SINOPSIS Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (2016)

1 min read

Sinopsis pasukan garuda: i leave my heart in lebanon

SINOPSIS Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon – Film Indonesia bertema perang yang diproduksi pada tahun 2016 oleh TB Silalahi Picture. Bercerita tentang kisah kehidupan tentang di kemiliteran Batalyon Infanteri Lintas Udara 328 yang dikenal juga dengan Yonif Para Raider 328 Kostrad. Film ini sangat rekomendasi sekali, sangat populer dan memiliki rating bagus, bisa di bilang layaknya film DOTS a.ka Descendants of the Sun versi Indonesia gitu.

Film yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2016 digarap oleh sutradara Benni Setiawan. Dia juga menjadi sutradara film Indonesia Hanum & Rangga: Faith & The City (2018). Tayang di film layar lebar Sctv pada tanggal 30 Maret 2019, hari Sabtu pukul 12.30 wib. Banyak artis – artis terkenal Indonesia yang menjadi pemain pasukan garuda: i leave my heart in lebanon

Sinopsis pasukan garuda: i leave my heart in lebanon
Sinopsis pasukan garuda: i leave my heart in lebanon

Tokoh utama adalah aktor ganteng Rio Dewanto yang juga pemeran Rangga di film Hanum dan Rangga. Lalu ada juga Yama Carlos, Boris Bokir, Baim Wong hingga aktor kawakan Deddy Mizwar. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon selengkapnya.

SINOPSIS Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon :

Kapten Satria yang diperankan oleh Rio Dewanto, Lettu Arga diperankan oleh Yama Carlos dan Serka Gulamo (Boris Bokir) adalah anggota dari Pasukan Garuda (KONGA). Mereka bertiga ditugaskan untuk menjadi penjaga perdamaian di Lebanon. Satria dan kawan – kawan harus menyelesaikan pertikaian antara Israel dan Lebanin.

Satria dan regu timnya berhasil membebaskan rekan prajurit Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah. Selain itu, pasukan garuda juga memberikan bantuan sosial untuk warga disana. Saat melakukan pemeriksaan kesehatan dan informasi, Satria bertemu dengan seorang guru sekolah dasar yang bernama Rania (Jowy Khoury).

Disisi lain kekasih Satria yang bernama Diah (Revalina S Temat), mulai takut dan merasa kesepian. Diwaktu itulah, muncul seorang bernama Andri (Baim Wong), seorang pemuda yang sukses di bidang properti dan pernah belajar di Inggris. Ibu Diah (Tri Yudiman) mendukung hubungannya dengan Andri sedangkan sebaliknya sang Ayah Dedy Mizwar) meminta agar Diah bersabar dan menunggu Kapten Satria menyelesaikan tugas.

Rania tak dapat menikahi Satria, karena Jika Dia menerap disana, Satria harus keluar dari prajurit TNI. Sedangkan Rania tak dapat meninggalkan Lebanon. Dan Satria masih cinta terhadap Diah. Saat kembali ke Indonesia dan mendatangi rumah kekasihnya. Diah dan Andri sedang bertunangan dan segera melangsungkan pernikahan.

Satria disambut oleh Ayahnya Diah dan memberikan semangat padanya. Film di tutup dengan Satria yang memberi hormat.

Detail Tentang Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon:

Judul : Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon (2010)
Genre : Action, War
Sutradara : Benni Setiawan
Penulis Naskah : Benni Setiawan, TB Silalahi
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 15 Desember 2016
Durasi : 1 jam 33 menit

Detail Daftar Pemain Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon :

Rio Dewanto berperan sbg Kapten Satria
Jowy Khoury berperan sbg Rania
Yama Carlos berperan sbg Lettu Arga
Boris Manullang berperan sbg Serka Gulamo
Revalina S Temat berperan sbg Diah
Deddy Mizwar berperan sbg Ayah Diah
Baim Wong berperan sbg Andri
Tri Yudiman berperan sbg Ibu Diah
Hadijah Shahab berperan sbg Salma

Baca juga,
Sinopsis Melbourne Rewind
Sinopsis Cinta Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!