Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 Part 2

Bu Park ingin Seok Jin membantunya membawa Ha Yoon kembali ke keluarga. Bu Park menceritakan bahwa begitu Dia lahir, Ia dibungkus handuk dan ditinggalkan begitu saja. Seok Jin menjadi kesal terhadap Ibunya yang waktu itu tak mengatakan apa-apa tentang hal tersebut. Bu Park mengatakan kalau semua itu demi dirinya, Dia ingin anaknya menikah dengan keluarga yang layak dan tak ingin anaknya hancur setelah menikahi wanita itu (Ja Kyung).

Advertisement
Advertisement

Suk Jin pulang dengan rasa kesal. Gwang-Soo datang dan memberi tahu kakaknya kalau Dia dapat tawaran iklan jadi model pakaian Wujung. Dia jadi teringat tentang kartu nama yang nabrak mobilnya waktu itu. Gwang Soo mengatakan kalau Ibunya sedang di sana. Ja Kyung menyuruh adiknya menelepon Ibunya segera.

Bu Hong menemui So Jung untuk kasus kecelakaan itu dan So Jung berkata, apa yang harus saja lakukan? Bu Hong mengabaikan telepon putranya. Dia menelepon kembali Ibunya dan Bu Hong mengangkatnya. Sedangkan So Jung merasa gugup dan menelepon kakaknya yang katanya mau menemaninya. Dia mengatakan ke kakaknya kalau sepertinya Dia tak ingin asuransi.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Bu Hong terkejut kabar dari putranya kalau Dia akan memperkejakan Ja Kyung sebagai model pakaiannya. Awalnya Dia nampak sombong namun setelah tahu, Dia mengatakan kalau ke sini hanya untuk melihat keadaan Nona So Jung baik-baik saja. Dia juga mengatakan kalau orang tak perlu ke rumah sakit karena cedera kecil. Dia lalu pulang dan Se Ra mengantarkannya sampai ke mobilnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 Part 1

Saat itu, Gun Woo kakaknya datang dan Hong Se Ra melihatnya dari kaca spion dan mengenali kalau itu adalah Direktur Lee.

Advertisement

Seok Jin menemui Ja Kyung

Seok Jin dalam keadaan marah datang ke apartemennya Ja Kyung. Dia mengambil gelas cangkir minuman yang di pegang Ja Gyung dan langsung memecahkannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Seok Jin lalu mengatakan ke Ja Kyung kalau kau pergi terlalu jauh dan ini sangat keterlaluan. Dia lalu berkata, apa maksudmu ini? Seok Jin lalu bertanya, apakah kau mencintaiku? Kenapa kau begitu kejam? Bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu begitu kejam sebagai seorang wanita!!

Ja Kyung tak mengerti apa yang sedang Suk jin bicarakan. Suk Jin pulang dengan rasa marah. Ia menghentikan mobil dan teringat perkataan Bu Park sebelumnya. Dia menyuruhnya mengabaikan Ja Kyung, menurut Seuk Jin ini sudah terlambat untuk mengembalikan semuanya.

Dia bingung apa yang harus Dia lakukan. Bu Park menyarankan pertama sebaiknya untuk membawa Hayoon kembali dan Kita harus berhati-hati dalam mengungkapkan kebenaran. Bu Go, Eun Hee dan Pak selesai beres-beres toko dan segera pulang. Eun Hee dan Ha Yoon pulang dan Suk Jin memperhatikan mereka dari mobilnya.

Bersambung ke episode 14 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 13

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 | Andre | 4.5

Leave a Reply