Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 Part 2

Park Bok Ae pulang dengan mobil Pak Im. Dia menjemput anak-anaknya yang tertidur di stasiun. Di rumah Eun Ha merasa sedih dan menunggu Ayahnya yang tak kunjung pulang. Eun ha benci melihat Ayahnya terlambat. Tak lama Nyonya Park Bok Ae datang dan mereka menanyakan tentang ayahnya.

Advertisement
Advertisement

Lalu Park Bok Ae bertanya, apakah Ayah sudah menelepon Kalian, Jika ayahnya menelepon, Bi Park ingin Eun Hee mengabarinya? Sedangkan Eun Ha mengatakan ke Bibi Park untuk tidak meninggalkannya. Dia lalu menyuruh anaknya Sukjin masuk bersama adik perempuannya Mi Sook.

Bi Park Bok Ae lalu pergi ke kamar orang tua mereka dan membuka kota perhiasan. Eun Hee datang, dan memastikan apakah ayahnya benar-benar akan kembali? Bi Park memberitahu Eun Hee kalau perusahaan ayahnya bangkrut dan Dia memiliki banyak hutang kepada rentenir. Dia melakukan ini untuk Ayahnya, jika tak membayar hutangnya akhir minggu ini mereka akan mengambil segalanya termasuk rumah dan perhiasan.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee menangis di mobil Ayahnya

Pak Bok Ae mimpi buruk, Pak Im mendatangi dan mencekiknya. Eun Hee berada di luar mengenakan payung samping mobil Ayahnya. Dia menangis dan berkata, Ayah Dimana kau sebenarnya…?

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 Part 1

Bi Park datang dan bertanya, apa yang sedang kau lakukan dan tidak tidur di malam yang larut ini? Namun Eun Hee mengatakan kalau peralatan ayahnya berada di mobil itu tapi kenapa Ayahnya tak kunjung pulang. Dia juga melihat payung yang dikenakan Bi Park Bok Ae seperti milik Ayannya.

Advertisement
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Namun Bi Park Bok Ae berhasil mengelak dan mencari alasan kalau banyak orang yang punya payung dan terlihat sama.

Bibi Park Bok Ae lalu naik mobil dan Eun Hee memaksa untuk ikut bersamanya. Mereka pergi ke jembatan itu. Bu Park berdiri sendiri menatap ke sungai. Eun Hee turun dari mobilnya dan bertanya, apakah Bibi sedang cari sesuatu? Bu Park lalu mengatakan tidak..tidak ada apa-apa. Mereka berdua lalu pulang.

Keesokan harinya Park Bok Ae berkata ke Eun Hee kalau Ayahnya tak akan datang kembali karena Dia bangkrut. Eun Hee sedih mendengarnya. Dia menangis dan berkata kalau Ayahnya bukan orang yang seperti itu. Dia peluk Bibi Park dan mengatakan aku takut. Eun ha lalu terbangun dan menemui mereka.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Eun Hee berlari keluar halaman rumah dan menangis dengan meneriakan nama Ayahnya. Apakah Ayah tak akan kembali…

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 1

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply