Sinopsis Penakluk Hati SCTV Episode 1 – 12 Terakhir (LENGKAP)

Sinopsis Sinetron Penakluk Hati SCTV – Merupakan sinetron mini seri terbaru SCTV yang akan dihadirkan kembali di pada Oktober 2019 ini. Tepat satu tahun yang lalu pada bulan Oktober 2018, sinetron Penakluk Hati tayang untuk pertama kalinya di SCTV sebagai mini series perdana dan program baru menggantikan drama China Meteor Garden yang kala itu sempat populer.

Advertisement
Advertisement

Sinetron ini akan ditayangkan kembali mulai hari ini 7 Oktober 2019 setiap hari Senin hingga Jumat jam 15.30 WIB. SCTV mini series ini adalah produksi dari Starvisionplus yang berdurasi sebanyak 12 episode penayangan dan dibintangi oleh deretan artis muda terkenal dari Indonesia.

Sebut saja Jeff Smith yang akan tampil sebagai pemeran utama bersama dengan Glenca Chysara serta Adhitya Alkatiri. Selain itu ada juga Naomi Zaskia, Elryan Carlen, Claudy Putri hingga Cinta Brian yang menjadi pemain pendukungnya.

Baca juga: Sinopsis Aku Bukan Ustadz Reborn RCTI Episode 1 – Terakhir

Sinetron ini bercerita tentang Abadi, si murid baru, berhasil berkenalan dengan siswi cantik bernama Kasih, membuat para siswa merasa iri. Namun, di balik sosoknya yang misterius itu, selama ini Abadi menyimpan sebuah rahasia kelam. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Plot Cerita dan Sinopsis Penakluk Hati SCTV selengkapnya.

Sinopsis Penakluk Hati SCTV

SINOPSIS Sinetron Penakluk Hati SCTV :

Kisah berpusat pada kehidupan Indra Abadi (Jeff Smith) atau akrab disapa Abad. Pelajar SMA ini dikenal sebagai sosok misterius. Dia adalah murid baru di sekolah.

Advertisement

Banyak teman-teman di sekolah yang penasaran dengan sosok Abad. Cerita asmara pun bergulir melalui kedekatan Abad dengan Kasih, teman sekolahnya. Dia berhasil berkenalan dengan siswi cantik yang bernama Kasih itu.

Di balik sosok misterius Abad menyimpan sebuah rahasia yang kelam. Selain itu bagaimana dengan kisah asmara Abad dan kasih di tengah romantika kehidupan siswa putih abu-abu?

Detail Tentang Sinetron :

  • Judul : Penakluk Hati SCTV
  • Genre : Drama, Romance, Mini Series
  • Episode : 12
  • Channel : SCTV
  • Produksi : Starvisionplus
  • Jadwal Tayang : 7 Oktober 2019 – 22 Oktober 2019, setiap hari Senin – Minggu pukul 15.30 WIB

Detail Daftar Pemain Penakluk Hati SCTV :

  • Jeff Smith berperan sebagai Abadi
  • Glenca Chysara berperan sebagai Kasih
  • Adhitya Alkatiri berperan sebagai Johan
  • Naomi Zaskia berperan sebagai Tasya
  • Elryan Carlen berperan sebagai Doni
  • Claudy Putri berperan sebagai Niken
  • Alex Rio berperan sebagai Joy
  • Cinta Brian berperan sebagai Haki
  • Rendi Jhon berperan sebagai Ridwan
  • Gito Gilas berperan sebagai Pak Wira
  • Iqbal Pakula berperan sebagai Pak Hamdan
  • Sherly Dwi Fitri berperan sebagai Ibu Hamdan
  • Lilis Suganda berperan sebagai Bude Yuni
  • Erlin Sarintan berperan sebagai Bu Broto
  • Ananda George berperan sebagai Pak Broto
  • Tebe Ali berperan sebagai Gugun
  • Dede Kendor berperan sebagai Igor

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Penakluk Hati SCTV

LINK SINOPSIS SINETRON PENAKLUK HATI SCTV EPISODE 1 – 12 TERAKHIR LENGKAP

Baca juga: Sinopsis Pengantin Dini ANTV Episode 1 – Terakhir (Sinetron)

*Sinopsis di update berdasarkan dari vidio.com*

Sinopsis Episode 1

Sinopsis Penakluk Hati Hari Senin, 7 Oktober 2019

“Abadi, siswa baru di sekolah membuat gempar dengan kegantengannya, bahkan membuat Kasih terusik. Siapakah Abadi sebenarnya?”

Kasih Romansa, dipanggil KASIH, bingung setengah mati karena ketika sampai di sekolah gerbang sekolah telah ditutup rapat dan digembok. Di tengah kebingunannya, tiba-tiba ada sosok cowok misterius yang dengan cuek menyarankan Kasih untuk bolos aja sekalian. Kasih jadi kesal, dan bilang gak mungkin bolos karena nanti ada ulangan.

Si cowok misterius lalu menyarankan Kasih untuk masuk lewat tembok belakang sekolah, jalan favorit anak-anak kalau mau kabur buat bolos sekolah. Kasih awalnya menolak keras, tapi akhirnya setuju setelah si cowok misterius bilang kalau itu jalan satu-satunya kalau Kasih masih mau masuk sekolah. Jalan keluar berarti bisa jadi jalan masuk juga.

Kasih akhirnya setuju dan berhasil lompat pagar sekolah setelah dibantu si cowok misterius. Dasar misterius, setelah menolong Kasih, si cowok langsung menghilang begitu saja, tanpa pamit.

Tapi betapa kagetnya Kasih karena ternyata sosok cowok misterius itu adalah Indra Abadi, dipanggil ABADI, anak baru di kelasnya. Meskipun anak baru, Abadi dengan cuek mengajak Kasih buat menemaninya makan di kantin. Kasih yang awalnya menolak akhirnya setuju karena Abadi mengingatkan kalau kasih punya “hutang” sama Abadi.

Ep 1 – Adegan 2

Keberanian Abadi mendekati Kasih ternyata membuat RIDWAN, sang ketua kelas jadi cemburu berat. Ridwan yang sudah “naksir” Kasih sejak lama langsung menganggap Abadi adalah saingannya buat mendapatkan hati Kasih.

Selain Ridwan, kehadiran Abadi yang cool dan cuek juga membuat DONI, sang jagoan sekolah jadi merasa tersaingi. Doni pun dengan sengaja mencari masalah dengan Abadi hingga akhirnya mereka saling berkelahi. Alhasil Abadi dan Doni disidang oleh guru BP. TASYA, teman baru yang jadi teman baik Kasih langsung mengingatkan Kasih supaya tidak bergaul dengan Abadi. Menurutnya, Abadi adalah anak yang suka ugal-ugalan.

Sepulang sekolah, Doni yang masih penasaran bersama anak buahnya, JOY dan NIKEN mencegat Abadi yang sedang pulang bersama GUGUN, teman sebangku Abadi. Doni menantang Abadi untuk balap motor. Abadi pun menyanggupi tapi ketika pertandingan berlangsung, Abadi yang sedang memimpin balapan tiba-tiba saja pergi tanpa penjelasan dan membiarkan Doni menang.

Ternyata dibalik penampilannya yang terkesan cuek dan ugal-ugalan, sebenarnya Abadi adalah sosok yang bertanggung jawab, perhatian dan lembut. Ia pulang, karena mendadak sosok perempuan yang disebutnya, BUNDA, mengalami kecelakaan saat berada di kamar mandi. Tanpa sepengetahuan siapa pun, Abadi juga bekerja di bengkel otomotif milik IGOR.

Tapi hingga kini, kehidupan Abadi masih misterius. Karena Abadi juga kerap mengunjungi PAK WIRA, sosok pria buta yang membuka usaha memperbaiki alat musik dan membantunya mencari pelanggan. Serta ada seorang PEREMPUAN CANTIK, seusia setengah baya, yang diam-diam suka memantau kehidupan Abadi.

Ep 1 – Adegan 3

Pada suatu malam Abadi diam-diam mengirimkan batagor kesukaan Kasih lewat kurir online. Abadi sengaja mengirim batagor karena tahu saat istirahat sekolah, Kasih tidak sempat jajan makanan kesukaannya itu.

Kasih yang awalnya penasaran akhirnya tahu kalau Abadi adalah sosok misterius yang mengirim batagor lewat kurir semalam. Kasih sampai terpingkal ketika Abadi dengan kocak cerita bagaimana usahanya mencari makanan kesukaan Kasih.

Sementara itu, Ridwan yang melihat jadi makin cemburu dan berniat secepatnya “menembak” Kasih. Tapi betapa kagetnya Ridwan ketika baru saja hendak mengutarakan niatnya, tiba-tiba saja Abadi muncul dan bilang kalau Kasih adalah pacar Abadi..

Sinopsis Episode 2

Sinopsis Penakluk Hati Hari Selasa, 8 Oktober 2019

Di episode kedua Penakluk Hati menceritakan tentang kabar Kasih adalah pacar Abadi menyebar ke seantero sekolah. Ridwan yang merasa dipermalukan makin benci pada Abadi. Tasya merasa kecolongan, dan protes ke Kasih karena sebagai sahabat dekat seharusnya dirinyalah yang seharusnya tahu pertama kali.

Kasih dengan kesal berusaha menjelaskan dirinya bukan pacar Abadi dan minta Tasya jangan pernah percaya omongan Abadi. Tapi Tasya tetap ngotot, karena menurutnya gak ada asap kalau tidak ada api.

Doni yang masih penasaran, sengaja mencari perkara dengan Abadi. Abadi terpancing dan menantang Doni untuk merebut bola darinya. Kalau berhasil, Doni boleh menendang Abadi dengan bola sesuka hatinya tapi kalau gagal Doni harus menuruti permintaan Abadi.

Di Penakluk Hati, duel Abadi dengan Doni jadi tontonan satu sekolah, termasuk Tasya dan Kasih. Diam-diam Tasya memperhatikan Kasih selalu cemas saat Abadi nyaris dikalahkan Doni.

Ternyata Doni kalah. Abadipun minta supaya Doni jangan pernah melakukan tindakan licik lagi padanya. Doni makin merasa penasaran, siapa sosok Abadi sebenarnya.

Doni pun minta Joy dan Niken membuntuti Abadi diam-diam. Joy dan Niken akhirnya memergoki Abadi bertemu dengan perempuan cantik yang selalu memantaunya, yang sebenarnya Bu Broto, mama Abadi. Joy dan Niken yang tidak mengenal Bu Broto, menyangka Abadi adalah simpanan tante-tante dan melapor ke Doni.

Doni jadi girang dan minta supaya Joy dan Niken mengambil foto Abadi dengan tante-tante. Doni ingin semua tahu bahwa Abadi ternyata adalah brondong simpanan Tante.

Ep 2 – Adegan 2

Sebenarnya Bu Broto menemui Abadi karena merasa bersalah. Selama ini Abadi terpaksa tinggal di rumah Bunda yang ternyata adalah Bude Yuni, kakak Pak Broto, ayah Abadi. Pak Broto dengan “halus” mengusir Abadi dengan menyuruhnya tinggal di sana.

Pak Broto tidak ingin Abadi memberi pengaruh jelek buat Haki adiknya. Pak Broto bahkan melarang keras Haki untuk bertemu Abadi, hingga Haki terpaksa sembunyi-sembunyi jika ingin bertemu Abadi.

Sementara itu Kasih makin kesal dengan Abadi, bahkan sampai terbawa mimpi. Kasih pun curhat ke Tasya kalau dirinya merasa seperti diteror Abadi.

Tasya kasih saran bagaimana kalau Kasih tunjukan ke semua anak bahwa dirinya bukan pacar Abadi dengan cara dekat dengan Ridwan. Kasih mengikuti nasihat Tasya dan mendekati Ridwan saat ada Abadi. tapi Kasih kecele, karena Abadi cuek, tidak merasa cemburu.

Ep 2 – Adegan 3

Saat berduaan dengan Tasya, Kasih dengan kesal tanya ke Tasya kenapa Abadi tidak cemburu. Tasya menjelaskan berarti selama ini Abadi memang iseng aja ke Kasih. Entah mengapa mendadak Kasih jadi sedih mendengar omongan Tasya.

Saat sedang kongkow di kafe, tanpa sengaja Tasya melihat di IG Joy, Abadi sedang menolong Doni yang sedang dikeroyok anak sekolah lain. Kasih yang sedang kesal malah curiga, mengira itu akal-akalan Abadi supaya dianggap hero di sekolah.

Bu Broto yang sempat mendengar Kasih dan Tasya sedang membicarakan Abadi lalu mendatangi Kasih dan Tasya. Bu Broto yang mengenalkan diri sebagai saudara Abadi lalu tanya tentang Abadi.

Kasih bilang Abadi biang masalah. Bu Broto langsung sedih dan pamit. Kasih jadi tidak enak hati menyesal bilang Abadi itu biang masalah. Tapi penyesalan Kasih hanya sebentar. Saat pulang bersama Tasya, di tengah jalan Kasih melihat Abadi dengan marah sedang memukuli orang hingga babak belur..

Sinopsis Episode 3

Sinopsis Penakluk Hati Hari Rabu, 9 Oktober 2019

Kasih sangat menyesal pas tahu orang yang dipukuli Abadi dengan membabi buta itu ternyata preman yang ganggu laki-laki tua buta yang tak lain adalah Pak Wira. Kasih sangat merasa bersalah karena dia sudah salah sangka terhadap Abadi.

Abadi sendiri memilih pergi mengantarkan Pak Wira ke rumahnya. Abadi lalu memutuskan pulang saat Pak Wira menyebut nama Johan, anaknya. Abadi tidak boleh bertemu dengan Johan, karena Johan pasti akan bongkar bahwa Adi adalah Abadi, orang yang telah menabrak dan menyebabkan mata Pak Wira buta.

Sementara itu, di episode Penakluk Hati kali ini juga Kasih ngotot ingin ketemu dengan Abadi malam itu, namun oleh Tasya kemudian dihalangi, disarankan nunggu pagi saja. Dan ternyata Abadi sendiri sudah melupakan kejadian malam itu, Kasih lega karena Abadi ternyata tidak marah, bahkan Abadi mengenalkan Kasih dengan Pak Wira.

Ep 3 – Adegan 2

Doni bersama dua rekannya, Joy dan Niken, terus saja memantau siapa sebenarnya Abadi. Soalnya mereka lihat Abadi sesekali kembali ke rumah Bude Yuni yang disebutnya Bunda, tapi di waktu lain Abadi ketemu sama tante-tante cantik dan tajir. Mereka curiga, dan terus mengintai Abadi si anak baru.

Hingga kemudian, Bu Broto kesal karena setiap kali menghubungi Abadi selalu saja tidak diangkat. Tapi jika Haki, adik Abadi, yang menelepon, Abadi selalu mengangkat. Bu Broto tentu saja kesal.

Alhasil atas bantuan Haki yang selama ini diam-diam menemui Abadi tanpa sepengetahuan Pak Broto, Bu Broto berhasil bertemu Abadi di sebuah tempat.

Ep 3 – Adegan 3

Malang, pertemuan Abadi dengan mamanya dipotret seseorang yang tak lain adalah Ridwan. Esoknya sekolah geger karena foto Abadi dipajang di mading. Semua menuduh Abadi adalah simpanan tante-tante. Abadi yang geram foto mamanya dipajang, langsung menuduh Doni Cs pelakunya.

Abadi hajar Doni habis-habisan. Mereka dibawa ke ruang BP. Ternyata terbukti itu adalah mamanya Abadi, tapi Doni kian geram. Kembali Kasih yang ikut menuduh merasa bersalah. Diam-diam Ridwan hapus file foto Abadi dan mamanya di ponselnya.

Hingga kemudian, Johan yang selama ini melakukan sweeping mencari keberadaan Abadi, bertemu dengan Ridwan yang ketakutan. Saat Johan tunjukan foto Abadi, Ridwan mendapat ide jahat.

Saat Doni Cs kembali memburu Abadi yang berusaha menghindari masalah dengan geng motor, mendadak ada yang menarik Doni sambil bilang, “Minggir. Abadi jatah gue.” Abadi menoleh. Dia kaget ternyata itu adalah Johan.

Sinopsis Episode 4

Sinopsis Penakluk Hati Hari Kamis, 10 Oktober 2019

Abadi minta Johan tidak membuat keributan di sekolah barunya. Johan mengikuti Abadi yang pergi menjauh. Di tempat sepi, Abadi seperti “menyerahkan diri” kepada Johan. Silakan Abadi dipukul sepuas Johan, asal jangan ganggu teman-teman dan sekolahnya. Johan yang lelah mukuli Abadi, akhirnya pergi.

Kasih yang merasa terus khawatir dengan Abadi, membuat Tasya curiga apa jangan-jangan Kasih dan Abadi benar-benar jadian. Tapi Kasih nggak nolak. Hingga kemudian, Abadi nekat menemui Kasih dan mengaku kangen.

Masih di Penakluk Hati, tidak seperti Kasih yang lega karena hubunganya dengan Abadi kian manis, Doni penasaran kenapa Abadi takut saat bertemu Johan.

Bahkan Abadi menghindar. Doni kian kesal saat Johan mulai mengintimidasi Doni Cs, bahkan tidak segan-segan datang ke sekolah dengan geng motornya sambil teriak agar Abadi keluar dari dalam sekolah. Tentu saja hal ini membuat pihak sekolah dan pelajar, terutama Doni Cs, menyalahkan Abadi yang membuat sekolah mereka diteror.

Ep 4 – Adegan 2

Selama “pelarian” itu, Abadi nyaris saja ketahuan kerja di bengkel Igor karena mobil Tasya sedang diservis di sana. Abadi merasa belum saatnya Kasih tau dia kerja di bengkel, karena akan merembet ke masalah-masalah lain yang saling terhubung dalam hidup Abadi.

Sementara Haki yang sedih karena mengira Abadi tidak datang pas hari ulangtahunnya yang dirayakan semua anggota keluarga, senang bukan main karena Abadi ternyata diam-diam sudah ada di kamar Haki.

Ridwan yang sadar Abadi menghindar Johan, kembali punya akal bulus. Dia memukuli dirinya sendiri hingga babak belur. Kepada teman-temannya, Ridwan mengaku kalau dia dipukuli sama orang yang mencari Abadi selama ini. Mendapat kabar Ridwan dipukuli Johan dari Gugun, Abadi langsung meluncur ke sekolah.

Malang, di depan sekolah, ternyata Abadi sudah dijebak karena anak buah Johan mengintai terus. Abadi shock sekolah diserang geng motor. Abadi tambah shock karena posisi Kasih ikut terjebak dengannya di luar karena gerbang keburu ditutup satpam yang panik. Alhasil, Kasih berada di tengah-tengah Abadi yang melawan Johan Cs. Kasih shock banget. Untung polisi yang ditelepon sekolah datang dan Johan CS pun kabur.

Sinopsis Episode 5

Sinopsis Penakluk Hati Hari Jumat, 11 Oktober 2019

Abadi, Doni, dan Ridwan dibawa ke ruang BP. Mereka dimintai keterangan soal penyerangan itu. Doni bilang ini semua gara-gara Abadi yang punya banyak musuh. Sementara Ridwan hanya bicara dalam hati, berharap agar Abadi dikeluarkan dari sekolah. Ridwan senang karena sekolah menyiapkan surat panggilan orangtua Abadi.

Sementara itu, Kasih masih shock sekali di kelas. Abadi yang mendekat dan meminta maaf, malah dimarahi Tasya. Rupanya Tasya marah besar kepada Abadi yang nyaris membuat Kasih celaka. Hari itu, Tasya menunjukan sikap tidak suka kepada Abadi. Bahkan saat pulang pun, Kasih tidak boleh ikut Abadi. Kasih pulang ikut mobil Tasya, sementara Abadi mengawal di belakang. Abadi benar-benar merasa bersalah kepada Kasih.

Masih di Penakluk Hati, Johan yang kesal karena aksinya digagalkan oleh polisi, segera membubarkan gengnya agar tidak terendus polisi. Kekesalanya juga ditumpah ke bapaknya yang tak lain adalah Pak Wira. Di sini Pak Wira minta Johan ikhlas menerima kondisi Pak Wira, tidak usah menuruti dendam.

Sayangnya Johan malah marah, bahkan sangat tidak senang saat Johan dibandingkan dengan Adi yang selama ini sering membantu Pak Wira. Johan belum tahu Adi itu adalah Abadi yang selama ini bantu-bantu Pak Wira.

Esoknya Bu Broto ke sekolah karena mendengar kabar online yang dibaca Haki bahwa sekolah Abadi diserang. Bu Broto langsung tersinggung saat Abadi malah memilih Bude Yuni untuk menghadap pihak sekolah, bukan dirinya selaku ibu kandung. Bude Yuni mengalah, dan memilih mengobrol dengan Kasih.

Ep 5 – Adegan 2

Kasih diam-diam takut kehilangan Abadi, saat Bude Yuni bilang kalau Abadi biasanya akan minta pindah sekolah jika teman-temanya terancam. Abadi hanya diskors. Selama Abadi menjalani skorsing sekolah, Ridwan yang semula bisa berdekat dengan Kasih, ternyata salah. Selalu ada saja cara Abadi memberi perhatian ke Kasih, meski orangnya tidak ada.

Abadi senang karena Johan tidak bisa mengejarnya. Malang, ternyata Pak Broto papa Abadi dan Haki melihat. Dia mencegat Abadi dan marah besar kepada Abadi yang udah ajak Haki naik motor.

Kasih curiga ada sesuatu dengan Abadi yang terlihat rapuh. Kasih berhasil menghibur. Esoknya, Ridwan yang tahu Kasih bakal pulang dengan Tasya, kembali berulah.

Tepat saat Johan hendak mencelakai rem motor Abadi, dia senyum karena rem motor Abadi sudah putus lebih dulu. Berarti Abadi punya banyak musuh. Hingga kemudian, Kasih yang ikut Abadi nyaris celaka. Mereka jatuh, untung selamat.

Sinopsis Episode 6

Sinopsis Penakluk Hati Hari Senin, 14 Oktober 2019

Kasih menghampiri Abadi dikala sedang terpuruk, Kasih ingin kalau Abadi cerita semua masalah kepadanya. Kasih menganggap Abadi segalanya.

Sinopsis Episode 7

Sinopsis Penakluk Hati Hari Selasa, 15 Oktober 2019

Kasih memutuskan hubungan dengan Abadi lantaran sikap ia yang tak terkontrol.

Sinopsis Episode 8

Sinopsis Penakluk Hati Hari Rabu, 16 Oktober 2019

Karena terlalu memikirkan banyak masalah, Abadi harus mengalami kecelakaan

Sinopsis Episode 9

Sinopsis Penakluk Hati Hari Kamis, 17 Oktober 2019

Kasih tidak meu mendengar penjelasan dari Abadi yang telah telat ketika berjanji dengan Kasih.

Sinopsis Episode 10

Sinopsis Penakluk Hati Hari Jumat, 18 Oktober 2019

Abadi menceritakan masalah yang sebenarnya pada Kasih, Kasih baru tau kalau Abadi rela mengorbankan ini semua untuk adiknya. Tasya, tak sengaja mendengar percakapan mereka dan tak nyangka selama ini penilaian tentang Abadi itu salah.

Sinopsis Episode 11

Sinopsis Penakluk Hati Hari Senin, 21 Oktober 2019

Kasih menjerit di kamarnya, dia baru saja bermimpi mobil yang dinaikinya dengan Abadi kecelakaan. Kasih gelisah, setelah diramal akan bernasib buruk, mimpi tadi seolah menegaskan jangan-jangan apa yang dikatakan oleh peramal itu memang benar-benar akan terjadi.

Sinopsis Episode 12

Sinopsis Penakluk Hati Hari Selasa, 22 Oktober 2019

Kondisi Bu Hamdan yang makin drop bahkan harus pasang ring membuat Bu Hamdan meminta Abadi menjaga Kasih kalau terjadi apa-apa. Pak Hamdan yang melihat itu mulai luluh karena melihat kebaikan Abadi

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Penakluk Hati SCTV Episode 1 – 12 Terakhir (LENGKAP) | Andre | 4.5

Leave a Reply