Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 (RECAP), Hari Ini Jumat 27 September 2019 di Trans TV. Eun hee tak ingin menyerahkan Ha Yoon karena Dia anaknya dan ditakdirkan bersama dengannya. Mi Sook datang dan Eun Hee pergi memanggil Ha Yoon untuk pulang. Mi Sook melihat seperti ada yang aneh pada Ibunya.

Advertisement
Advertisement

Bu Park lalu menyuruh sopirnya untuk mengantar mereka pulang. Di kamar sendirian Bu Park, Dia ingin mendapatkan kembali Ha Yoon darinya. Bu Park juga ingin bujuk Suk Jin tentang masalah ini. Di kantor Gwang-Soo bertemu lagi dengan Myung Sun. Kwang su menganggap Myung Sun melarikan diri dan tak bertanggung jawab saat itu.

Kemudian Myung Sun merapikan rambut Ha Yoon di salon perusahaan. Setelah dari sana Dia dan Ibunya menunggu untuk pengumuman tentang peran aktingnya. Seorang Ibu dari salah salah satu aktor cilik bernama Tae Ho marah-marah ke Mi Sook karena anaknya harus jadi peran pendukungnya Ha Yoon. Mi Sook mengatakan kalau Sutradara sendiri yang memilih bukan Dia.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 Part 1

Dengan sengaja wanita itu menyandarkan kakinya hingga membuat Ha Yun terjatuh. Dia masih tak terima dan menghentikan Eun hee lalu berkata “Berapa banyak uang yang kau bayar?” Eun hee menjawab, maaf tapi Anda salah karena aku tak membayar sepeser pun. Wanita itu masih kesal aja.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11

Ja Kyun sedang syuting yang disutradarai oleh Gun Woo. Dia nampak kurang konsentrasi. Berbeda dengan Seok Jin yang marah-mara, Gun Woo justru lembut dan menyuruhnya untuk tetap nyaman. Bu Hong Se Ra datang menghampiri Ja Kyung dan menyuruhnya menyudahinya saja karena masih banyak jadwal lain dan menganggap adegannya yang terakhir ini tidak terlalu penting.

Advertisement

Lalu Lee GunWoo mengatakan bahwa Dia adalah aktrisnya dan semua staffnya bekerja untuk para aktor. Dia menyuruh Bu Se Ra untuk meninggalkan tempat jika sibuk. Gun Woo akan syuting sampai Dia puas dan aktornya puas. Bu Hong Se Ra kesal dipermalukan sama anak muda sepertinya, Ja Kyung hanya tertawa melihatnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Artis-artis cilik itu diwawancarai tentang proyek film barunya. Ibu yang tadi marah-marah. Saat anaknya diwawancarai, Taeho hanya berkata kalau Dia menghafal adegannya. Tetapi berbeda dengan Ha Yoon, Dia menghafal keseluruhan ceritanya. Semua orang takjub padanya.

Eun hee ingin mengajak Ha Yoon pulang, Mi Sook menghentikannya dan bilang akan ada wawancara dan Eun Hee juga harus ikut untuk diwawancarai. Myung Sung mendandani Dia. Sementara di lokasi syuting GunWoo, Ja Kyung mendalami akting dan Gun Woo menyukainya.

Gun Woo nampak senang melihat wawancara Eun Hee dan Ha Yoon.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 12

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 12 | Andre | 4.5

Leave a Reply