Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 (RECAP), Hari Ini Senin 30 September 2019 di Trans TV. Bu Park bermimpi buruk tentang Ha Yoon yang dibawa Hong Se Ra. Dia terbangun lalu ke kamar mandi. Ia ingat saat Ha Yoon sikat gigi, Ia ingin membuktikan keraguannya kalau Ha Yoon memang benar cucunya. Ia membawa sikat gigi itu untuk di bawa ke Lap dan tes DNA.

Advertisement
Advertisement

Saat menunggu di rumah sakit, Bu Park mengatakan dalam hati kalau Dia tak akan memberi tahu Ha Yoon kepada Ibunya namun Dia akan memberi tahu ke Ayahnya. Di Lokasi syuting Eun Hee dan Ha Yoon sedang melakukan pengambilan gambar. Mereka pulang berjalan bersama. Paman Gun Woo sudah menunggunya di depan rumah Eun Hee. Dia sudah meneleponnya ternyata ponsel Eun hee dalam kondisi mati.

Ha yun lalu bertanya ke Gun woo harga mobilnya. Dia ingin membelikan Ibunya mobil. Myun Sun juga pulang. Mereka sangat senang dan Eun Hee juga berkata dirinya sungguh bahagia menemani Ha Yoon saat syuting. Saat pulang Gun Woo juga berpesan ke Eun Hee untuk tidak perlu mencemaskan masalah tentang Bu Park. Karena hukum akan melindungi haknya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 Part 1

Eun Hee berdoa agar orang tua kandungnya tidak muncul. Myung Sun berangkat kerja. Gwang-Soo menemuinya. Dia ingin Myung Sun mengganti pakaian itu yang sama persis. Karena untuk ulang tahu ibunya, Ia memberikan waktu 10 hari untuk menggantinya. Lalu Ia pergi begitu saja dan membuat Myung Sung kesal.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12

Pimpinan Lee sedang mengunjungi toko pakaian milik putrinya So Jung. Putrinya ingin menggunakan artis Kim Ja Kyung untuk model pakaiannya. Selain itu Sang Ayah lalu juga membahas tentang insiden kecelakaan itu. Pimpinan Lee meminta So Jung untuk menemui mereka bersama kakaknya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Im Ha Yoon melalukan pengambilan gambar drama dengan bagus dan semua orang bangga. Lalu Mi Sook membagikan makanan bekal yang dibawa oleh Im Eun hee untuk semua staff di sana. Bu Park menelepon putranya Seok Jin. Mereka berdua bertemu Bu Park mengatakan kalau Dia telah melakukan kesalahan.

Seok Jin lalu bertanya, apa apa sebenarnya? Apakah ini tentang Ha Yoon lagi? Mengapa kau begitu khawatir tentangnya? Bu Park lalu mengatakan kalau Dia adalah anakmu. Ia lalu menunjukkan hasil tes DNA itu.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 13

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 13 | Andre | 4.5

Leave a Reply