Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 (RECAP), Hari Ini Kamis 26 September 2019 di Trans TV. Ha Yun mulai tampil sebagai aktor cilik dan membintangi sejumlah iklan. Eun hee senang melihat foto-foto Ha Yoon. Di dapur Pak Kang sedang membuat makanan, Bu Go dan Eun hee mencicipnya dan rasanya enak. Eun Hee ingin tahu resepnya, tapi Pak Kang meminta tukaran resep dengan makanan yukgaejang milik Eun hee yang begitu enak.

Advertisement
Advertisement

Akhirnya Eun hee memutuskan untuk mengambil itu dan akan mencari tahu sendiri resepnya dan Ia menyuruh Pak Kang juga mencari tahu sendiri resep yukgaejang miliknya. Eun Hee mengirim foto-foto Ha Yoon ke Gun Woo, Dia tertawa dan senang. Direktur memanggil Gun Woo dan memuji karya terbarunya yang sangat baik.

Dia memberikan amplop uang untuk bonus. Mi Sook bersama Ha Yoon di lokasi syuting. Sementara Eun hee mengantar kotak bekal makanan pesanan pelanggan. Ja Kyung datang menemui Gun Woo, Suk Jin melihatnya. Sukjin bertanya ke Gun Woo apa yang barusan tadi Ia lakukan? GuN Woo menjawab kalau Ja Kyung harus menghadiri acara, jadi Dia minta perubahan jadwal minggu depan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 Part 1

Gun Woo masih bicara dengan Suk Jin bahwa Dia berkata ke Ja Kyung kalau Dia tak memiliki wewenang untuk itu. Seok Jin justru menyuruhnya lakukan itu karena Dia melihat kalau Ka Kyung ingin bekerja dengan Gun Woo. Bu Park menelepon Mi Sook, Dia menjawabnya dan berkata kalau sekarang Ia sedang sibuk dan Ha Yoon masih wawancara sekarang. Bu Park ingin Mi Sook membawanya pulang. Tapi Mi Sook menutup teleponnya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 9

Eum Hee mengantar makanan ke pelanggannya. Setelah itu Bu Park menemui Dia. Ia mengatakan kalau Dia akan menuruti perkataan Bu Park karena selama ini sudah membantu dan mendukungnya. Dia menyuruh Eun Hee untuk berhenti sekarang. Tapi Eun Hee menjawab kalau sekarang Ha Yoon sudah ada di media dan juga berita.

Advertisement

Bu Park tak ingin Ha Yoon jadi aktor (Mungkin karena hal ini bisa jadi masalah di kemudian hari saat terbongkar bahwa Ha Yoon anaknya Seok Jin dan JA Kyung). Ia menyarankan untuk mencobanya ke dunia musik dan tarik suara. Dia berjanji akan mendukungnya seacara finansial.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee dan Bu Park

Eun hee berjanji ke Bu Park kalau Ha Yoon hanya akan melakukan 1 film ini saja dan tidak akan lebih. Dia juga menceritakan kalau teman-temannya mengejek dan goda Dia karena tak memiliki ayah sehingga Ia bernyanyi untuk mereka. Seok Jin datang menghampiri mereka, tiba-tiba Bu Park mengumpat ke arahnya, dasar kau ba*ji*gan Gila! (Karena semua ini gara-gara Dia, Ha Yoon jadi tak punya ayah)

Ia lalu pergi dan berkata ke Eun Hee untuk jangan terlalu percaya Mi Sook terlalu banyak dan lebih waspada. Kemudian Eun hee dan Seok Ji bicara berdua, Ia membicarakan tentang Ha Yoon. Eun Hee mengatakan kalau Dia akan berhenti setelah film ini. Tetapi jika Ha Yoon berbakat, Dia tak akan menghentikannya. Gun Woo melihat mereka berdua tertawa.

Seok Jin melihat Ja Kyung keluar dan Ia pamit dengan Eun hee untuk mengejar Ja Kyung. Lalu Gun woo menghampiri Eun Hee. Tetapi Eun Hee masih sibuk dan harus pergi. Seok Jin bertanya ke Ja Kyung kenapa tiba-tiba Kamu ada acara? Dia menjawabnya kalau ini bukan urusan kau.

Saat menemui Pimpinan Lee ayahnya, Gun Woo tak fokus dan kepikiran tentang Eun Hee. Adik dan Ayahnya ingin mengajak makan malam bersama, namun Dia masih ada pekerjaan yang harus Ia urus dan tidak bisa ikut.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 10

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 10 | Andre | 4.5

Leave a Reply