SINOPSIS Paakhi ANTV Episode 1 – 269 Terakhir Terlengkap

2 min read

SINOPSIS Paakhi ANTV Episode 1 - 269 Terakhir Terlengkap

Serial drama India “Paakhi” merupakan persembahan terbaru dari ANTV yang memiliki judul asli “Tumhari Paakhi

Tayang di channel Life Ok pada tanggal 11 November 2013 dan berakhir di tanggal 21 November 2014.

Serial drama romance “Paakhi ANTV” memiliki durasi lebih singkat dari drama-drama seri sebelumnya yaitu hanya 269 episode tayang.

India drama terbaru ini di adaptasi oleh novel terkenal yang berjudul Naba Bidhan oleh Saratchandra.

Para pemain-pemain drama India “Paakhi ANTV” ada aktor tampan Mohammed Iqbal Khan yang memerankan peran utama pria dan aktris cantik Shraddha Arya sebagai Paakhi.

Kemudian ada juga beberapa artis lainnya yang ikut meramaikan drama seri ini, ada Varun Badola, Sachin Shroff, Rukhsar Rehman dan Divyam Dama.

DETAIL PAAKHI

Judul: Paakhi ANTV / Tumhari Paakhi
Genre: Drama, Romance, Comedy
Jumlah Episode: 269 (dua ratus enam puluh sembilan)
Sutradara: Amit Gupta
Penulis Naskah: Saratchandra Chattopadhyay
Stasiun TV: Life Ok
Negara: India
Ditayangkan pada: 11 November 2013 – 21 November 2014
Channel Indonesia: ANTV

SINOPSIS Paakhi ANTV Episode 1 - 269 Terakhir Terlengkap

PLOT CERITA PAAKHI ANTV

Alur kisah drama ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Anshuman yang telah dijodohkan ayahnya sejak kecil dengan gadis desa yang lugu dan baik hati, ketika sudah dewasa Dia berpisah dari istrinya tersebut dan sudah menikah lebih dari 2 kali di Kota.

Kedua istrinya telah meninggal, dan saat ini Anshuman dikenal sebagai pengusaha sukses yang terkenal di India, akhirnya Dia mendapatkan sorotan banyak orang termasuk reporter yang di kala itu mempertanyakan istri pertamanya.

Akhirnya dia mencari ke desa di mana Dia di jodohkan ketika masih kecil dan membawa gadis itu ke kota. Benih-benih cinta antara mereka makin tumbuh walaupun perselisihan antara mereka berdua sering terjadi.

Anshuman Rathore dan Paakhi adalah teman keluarga yang menikah satu sama lain oleh keluarga mereka di masa kecil mereka.

Ketegangan antara kedua keluarga menyebabkan mereka tumbuh di kota yang berbeda. Ketika ia dewasa, Anshuman (Mohammed Iqbal Khan), sekarang pemilik Rathore Mansion di Shimla, menikahi seorang gadis pilihannya yang meninggal dalam kecelakaan mobil dan meninggalkannya dengan seorang putra, Ayaan.

Waktu berlalu dan Anshuman memutuskan untuk menikahi Tanya (Madhura Naik), putri seorang pengusaha kaya. Tetapi ketika berita pernikahan masa kecilnya terungkap, dia tidak mau harus membawa Paakhi untuk menyelamatkan citra publiknya.

Dengan rencananya digagalkan, ia dan saudara perempuannya, Lavanya (Rukhsar Rehman), mencoba menggertak Paakhi untuk menyetujui perceraian, tetapi Paakhi, yang dibesarkan dengan nilai-nilai tradisional, menolak.

Seiring waktu, Anshuman mulai jatuh cinta padanya. Menyadari Anshuman juga menginginkan perceraian, Paakhi mengumumkan pada konferensi pers bahwa dia adalah orang yang mengajukan perceraian.

Ketika dia bersiap untuk pergi, kakak iparnya Girish (Sachin Shroff) meyakinkannya bahwa Anshuman jatuh cinta padanya.

Tanya, yang telah tinggal di Rathore Mansion menunggu untuk menikahi Anshuman, kemudian ditantang oleh Paakhi untuk mengelola rumah dengan anggaran jika dia ingin Paakhi pergi.

Tanya memenangkan tantangan tetapi Anshuman mengatakan bahwa dia tidak bisa meminta Paakhi untuk pergi ketika Ayaan melihatnya sebagai seorang ibu.

Kemudian terungkap bahwa Tanya curang dalam tantangan dan bahwa dia mencuci otak Ayaan untuk percaya bahwa Anshuman telah membunuh istri pertamanya.

Terkena, Tanya mencoba membunuh Paakhi dalam keputusasaannya tetapi gagal. Anshuman mengusir Tanya keluar dari rumah dan menyatakan cintanya pada Paakhi.

Tanya menciptakan keadaan yang membuat Anshuman percaya bahwa Paakhi selingkuh. Dia menghadapi dan mempermalukan Paakhi yang menyebabkan dia pergi.

Anshuman menyadari kesalahannya dan memintanya untuk kembali tetapi Paakhi menolak mengatakan dia tidak bisa hidup dengan pria yang tidak percaya dan menghormatinya.

Dia pindah ke Delhi di mana dia bertemu Devki (Anita Raj), ibu Anshuman yang sudah lama hilang yang dibuang oleh ayahnya dan dituduh melakukan kecurangan.

Dia menyatukan kembali dia dengan putranya dan Devki membantu Anshuman menebus dan meminta maaf dari Paakhi lagi. Paakhi memaafkannya dan setuju untuk kembali ke Shimla.

Sayangnya, Anshuman segera terbunuh oleh adik laki-lakinya yang mirip Aryaman. Paakhi yang rusak menyadari bahwa dia harus mengurus bisnis suaminya dan Ayaan.

Sepupu Anshuman, Veer (Varun Badola), membantu Paakhi dan dia kemudian menikahinya di bawah tekanan dari keluarganya. Paakhi juga mengadopsi seorang gadis remaja bermasalah bernama Priya (Jasmine Avasia) yang telah diusir oleh ayahnya.

Veer dan Paakhi menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa pindah dari Anshuman dan bercerai. Paakhi hidup dengan ingatan Anshuman dan anak-anaknya di Rathore Mansion mengatakan bahwa ia akan selalu mencintai Anshuman dan akan memenuhi semua tugas dan keinginannya.

PEMERAN UTAMA

  • Shraddha Arya sebagai Paakhi Shekhawat, istri / janda pertama Anshuman, istri Veer
  • Mohammed Iqbal Khan sebagai Anshuman Rathore, suami pertama Paakhi / Aryaman Rathore, adik Anshuman
  • Varun Badola sebagai Veer Pratap Singh, sepupu Anshuman, suami kedua Paakhi

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rukhsar Rehman sebagai Lavanya Bhargav, kakak perempuan Anshuman
  • Sachin Shroff sebagai Girish Bhargav, suami Lavanya
  • Divyam Dama sebagai Ayaan Rathore, Anshuman dan putra istri pertamanya, putra tiri Paakhi
  • Madhura Naik sebagai Tanya Rana, mantan tunangan Anshuman
  • Tej Sapru sebagai Bp. Rana, ayah Tanya, dan pengusaha kaya
  • Vijay Kalvani sebagai Ashok
  • Geetanjali Singh sebagai “Deepika”
  • Priyanka Bhole sebagai saudara perempuan Veer
  • Pushkar Goggiaa sebagai Prithvi
  • Indraneil Sengupta sebagai Rohan, mantan pacar Paakhi [8]
  • Rishi Khurana sebagai saudara laki-laki Paakhi
  • Dolly Minhas sebagai bibi Girish
  • Vijayendra Kumeria sebagai Vikram
  • Parakh Madan sebagai Suman
  • Anita Raj sebagai Anuja / Devki Rathore, ibu Anshuman yang terasing
  • Jasmine Avasia sebagai putri angkat Priya Singh, Paakhi dan Veer

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!