Sinopsis Nobody Knows Episode 8

4 min read

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS NOBODY KNOWS Episode 8 || Di kamar Ko Eun Ho dirawat, Kim Chang Soo meyakinkan pacarnya Jung So Yeon kalau putranya akan segera bangun dan Dia menyuruhnya untuk tidak terlalu khawatir. Sementara itu Jung So Yeon heran kenapa Ko Eun Ho bisa berada di hotel Millineum itu.

Karena menurut Jung So Yeon, Dia tak memiliki hubungan dengan hotel Millineum. Dia juga membicarakan wanita yang tinggal di atas apartemennya (Cha Young Jin) yang sedang menyelidiki kasus ini.

Menurut Kim Chang Soo ini tidak benar, karena Cha Young Jin memiliki kedekatan dengan korban. Jadi kasus ini akan melanggar peraturan polisi.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Ju Dong Myung mengirim pesan kepada Kim Chang Soo, yang sebelumnya berjanji akan membawanya melihat Ko Eun Ho di rumah sakit. Dia mengalihkan Jung So Yeon dan menyuruhnya untuk makan di luar.

Baca juga: Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Dia pergi dan Kim Chang Soo menyuruh Jung Dong Myung masuk ke kamar Ko Eun Ho untuk melihat keadaannya. Dia terlihat sedih melihat kondisi Ko Eun Ho.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Tak lama kemudian Jung Dong Myung pulang dan di lift Ia berpapasan dengan Cha Young Jin. Tetapi saat itu Young Jin tak mengenal pemuda itu.

Cha Young Jin datang untuk mengunjungi Ko Eun Ho. Dia bicara dengan Ko Eun Ho yang terbaring koma. Cha Young Jin penasaran siapa yang Ko Eun Ho temui. Setelah menjenguk Ko Eun Ho, dan keluar dari kamar itu, Cha Young Jin teringat sesuatu.

Saat malam hari Ko Eun Ho datang ke rumahnya. Dia bertanya kepada Kim Chang Soo dan memastikan tentang keberadaannya yang saat itu di tempat Ko Eun Ho pada tanggal 29 Oktober atau tidak. Kim Chang Soo mengecek ponselnya dan Dia menjawabnya tidak.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Dia mengatakan hanya mengantar Jung So Yeon lalu pergi. Cha Young Jin juga bertanya, apakah ada sesuatu yang aneh dan tak biasa saat Dia bertemu Ko Eun Ho malam itu. Dia seperti menyembunyikan sesuatu dengan Ko Eun Ho.

Cha Young Jin lantas meminta nomor ponsel Kim Chang Soo dan Dia memberikannya.

Detektif Lee Jae Hong tiba di kantor polisi. Yoon Ja Young bertanya keberadaan Letnan Cha Young Jin. Dia mengatakan kalau Jang Ki Ho yang dekat dengan Im Hee Jung rupanya telah menghilang.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Lee Jae Hong menyuruh Dia untuk tidak memberitahu tentang Jang Ki Ho sekarang. Karena menurutnya, mungkin Dia ingin fokus ke kasus Ko Eun Ho dahulu.

Cha Young Jin datang, dan Lee Jae Hoon mengatakan kalau Dia sudah menelepon keluarga korban pembunuhan dan Kakak dari Choi Dae Hoon akan mengkonfirmasi mayatnya besok. Tetapi orang tua Ha Ming Sung menolak untuk bekerja sama dengan penyelidikan.

Di ruang guru, Lee Sun Woo sebagai wali kelas menelepon Ibunya Ha Min Sung dan memberitahu kejadian itu. Dia juga berkata akan mengantar Ha Min Sung pulang, tetapi Ibunya melarang karan Dia sendiri yang akan menjemputnya dan langsung mengantar Dia pergi Les.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Ibunya Ha Min Sung meminta Pak Guru Lee Sun Woo untuk tidak memberitahu kejadian ini padanya. Kemudian Dia masuk kelas dan karena jam pelajaran sudah berakhir mereka dipersilahkan pulang.

Cha Young Jin menemui Han Geun Man. Menurut Han Geun Man hal ini hanya kasus kecil biasa dan segera untuk menutup kasusnya. Tetapi Cha Young Jin mengatakan kalau Dia akan mengambil kasus ini dan menyelidikinya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Han Geun Man memberi Dia pilihan, memilih kasus ini atau kasus pembunuhan stigmata berantai. Cha Young Jin menjawab bahwa Dia akan meninggalkan kasus pembunuhan berantai stigmata. Dia ingin menutup kasus itu.

Cha Young Jin lalu menemui Hwang In Beom. Malam sebelumnya mereka berdua membicarakan tentang kasus pembunuhan stigmata berantai dan Cha Young Jin akan menutupnya jika Dia sudah mengungkap pelaku sebenarnya dalam kasus itu. Namun Kini Dia justru memilih kasus dari Ko Eun Ho.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Menurut Cha Young Jin ini bukan kebetulan semata. Karena waktu Dia menerima telepon dair Ko Eun Ho, tak ada suara yang menjaabnya dan ketika Cha Young Jin menelepon balik, Dia menolak teleponnya. Dia merasa ada sesuatu yang salah dengan hal ini.

Yoon Ja Young menemui Cha Young Jin dan Dia berkata ingin membantunya dalam penyelidikan kasus ini. Dia ingin Cha Young Jin menyelesaikan dengan cepat kasus ini agar Dia bisa fokus pada pembunuhan berantai stigmata.

Lee Jae Hong bertanya tentang perkembangan laporan kasus Ko Eun Ho. Cha Young Jin lantas mengatakan kalau mereka menemukan jejak Ko Eun Ho di tubuh Choi Dae Hoon dan di dalam mobilnya. Namun tak ada jejaknya di atap hotel itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Mereka berfikir kalau Chio Dae Hoon. Menurut Lee Jae Hong berarti Choi Dae Hoon telah menyerang Ko Eun ho di gedung tua itu namun untuk di atap hotel Millineum masih menjadi misteri.

Cha Young Jin lalu menelepon Jung So Yeon yang ada di rumah sakit menemani Ko Eun Ho. Dia ingin menyelidiki dan mencari petunjuk di kamar Ko Eun Ho. Jung So Yeon mempersilahkannya dan memberikan password kunci rumahnya melalui pesan.

Sementara itu Lee Sun Woo menunggu seharian di depan rumah Joo Dong Myung tetapi Dia tak muncul juga. Dia mengirim pesan kalau dirinya ada di luar rumah dan jika tak muncul akan melaporkannya sebagai orang hilang.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Joo Dong Myung lalu menelepon Pak Guru Lee Sun Woo dan mereka berdua bertemu. Dia menanyakan bagaimana Joo Dong Myung tahu kalau Ko Eun Ho berada di Millennium Hotel. Dia menjawabnya kalau Ko Eun Ho dan Dia bekerja paruh waktu di sana untuk sementara.

Dia bekerja untuk pacar dari Ibunya Ko Eun Ho, karena memasok barang ke hotel itu. Lee Sun Woo juga memberikan bungkusan makanan untuk Dia.

Cha Young Jin lalu mencari petunjuk di kamar Ko Eun Ho. Lee Jae-Hong menelepon dan melaporkan sesuatu kalau Dia mendapatkan rekaman mobil Choi Dae Hoon yang datang dan meninggalkan hotel.

Saat yang sama, seseorang membuka pintu rumah Ko Eun Ho. Cha Young Jin bersembunyi. Dia langsung menyergap dan menangkap orang itu. Dia adalah Kim Chang-Soo, pacar dari Ibunya Ko Eun Ho.

Karena tangannya diborgol oleh Cha Young Jin, Ia berkata kalau seharusnya Ia tak melakukan hal ini. Kim Chang Soo sering datang dan pergi seolah-olah Dia tinggal di rumah itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Cha Young Jin mempertegas kalau kebanyakan kejahatan dilakukan oleh orang yang dikenal. Dia mencurigai pria itu. Dia mencari alasan karena meninggalkan sesuatu jam tangannya. Tetapi tak lama Cha Young Jin mendapat panggilan telepon dan Lee Sun Woo.

Dia memberikan informasi tentang Kim Chang Soo yang merupakan pemasok makanan dan salah satu yang Dia pasok adalah Hotel Millineum. Dia juga memberitahu bahwa Ia mendapat informasi itu dari temannya Ko Eun Ho.

Tak lama kemudian, Kim Chang Soo langsung di bawa ke kantor polisi untuk di interogasi. Akhirnya Dia menceritakan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Kalau Dia bersama Ko Eun Ho menemukan uang di kamar mandi hotel sebanyak 30.000 dolar dan membaginya menjadi dua. Dan itu memang Eun Ho yang menyarankannya untuk membagi uang itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Kilas balik dari keterangan Kim Chang Soo. Menurutnya ini mungkin uang dari hasil kejahatan dan Kim Chang Soo menyuruh Ko Eun Hoo meletakan kembali ke tempat Dia menemukannya.

Tetapi Ko Eun Ho berkata kalau Dia ingin menyimpannya. Kim Chang Soo juga berkata kalau itu yang sebenarnya dan Dia bahkan belum menghabiskan semua uang itu dan masih berada di rumah. Lee Jae Hong memeriksa rumahnya dan menemukan bungkusan plastik berisi uang.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Cha Young Jin menelepon Lee Sun Woo dan mengajaknya bersama. Cha Young Jin ingin Lee Sun Woo mengantar ke rumah Joo Dong Myung. Dia memeriksa sepatu yang waktu itu. Mereka menunggu Joo Dong Myung namun tak pulang.

Di mobil Lee Sun Woo menceritakan tentang masa lalunya. Dahulu Dia juga seorang wali kelas dari seorang pembully dan korbannya. Tetapi ia tak ingin ambil repot dan memutuskan untuk memisahkan pembully ke kelas lain tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Tetapi sekarang Lee Sun Woo tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Cha Young Jin teringat sesuatu ketika Lee Sun Woo berkata kalau Jung Doo Myung berada di kelasnya kemarin.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Mereka berdua pergi ke sekolah dan memeriksa tempat penyimpanan murid. Dia mencari petunjuk di sana. Hingga Lee Sun woo melihat buku berisi tentang bidadari bersayap 6. Dia ingat sesuatu tentang gambar itu sejak Dia masih kecil dan menyebut nama Seo Sang Woo.

Sinopsis Nobody Knows Episode 8

Cha Young Jin juga menginagt tentang Seo Sang Woo yang jadi tersangka pembunuh berantai stigmata.

Itulah ringkasan recap dan sinopsis nobody knows episode 8.

All images credit and content copyright : VIU & SBS

One Reply to “Sinopsis Nobody Knows Episode 8”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!