Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 (RECAP), Hari Ini Senin 30 September 2019 di Trans TV. Ja Kyung sedang sendirian dan menangis membayangkan saat Seok Jin datang dan memanggilnya kejam. Dia membayangkan masa lalunya saat Bu Park menemui Ja Kyung dan Dia mengatakan bahwa Ia tak ingin menantu seorang selebriti. Dia mengancam tentang privasi orang tuanya, ayah, ibu dan dirinya akan dibuka ke dunia.

Advertisement
Advertisement

Ja Kyung mengatakan kalau anaknya lah yang menggejar-ngejar Dia. Hong Se Ra pulang dan marah karena anaknya diperlakukan seperti itu. Bu Hong bertanya ke putrinya, apa kau menyimpan rahasia lain dariku yang tidak kuketahui? Dia menjawab kalau tak ada rahasia apa pun. Dia ingin pergi ke rumah Bu Park dan memarahinya, namun Ja Kyung menahannya.

Suk Jin pulang dan masih marah kepada Bu Park. Dia mengatakan kalau Ibunya lebih kejam dari apa yang Ia pikirkan. Dia bersikukuh ingin merebut Ha Yoon dari Eun Hee. Dia menyuruh Suk Jin untuk tinggalkan masa lalu sekarang dan hanya memikirkan Ha Yoon.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 Part 1

Mi Sook menemui Ibunya. Bu Park menanyakan bagaimana kontrak Ha Yoon. Mi Sook mengatakan kalau sepertinya Dia akan berhenti, dan itu semua tergantung Eun Hee. Tak hanya itu Dia juga menceritakan waktu di lokasi syuting ada seorang ibu lainnya yang menghinanya. Bu Park ingin Dia berhenti dari aktor dan ke sekolah hukum.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13

Bu Park menelepon Suk Jin dan mengatakan kalau Ha Yun dan Eun Hi akan berada di restoran hari ini. Dia meminta Suk Jin untuk datang juga. Bu Se Ra datang ke Seok Jin dan Dia menutup teleponnya. Bu Hong Se Ra marah-marah kepadanya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Dia lalu berkata ke Se Ra, kau seorang itu tapi bagaimana Kau bisa ambil keuntungan dari putrimu seperti itu? Bu Hong mengatakan kalau putrinya tak akan bekerja dengan direktur Seok Jin lagi. Ja Kyung minta pindah ke tim B dan Gun Woo yang akan jadi sutradaranya. Sementara itu Seok Jin sedang melihat beberapa rekaman Ha Yoon yang begitu lucu. Ia tertawa dan menjadi sedih.

Chi Jung-Hoon bertanya ke Gun Woo, apakah Direktur Seok benar-benar keluar? Dia menjawab apa alasannya dan bagaimana saya tahu tentang itu. Ia tak ingin ikut campur. Gun Woo akan mulai pengambilan gambar film Ja Kyung hari ini.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 14

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 14 | Andre | 4.5

Leave a Reply