Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 3

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis Pelangi di Matamu RCTI Episode 3 Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019. Di Episode 1-2 Kemarin, Adalah awal cerita dimana Ana seorang anak yang sayang dengan Ibunya, Lia. Dia suka gonta ganti pacar namun saat ini tinggal di rumah pacarnya. Ibunya memukul kekasih dengan asbak dan dilaporkan ke polisi. Ana sendirian dan menangis, Dia kemudian dibawa Farhan ke panti asuhan miliknya Rumah Pelangi dan meninggalkan kartu pengenal ke seorang wanita yang kenal dengan Ana, tetangganya.

Advertisement
Advertisement

Disana Ana berteman dengan Genjreng, Lemper dan Rere. Lemper di tinggal oleh Kakaknya saat makan lemper, Genjreng di tinggal orang tuanya dan Rere adalah anak asli dari Sarah dan Reno yang tak bertanggung jawab. Karena hal itu Sarah hampir saja bunuh diri dan melompat di jembatan dari diselamatkan Farhan. Disana Ia menunggu Ibunya menjemput, namun Rere mendengar perkataan Pak Farhan kalau orang tuanya di penjara.

Di rumah Pelangi itu ada yang jahat yakni Tika, manajer disana dan Ibunya Lestari, juruk masak. Bahkan dengan tega Ia tak memberi makan Ana karena Ana tak ingin mengasih kalungnya. Dia akhirnya tak di kasih makan, tapi anak-anak rumah pelangi lainnya masih baik dan menyisahkan lalu membawanya ke Ana saat makan makan.

Ana dan anak-anak lainnya menyelidiki tentang Ibunya dan Dia pulang ke tempat rumah pacarnya mamahnya dan Disana ternyata pacarnya sudah mencabut tuntutan dan mamahnya sudah balik. Tapi Ana mendengar sendiri kalau Mamahnya tidak ingin Ana. Dia berlari dan kembali ke rumah pelangi. Dia menyendiri dan bersedih.

Baca juga: Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Rabu, 17 Juli 2019 Episode 1-2

Pelangi di Matamu 18 Juli 2019

Di Sinopsis Pelangi di Matamu Episode 3 Hari ini, Karena melihat perlakuan kemarin Ana akhirnya sedih dan memutuskan untuk memberikan kalung itu ke Tante Tika.

Advertisement
Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 3-4
rcti.tv/livetv

Kemarin temannya kan goda Dia dengan menamai Asbak, gara-gara kasus Ibunya yang memukul Asbak itu mereka pada memanggil nya Asbak. Nah Kini Ana memutuskan untuk menggunakan nama Asbak dan bukan lagi Ana.

Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 3-4
rcti.tv/livetv

Bu Sarah membawa Kue dan dibagikan ke semua anak-anak. Mereka semua nampak pada suka. Tapi anak tidak mengambil kue itu. Ana mengatakan kalau Dia memakan kue itu, nanti Dia jadi teringat Ibu.

Ana ingin membeli hadiah kue dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibunya. Dengan bantuan temannya, Genjreng, Lemper dan Rere memecahkan tabungannya dan membantu Ana membeli Kue pakai uang itu.

Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 3-4
rcti.tv/livetv

Rere mengatakan kalau Kita sekarang sudah satu keluarga jadi susah senang, harus bareng.

Ana dan teman-temannya menemui Ibu Ana. Tapi Lia justru membuang kue yang diberikan Ana. Dan menyuruhnya pulang sekarang. Lia mengatakan kalau nanti malam Dia akan menjemputnya di rumah Pelangi.

Nonton Online Pelangi di Matamu RCTI Episode 3

Live Streaming Pelangi di Matamu RCTI Hari ini 18 Juli 2019

All images credit and content copyright : RCTI

Advertisement
Sinopsis Pelangi di Matamu Hari Ini Kamis, 18 Juli 2019 Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply