Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 (RECAP), Hari Ini Jumat 20 September 2019 di Trans TV. Diawali dari Eun-Hee kecil yang sedang bermain gelembung dengan ayah dan Ibunya sedangkan adiknya sedang ayunan. Namun tiba-tiba semua orang menghilang, dan itu adalah mimpi yang buruk yang Ia takutkan, kehilangan semua keluarganya.

Advertisement
Advertisement

Di sebuah rumah, Eun Hee terbangun mendengar adiknya Eun Ah yang juga bermimpi buruk tentang orang tuanya meninggalnya. Sebagai seorang kakak Dia mencoba menenangkan adiknya lalu degan wajah gembira mereka menuju kamar orang tuanya. Tetapi ayahnya belum juga pulang. Pagi harinya, dengan cuara hujan Eun Hee keluar rumah menggunakan payung dan menghampiri mobil Ayahnya, Pak Im.

Dia membuatkan anak-anaknya makanan. Eun Ha mengingatkan tentang kue ulang tahunnya. Dia berjanji akan membelikannya. Dia mengurus anak-anaknya sendiri dengan penuh perhatian. Salah satu pelayan rumah menemui Pak Im dan menanyakan tentang sebuah rumor itu, Dia percaya kalau Nyonya Park Bok-Ae adalah orang yang baik, bahkan terhadap anak-anak Pak Im. Pelayan itu untuk meminta Dia percaya terhadapnya. Di kamarnya sendirian Pak Im bicara sendiri, demi Eun Ha dan juga Eun Hee Dia akan mempercayai Ms. Park Bok Ae.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 Part 1

Dengan tergesa Pak Im menuju bank. Semua uangnya telah ditarik oleh Nyonya Park, sebagai perwakilan hukum Pak Im. Pegawai Bank menunjukkan CCTV itu dan mengatakan pada hari tersebut, Dia bilang sedang membutuhkan semua orang dan tak melihat ada masalah.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 – 118 Terakhir

Eunhi dan Eunha pulang bersama dari sekolahnya, hari masih saja hujan mereka hampir saja menabrak truk. Eunha kesal kepada Nyonya Park yang tak menjemputnya. Dia pergi ke rumah sewa milik Nyonya Park Bok Ae, namun pemilik rumah itu mengatakan kalau Dia sudah membayar semua tagihan hutangnya dan mengemasi barang-barang untuk pergi ke Seoul.

Advertisement

Eun Hee sedang makan malam bersama Eun Ha, adiknya bertanya tentang rumor Nyonya Park yang beredar. Dia mendengar orang dari pertenakan kalau Ayah telah ditipu olehnya. Eun Hee mengatakan kepada Eun Ha kalau Bu Park sangat baik dan teman Ayah, itu tidak mungkin.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1
imbc.com/broad/tv/drama/haengbok

Di Stasiun

Dua anak kecil Mi Sook dan Yoo Ri sedang berada di stasiun membicarakan bahwa mereka akan tinggal di rumah besar Seol. Mereka adalah anaknya Ms. Park. Saat perjalanan pulang Pak Im bertemu dengan Park Bok Ae. Di tengah derasnya hujan Ia turun dari mobil dan mengejarnya. Dia berkata, “Kenapa Kau melakukan ini padaku? Bahkan aku membantu biaya suami Anda di rumah sakit”

Nyonya Park membawa tas berisi uang itu. Pak Im minta itu dikembalikan, karena Dia sudah menjual semuanya dan hanya uang tersebut yang tersisa. Park Bok Ae tak ingin mendengar Pak Im mengasihaninya dan bilang baik kepadanya. Dia bosan mendengar itu.

Mereka berdua dalam pertengkaran saling tarik tas uang itu hingga akhirnya Pak Im terjatuh dari jembatan itu. Nyonya Park Bok Ae memiliki kesempatan untuk menolongnya, namun Ia mengabaikan hingga akhirnya terjatuh ke sungai.

Dia berkata, Aku akan mengurus anak-anakmu, tolong maafkan aku.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online Person Who Gives Happiness Episode 1

Live Streaming Person Who Gives Happiness Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : MBC

Official Site (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply