Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11 Part 2

Eun Hee menemui Suk Jin, Dia membelikan bekal makan malam untuknya. Gun Woo melihatnya dari kejauhan. Suk Jin menasehatinya untuk tetap waspada dan tidak meninggalkan Ha yoon seperti hari ini. Setelah Seok Jin pergi, Gun Woo segera datang menghampiri Eun Hee. Dia juga membawakan bekal makanan untuk Gun Woo.

Advertisement
Advertisement

Gunwu bertanya ke Eun Hee, kenapa kau lakukan ini? Apakah Kau pikir Seok Jin akan kelaparan jika Kau beri makan? atau apa kau pikir aku akan kelaparan? Mengapa Kau datang ke sini dan bukannya istirahat? Eun hee ingin mengucapkan terima kasih dan Ia ingin minta maaf untuk Seok Jin.

Gun Woo masih marah-marah terhadapnya, Eun Hee minta maaf ke Gun Woo dan berterima kasih untuk hari ini. Dia lalu pergi. Gun Woo mengucap terima kasih untuk makanannya. Bu Park memandikan Ha Yoon dan Yu Ri bersama, lalu memberikan kue dan susu. Ha Yoon sangat senang berada di rumah besarnya nenek. Bu Park juga menawari Ha Yoon untuk tidur ditempatnya. Ha Yoon sangat senang.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Ha Yoon menginap di rumah Bu Park

Eun hee menelepon dan Ha Yoon mengatakan kalau Dia ingin menginap di rumah nenek. Myung Sun berkata ke Eun Hee kalau sepertinya Dia memiliki firasat yang buruk tentang hal itu. Myung Sun lalu mengajak Eun Hee minum bersama, Dia juga ingin Gun Woo bergabung, tapi Eun Hee melarang menghubunginya karena Gun Woo sedang sibuk.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11 Part 1

Disisi lain Gun Woo sedang minum sendirian di kedai kaki lima. Ia ingin mengirim pesan minta maaf ke Eun He. Teman Gunwu, Jung-Hoon datang dan mengagetkannya. Dia bergabung ikut minum bersamanya. Seok Jin pulang dan melihat Ibunya sedang menemani Ha yoon yang sudah tidur. Suk Jin mengatakan kalau Dia tidak suka dengan anak-anak seperti Dia.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sementara Eun Hee sendirian dan minum teh di kamar Ha Yoon. Ia merasa sangat kesepian. So Jung menyambut ayahnya pulang. Pimpinan Lee menanyakan tentang kakaknya yang pulang malam-malam. Dia bertanya ke So Jung, apakah Gun Woo berkencan dengan seseorang? Gun Woo lalu turun dan So Jung menanyakan, Ayah ingin tahu, apakah Kakak berkencan dengan seseorang?

Pimpinan Lee lalu mengumpat pada Su jung dan berkata Kau b4j**ing*an! So Jung hanya tersenyum. Pimpinan Lee lalu masuk ke kamarnya. Pagi hari Ha Yoon membawakan minum untuk Seok Jin. Bu Park lalu masuk juga dan mengatakan ke anaknya, bukankah Dia nampak lucu? Tak sengaja Ia melihat proyek berikutnya dari Seok Jin. Dia tak menjadi sutradara.

Bu Park kesal karena lagi-lagi ini berhubungan dengan Kim Ja Kyung. Dia marah-marah. Ha Yoon ketakutan, saat yang sama Eun Hee datang.

Bu Park ingin Eun Hee memberikan Ha Yoon padanya

Mereka lalu sarapan bersama, tanpa Seok Jin. Eun Hee melihat Bu Park nampak tak sehat dan menanyakannya. Dia ingin bicara berdua dengan Eun Hee.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mereka berada di kamar Bu Park. Dia menyuruh Eun Hee untuk menyerah tentang Ha Yoon, dan memberikan Ha Yoon kepadanya. Bu Park ingin membesarkannya. Dia tak bisa meninggalkan Ha Yoon kepada Eun hee lagi.

Eun hee terkejut dengan penyataan Bu Park.

Bersambung ke episode 12 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 11

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 11 | Andre | 4.5

Leave a Reply