Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 Part 2

Eun Hee menemui anaknya Ha Yoon, Dia membawa beberapa makanan ringan untuk staff. Sementara di kamarnya Bu Park masih terpikirkan perkataan Eun Hee tentang Ha Yoon. Dia merasa pusing dan tidur. Sedangkan di lokasi syuting Ha Yoon sedang akting filmnya. Sutradara Shin menyuruhnya untuk adegan menangis dan mengingat apa yang membuatnya sedih. Ha Young sedih jika ibunya menikah dan Ia tak suka memiliki ayah tiri.

Advertisement
Advertisement

Ha yoon begitu mendalami aktingnya hingga Eun Hee yang melihat dari kejauhan juga ikut menangis. Mi Sook pulang dan Ibunya sangat kesal dan marah-marah terhadap Dia. Mi Sook menceritakan bagaimana berbakatnya Ha Yoong. Dia menyuruh Mi Sook keluar. Bu Park lalu bicara sendiri, “Aku tak bisa memanggil cucuku sendiri, sekarang dunia sudah melihatnya”.

Eun Hee menemani Ha Yoon tidur. Sedangkan di Rumah Bu Hong sedang bersama anaknya. Bu Sera bertanya ke adiknya Ja Kyung Gwang-Soo tentang aktor terpanas dan terpopuler akhir-akhir ini. Gwang-Soo lalu mengatakan Im Ha Yoon, Dia lucu dan pandai berakting.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo pergi ke rumah Eun hee

Myung Sun pulang dan Dia tiba bersamaan dengan Gun Woo yang ingin melihat Ha Yoon. Myung Sun merasa senang dapat tumpangan gratis. Eun Hee mengatakan kalau Ha Yoon sudah tidur. Gun Woo lalu ingin liat Ha Yoon tidur dan mereka bertiga masuk ke kamarnya dan melihat betapa menggemaskannya Dia saat tidur. Dia juga menatap Eun hee (tatapannya seperti penuh cinta)

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 Part 1

Eun Hee berjalan keluar mengantar Gun Woo. Namun ia tak ingin membiarkan Eun Hee bolak-balik melakukan itu dan menyuruhnya untuk masuk rumah. Sebelum pamit, Gun Woo membicarakan tentang syuting Ha Yoon yang akan mengambil lokasi di luar kota. Eun hee berkata kalau ini pertama kalinya Dia akan berpisah dengan Ha Yun dan khawatir.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Gun Woo lalu mengatakan, Jika tak tak bisa menanggungnya, telepon aku saja. Aku akan bergegas pergi ke tempatmu. Keesokan harinya Dia mengemas pakaian Ha Yoon. Bu Park sedang berada di ruang tengah dan menonton televisi. Dia melihat Ka Kyung yang sedang diwawancarai tentang pernikahan. Ja Kyung mengatakan kalau Dia tak ingin menikah dulu dan fokus pada kerjaannya.

Lalu pewawancara itu berkata, siapa tipe pria idealmu? Lalu Ja Kyung menyebutnya Im Ha Yoon yang begitu cute, imut (tanpa Ia sadari kalau Ha Yoon anaknya). Dia merebut remot tv dari Mi Sook dan mematikan tv.

Ha Yoon dan kru lainnya kecelakaan

Di kantor Myung Soon sedang membawa kopi dan tak sengaja menabrak Gwang-Soo, adiknya Ja Kyung. Mereka saling salah menyalahkan. Saat yang sama Myung Sun melihat berita kecelakaan bus.

Diberitakan bahwa, karena kecelakaan itu, pengemudi mobil, Im Ha Yoon dan beberapa aktor terluka parah. Myung Sun langsung panik dan bergegas pergi untuk menemui Eun Hee. Gun Woo melihat berita itu juga. Dia berlari. Eun Hee baru datang ke kantor untuk mengantar makanan, Gun Woo menyeretnya untuk ikut dengannya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Mereka berdua naik mobil ke tempat lokasi kejadian. Eun Hee menangis. Gun Woo mengatakan untuk tidak membayangkan hal-hal yang aneh, Gun Woo juga berkata kalau Dia akan baik-baik saja. Bu Park dengan sopirnya juga bergegas ke sana karena khawatir tentang cucunya.

Bersambung ke episode 11 ya

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 10

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 | Andre | 4.5

Leave a Reply