Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 Part 2

Eun hee curhat tentang masalah Bu Park yang memintanya menyerah pada Ha Yoon. Myung Sun lalu berkata, bagaimana bisa Dia meminta anak orang lain karena Dia merasa terikat? Ia menganggap kalau Bu Park tak menghormatinya karena Ha Yoon bukan anak kandungnya. Lalu mereka menyaksikan wawancara siang tadi di televisi.

Advertisement
Advertisement

Bu Park dan Mi Sook juga menontonnya. Mi Sook sangat bangga karena telah membuat sukses Ha Yoon dan hal ini berarti akan membuat sekolah aktingnya semakin banyak yang datang. So Jung tak sengaja menabrak mobil Hong Se Ra di parkiran. Dia lalu meminta kartu namanya dan So Jung memberikannya.

Di rumah So Jung menceritakan kepada Ayahnya, Pimpinan Lee mengatakan ke So Jung untuk seharusnya memanggil asuransi di tempat kejadian dan tak meninggalkannya. So Jung menjawab kalau Dia panik dan tak tahu apa yang harus Ia lakukan di sana.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee Kesal

Ha Yoon lalu syuting produk iklan. Sementara Eun hee menemui Bu Park, Dia menanyakan lagi tentang masalah itu. Bu park mengatakan kalau ini demi masa depannya. Eun hee kesal dan marah. Ia tak peduli tentang hal itu. Dia memohon pada Bu Park untuk tak mengatakan bahwa Dia harus meninggalkan Ha Yoon lagi. Dia minta maaf dan pergi.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 Part 1

Lalu Bu Park berkata sendiri, Kau mencoba menyeret hal ini sampai akhir, kau bodoh seperti ayahmu. Eun Hee pulang dan menangis, Dia menelepon Gun Woo. Lalu mereka bertemu dan Eun hee menceritakan masalah itu. Bahwa Bu Park menginginkan Ha Yoon. Gun Woo menenangkan Dia dan menyuruhnya tak menangis.

Advertisement

Ia juga mengatakan kalau Eun hee dan Ha Yoon adalah keluarga. Eun hee menangis dan berharap kalau Dia yang melahirkan Ha Yoon. Mi Sook meneleponnya dan Dia segera pergi ke sana. Dia ada wawancara majalah dengan Ha Yoon. Gun Woo menyuruh Eun Hee kuat dan beri tahu dunia bahwa Ha Yoon adalah anakmu.

Jung-Hoon sedang menelepon Gun Woo dan beranggapan kalau itu juga tak masuk akal. Bagaimana orang asing bisa mengambil anak angkat orang? Dia menyuruhnya untuk berjaga-jaga menkonfirmasi dengan departemen hukum. Jung Hoon mengatakan kalau Su Jing mengalami kecelakaan juga.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Kafe

Ha Yoon dan Eun Hee sedang menunggu untuk wawancara ditemani Mi Sook, Dia juga menyuruh Bu Park datang untuk mengantar pakaian untuk wawancara itu, karena Mi Sook lupa meninggalkannya. Bu Hong Mi Ra melihat Ha Yoon yang sendirian karena Eun Hee sedang memesan minuman dan Dia mendekatinya. lalu berkenalan dengannya. Bu Sera mengatakan kau harus cari uang yang banyak dan belikan barang-barang serta mobil untuk Ibumu.

Bu Park datang dan melihat mereka. Dia sangat kesal, namun takut kalau Se Ra curiga tentang anak itu. Ia tak jadi masuk kafe tersebut. Eun hee datang menghampirinya dan Ha Yun berjanji akan membelikan Ibunya mobil.

Lalu Se Ra dan putranya Gwang-Soo pamit ke Ha Yoon, di luar Se ra mengatakan jika Ja Kyung punya anak, pasti anaknya akan jadi seperti Dia.

Bu Park menunggu di luar dan mendengar mereka. Ia lalu bicara sendiri bahwa mengambil Dia dari Eun hee sekarang bukan masalah saya sekarang ini. (Mungkin Dia menganggap masalah yang lebih besar adalah Sera dan anaknya) Mi Sook datang dan melihat Bu Park nampak kurang sehat. Bu Park lalu memberikan ke Mi Sook pakaian untuk wawancara itu. Dia lalu peluk ha Yoon.

Hong Se Ra berbalik dan melihat Dia peluk Ha Yoon. Akankah Dia curiga tentang hal itu?

Bersambung ke episode 13 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 12

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 | Andre | 4.5

Leave a Reply