SINOPSIS Penjaga Hati SCTV Episode 1 – 7 Terakhir (Lengkap)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Sinetron Penjaga Hati SCTV – Satu lagi sinetron miniseri terbaru yang tayang di Sctv adalah “Penjaga Hati“. Kisah dari seorang pembantu muda yang polos dan baik hati yang bertemu dengan seorang pemuda tampan namun Dia mengalami kelumpuhan cacat pada kakinya yang menyebabkan Dia hanya duduk di kursi roda.

Advertisement
Advertisement

Sinetron miniseri Penjaga Hati dijadwalkan tayang mulai 22 April 2019, setiap hari Senin sampai Minggu pukul 15.45 Wib sore hari menggantikan sinetron sebelumnya, “Supir dan Majikan“. Aktris cantik dan terkenal Indah Permatasari menjadi pemeran utama wanita. Di sinetron terbaru 2019 sctv ini, Ia memainkan karakter dari Alya, seorang pembantu.

Sinopsis penjaga hati sctv
Sinopsis penjaga hati sctv

Untuk pemain utama pria di sinetron Sctv Mini series ini adalah Kenny Austin, tentu masih ingat dong film Indonesia “Anak Hoki” tayang tahun 2018 kemarin, Dia pemeran Ahok Remaja di film tersebut. Pada tahun 2019, Dia juga menjadi salah satu pemeran utama dalam film Indonesia terbaru “Bumi Itu Bulat” yang ditayangkan mulai 11 April 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Lengkap.

Pemain di sinetron penjaga hati sctv lainnya adalah aktor Farish Nahdi, kemudian ada Merry Menor, Irgy Ahmad Fahrezy dan Della Puspita. Film ini diproduksi oleh Limelight Pictures, yang juga menggarap serial mini series “Dilema Cinta“. Baiklah, sekarang langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Penjaga Hati Sctv selengkapnya.

SINOPSIS Penjaga Hati SCTV :

Awal cerita 23 tahun yang lalu, Miriam melahirkan seorang anak perempuan, namun suaminya ingin anak laki-laki. Di waktu yang itu sang Bidan menemukan bayi laki-laki yang ditinggal oleh orang tuanya. Awalnya Bayi perempuan itu dikira sudah meninggal, namun Dia kaget ternyata saat mau dikuburkan masih hidup. Anak laki-laki itu diberi nama Ferrel, sedangkan anak perempuan yang dibesarkan Bidan itu diberi nang Alya.

Advertisement

Saat ini, Neng Alya yang diperankan oleh Indah Permatasari adalah sosok gadis lugu, manis yang mencari pekerjaan. Dia dibesarkan dari desa sebagai sosok gadis yang ceria. Suatu hari, Dia bertemu dengan orang kota Ferrel (Kenny Austin) dan Monik (Faradilla Yoshi).

Alya dan Ferrel mulai berseteru dan kisah perseteruan antara Ferrel dan Alya bermula dari Monik yang memarahi Alya. Ferrel membela Monik dan mengumpat pada orang kampung itu (Alya). Bahkan suatu hari Dia hampir saja menabrak Alya dengan sepeda motor besarnya. Alya lalu berdoa agar Dia mendapat balasannya.

Tak lama kemudian, orang sombong itu alias Ferrel menerima akibatnya dan terjatuh. Dia masuk rumah sakit dan tak bisa berjalan. Ferrel hanya dapat duduk di kursi roda.

BACA JUGA: Sinopsis Prahara Di Bukik Tuo Lengkap.

Karena Alya dan keluarganya memiliki hutang, Dia pergi ke Kota. Alya ditawari pekerjaan oleh seorang pembantu bernama Bi Imah diperankan oleh Merry Menor. Dia merupakan bibi di rumah keluarga kaya kediaman pak Ganda (Irgy Ahmad Fahrezy) dan Ibu Mirriam (Della Puspita). Mereka berdua adalah orang tua Ferrel.

Takdir mempertemukan Alya dan Ferrel kembali, pria kasar itu marah-marah dan tak suka dengannya. Dia juga selalu menyalahkan Alya atas insiden yang menyebabkan kecelakaannya.

Hari-hari terburuk Ferrel mulai menghilang semenjak kehadiran Alya. Dia sudah mengubah hidupya yang tanpa tujuan menjadi lebih berarti. Akankah Alya juga menjadi penjaga hati dari Kenny Austin?

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Cinta Sebening Embun Lengkap.

Detail Sinetron Penjaga Hati SCTV:

Judul : Penjaga Hati
Genre : Miniseri, Drama, Romance
Episode : 7 (tujuh)
Sutradara : Yoyok Dumprink
Penulis Naskah : Yoyok Dumprink
Produksi: Limelight Pictures
Negara : Indonesia
Channel : SCTV
Jadwal Tayang : 22 April 2019 – 28 April 2019, setiap hari Senin – Minggu pukul 15.45 WIB

Link Sinopsis Penjaga Hati SCTV Episode 1 – 7 Terakhir (Lengkap) :

Sinopsis Penjaga Hati Episode 1 : Sinopsis (Tayang di Sctv 22 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 2 : Sinopsis (Tayang di Sctv 23 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 3 : Sinopsis (Tayang di Sctv 24 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 4 : Sinopsis (Tayang di Sctv 25 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 5 : Sinopsis (Tayang di Sctv 26 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 6 : Sinopsis (Tayang di Sctv 27 April 2019)
Sinopsis Penjaga Hati Episode 7 : SinopsisTAMAT (Tayang di Sctv 28 April 2019)
*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan! | Penulisnya Simpan Sinopsis *

Detail Daftar Pemain Penjaga Hati SCTV:

Indah Permatasari berperan sbg Alya
Kenny Austin berperan sbg Ferrel
Farish Nahdi berperan sbg Gilang (Pacar Alya)
Faradilla Yoshi berperan sbg Monik (Pacar Ferrel)

BACA JUGA: Profil Pemain Penjaga Hati SCTV.

Irgy Ahmad Fahrezy berperan sbg Ganda
Della Puspita berperan sbg Mirriam /Ibunya Fereel
Martha Ludiya berperan sbg Ratna (Ibunya Alya)
Vera Hernita berperan sbg Lilis
Tenty Kamal berperan sbg Sarah (Kakaknya Ferrel)
Bhakti Perkasa berperan sbg Ryan
Merry Menor berperan sbg Bi Imah

Baca juga,
Sinopsis Anak Langit

Advertisement
SINOPSIS Penjaga Hati SCTV Episode 1 – 7 Terakhir (Lengkap) | Andre | 4.5