Ha Yoon anaku dan aku ibunya, ucap Eun hee dengan marah.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee mengajak Ha Yoon pulang

Tak lama Ha Yoon datang bersama Mi Sook dan Suk Jin yang menggendongnya. Dia menyuruh Ha Yoon turun dan pergi bersamanya. Mi Sook melarangnya pergi karena Dia harus menandatangi kontrak sebuah drama. Eun hee berteriak, tolong hentikan ini! Dia lalu pergi dan Seok Jin mengejarnya. Mi Sook lalu bertanya ke Ibunya, kenapa Dia melakukan ini? Apa yang terjadi?

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 Part 1

Seok Jin ingin mengajak Eun Hee bicara, Namun Eun hee mengatakan tidak ada yang perlu dibicarakan. Seok Jin berkata aku tahu Kamu pasti masik Syok. Dia lalu pamit dengan Ha Yoon. Mi Sook akhirnya juga terkejut setelah mengetahui kebenaran itu, hingga sempat tak mempercayainya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Lalu Bu Park menyuruhnya melihat sendiri hasil tes DNA itu. Setelah keluar dari ruangan itu Mi Sook masih tak percaya kalau Ha Yoon adalah keponakannya. Dia sangat senang mendengar kabar itu. Sementara Eun Hee sedang sedih di rumahnya, Ia lalu membayangkan saat-saat Bu Park begitu sangat memperhatikan Ha Yoon dengan baik.

Dia lalu pergi ke kamar, dan menangis di sana. Ha Yoon mengetuk pintu kamar mandi dan menanyakan kondisinya? Eun Hee menjawab kalau Dia baik-baik saja.

Asli kasihan liat Eun Hee dan sedih banget. Dulu gak diakui dan gak merawatnya sekarang justru ingin mengambilnya.

Bersambung ke episode 15 ya

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 14

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 | Andre | 4.5

Leave a Reply