Sinopsis Nobody Knows Episode 7

5 min read

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS NOBODY KNOWS Episode 7 || Cha Young Jin memasuki ruangan itu, Dia memeriksa ponsel milik korban dan terdapat tiga panggilan tak terjawab dari seorang pemuda bernama Ha Min Sung, tanggal lahirnya berusia 29 Juni 2005.

Lee Sun Woo mengatakan padanya kalau Dia adalah muridnya, Dia juga teman sekelas dari Ko Eun Ho. Dia juga bertanya kepada Lee Sun Woo tentang korban, namun Lee Sun Woo mengatakan kalau Dia tak mengenal pria itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Di ponsel Choi Dae Hoon terdapat foto yang sangat akrab antara dirinya dan Ha Min Sung. Dia juga memeriksa pesan, Di sana ada pesan dari Bu Boss majikannya yang menanyakan tentang kenapa Dia tak menjemput putranya. Mereka akhirnya tahu kalau Dia adalah sopirnya Ha Min Sung. Lee Sun Woo juga teringat kalau Dia pernah mengantarkan Ha Min Sung ke sekolah.

Baca juga: Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Cha Young Jin meminta Lee Sun Woo untuk mencari tahu keberadaan Ha Min Sung. Dia menyuruhnya menelepon pihak sekolah karena sebelumnya Lee Sun Woo tak bisa menghadiri kelas dan digantikan guru pengganti.

Guru pengganti mengatakan kalau semua murid hadir kecuali Ko Eun Ho. Cha Young Jin memeriksa tempat sekitar dan menemukan pin lencana milik Ko Eun Ho.

Instingnya yang kuat membayangkan ketika Ko Eun Ho dipukuli oleh korban pembunuhan yang tergantung itu. Dia keluar dari gedung dan menelepon polisi kalau Dia menemukan mayat yang digantung. Dia meminta tim forensik juga untuk memeriksa.

Di kantor polisi seorang komandan polisi kesal pada Cha Young Jin karena Dia ingin mengambil kasus yang bukan miliknya/ bukan wilayahnya. Dia menganggap kasus itu tidak penting. Dan Dia yang disalahkan oleh atasannya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Namun detektif Lee Jae Hong membela Cha Young Jin, kalau itu penting baginya karena korban kecelakaan itu adalah orang yang tinggal dekat di apartemennya.

Cha Young Jin menelepon Lee Jae Hong dan meminta Dia bawakan hard disk eksternal di lacinya. Dia juga mengatakan kalau dirinya menemukan mayat pembunuhan dan sudah memanggil tim forensik untuk menyelidiki kasus ini.

Sementara itu dua detektif wanita di kantor polisi Yoon Ja Young dan Hong Eun Joo hanya bisa bekerja di dalam ruangan karena tugas mereka memang seperti itu. Mereka terlihat mengkhawatirkan Cha Young Jin karena kasus terakhir Dia seharusnya tentang pembunuhan berantai stigmata itu.

Balik ke TKP, Cha Young Jin memeriksa dan meminta sampel sidik jari dan DNA Lee Sun Woo. Karena sidik jari dan DNA mereka berdua ada di semua tempat kejadian perkara. Hal tersebut hanya untuk proses dari tim foreksik.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Kemudian Cha Young Jin menanyakan tentang tas milik Ko Eun Ho pada Lee Sun Woo. Cha Young Jin memang sangat yakin kalau tas itu bukan milik Ko Eun Ho. Dia juga meminta Lee Sun Woo untuk mendeskripsikan Ha Min Sung untuknya.

Menurut Lee Sun Woo, Ha Min Sung bergaul dengan semua orang dan dia juga memiliki nilai yang bagus.

Sebelum pergi dari tempat itu, Cha Young Jin meminta nomor ponselnya. Dia juga berkata kalau mereka akan memberitahu Ha Min Sung dan orang tuanya tentang kasus sopirnya ini.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Ketua Yoon Hee Seob menelepon ketua Baek Sang Ho tentang masalah kasus pembunuhan berantai yang melibatkan orang dari yayasannya Im Hee Jung. Dia meminta bantuan agar sekolahnya tidak diliput oleh pers. Baek Sang Ho mengatakan kalau Dia sudah meminta polisi daerah untuk melakukan hal tersebut.

Saat melihat berkas Ko Eun Hoo, Yoon Hee Seob teringat adiknya di rumah kala itu sedang membahas tentang kasus Eun Hoo yang di-bully. Dia teringat nama Joo Dong Myung dan meminta berkas tentang profil murid itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Joo Dong Myung merupakan siswa bermasalah sejak kelas tujuh hingga sekarang delapan jadi para guru terus mengawasinya.

Sementara itu Joo Dong Myung sendirian, Dia mencoba menyalakan ponsel yang beberapa waktu lalu Ia matikan. Ada panggilan suara dari guru Lee Sun Woo yang menyuruhnya menelepon balik jika Dia mendapat pesan suaranya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Lee Sun Woo balik ke sekolah, murid kelasnya sedang pelajaran olahraga, Dia tak melihat Ha Min Sung. Guru pembimbing mengatakan kalau Ha Min Sung tidak enak badan jadi Dia membiarkannya tak ikut pelajarannya. Dia mengatakan kalau Ha Min Sun berada di kelas.

Lee Sun Woo menemui Ha Min Sung. Lalu Ha Min Sung bertanya tentang Ko Eun Ho, seberapa sakit Dia? Pak Guru menjawab kalau Dia sangat terluka parah. Lee Sun Woo juga tak memberitahu kabar tentang sopirnya karena Dia teringat perkataan Cha Young Jin untuk merahasiakan ini terlebih dahulu karena polisi yang akan memberitahu mereka.

Lee Sun Woo mengajak Ha Min Sung untuk makan siang. Sementara itu Joo Dong Myun menemui seseorang. Dia adalah Kim Chang Soo (kalau tidak salah pacarnya Ibunya Ko Eun Ho, Jung So Yeon). Pria itu mengendarai mobil berlabel Green Food.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Joo Dong Myung mengatakan kalau Dia ingin berhenti sekolah dan menghasilkan uang. Pria itu juga belum tahu tentang keadaan Eun Ho. Dia mengajaknya ke dalam tempat itu dan bicara berdua.

Sementara itu, Cha Young Jin masih ada di TKP, Dia memeriksa mobil milik sopir itu dan mengambil black box rekamannya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Setelah di cek bersama Lee Jae Hong terdapat keanehan, karena hanya ada 1 video dan semua folder video rekaman telah di hapus.

Kasus ini juga mengingatkan Cha Young Jin pada kasus stigmata berantai.

Joo Dong Myung khawatir kalau Kim Chang Soo terlibat dalam kecelakaan Ko Eun Ho. Tetapi Ia menjawab kalau Dia sejak kemarin tak melihat Ko Eun Ho. Mereka berdua seperti membicarakan tentang suatu rahasia tentang masalah apa yang mereka ambil dari hotel Millenium.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Tim forensik memeriksa dan menyatakan dari ciri-cirinya korban melakukan bunuh diri . Cha Young Jin mencoba mencari kemungkinan lain yang ada dalam kasus ini.

Lee Jae Hong datang dan melapor kalau CCTV basement hotel tidak ada. Cha Young Jin menelepon penanggung jawab Go Hee Dong (Tae Won-Seock) dan Dia mengatakan kalau kemarin sore bagian server CCTV di basement mengalami kerusakan.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Di hotel, Bae Sun-A menyuruh Go Hee-Dong untuk masuk ke hotel. Go Hee Dong terlihat sedih, karena mobilnya rusak parah. Mobil itu baru Ia beli sebulan yang lalu. Tetapi Bae Sun Ah mengatakan untuk tidak sedih karena mobilnya telah menyelamatkan hidup anak itu.

Sekretaris Oh Du Seok memberikan panggilan telepon dari Kepala polisi Choi Man-Ki dari kantor polisi Incheon ke bosnya Baek Sang Ho. Saat itu Baek Sang Ho berterima kasih karena tidak memberitahu pers tentang masalah ini.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Tetapi kepala polisi itu mengatakan ada kejanggalan tentang CCTV dan kasus ini yang kemungkinan bukan percobaan bunuh diri melainkan kasus pembunuhan. Dia tak berjanji dapat menghindari media jika memang itu kejadiannya. Baek Sang Hoo menyuruh Oh Du Seok untuk memanggilkan Go Hee Dong.

Cha Young Jin menyuruh Lee Jae Hong mengamankan rekaman CCTV di pintu masuk hotel dan mengatur wawancara dengan pemilik mobil, Go Hee Dong.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Di ruang kerjanya Baek Sang Ho terlihat telah menghajar Go Hee-Dong hingga berdarah. Tetapi Go hee Dong terlihat tersenyum dan tidak marah. Mereka seperti terlibat suatu jaringan khusus.

Dia mengatakan ke Go Hee Dong, kalau ini bukan sekedar hotel baginya, tetapi sudah seperti kerajaannya. Hee Dong berjanji tak akan terjadi hal seperti ini lagi.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Jang Ki Ho dengan topi dan pakaian hitam menutupinya pergi ke sebuah gereja kosong. Di sana Ia memohon pada Tuhan untuk menyelamatkannya dari kejahatan. Dia juga memohon keselamatan untuk domba muda yang tidak bersalah, Ko Eun Ho.

Sementara itu Baek Sang Ho mendatangi kantor gereja. Dia pergi ke Departemen Misionaris dan bertemu staff gereja tua.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Dia bertanya “apa yang membawamu ke sini?”. Baek Sang Ho mengatakan kalau Dia berada di sekitar tempat itu jadi Dia mampir.

Staff gereja juga masih ingat masa kecil Baek Sang Ho ketika Dia kelaparan dan menemukannya namun kini Dia telah tumbuh menjadi orang besar dan pemilik hotel hingga ketua yayasan. Staff gereja, pria tua itu juga ingat jelas masa lalu.

Baek Sang Ho bertanya, kalau Dia mendengar Jang Ki Ho tak bisa dihubungi. Staff gereja mengatakan kalau Dia keluar dari jaringan semenjak Bu Im Hee Jung ditemukan tewas. Namun sudah beberapa hari, Staff gereja tak melihat dan tidak tahu keberadaannya.

Baek Sang Ho memberikan beberapa uang untuknya dan menyuruh Dia memberitahu tentang jika Jang Ki Ho menghubunginya.

Staff gereja lalu membahas tentang masalah Seo Sang Won (yang dijadikan tersangka pembunuh stigmata). Saat itu seorang detektif wanita bertanya padanya dan Dia memberitahu tentang foto lama.

Bahkan kenangan masa kecil tentang Baek Sang Hoo juga Dia mengingatnya. Staff gereja itu menunjukkan foto lama di dingding kantor gereja itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Di sana ada beberapa anak yang berfoto bersama, Ko Hee Dong di samping Baek Sang Ho yang dulunya menjadi bayangan dari Baek Sang Ho.

Di samping Baek Sang Ho ada ketua Yoon Hee Seob (Ketua Yayasan Shin Sung), lalu gadis cilik berbaju putih di sampingnya adalah wanita yang jadi istri Yoon Hee Seob.

Di rumah Yoon hee Seob, istrinya sedang bersih-bersih dan merapikan tempat. Saat membuka laci Dia melihat boneka putih.

Sinopsis Nobody Knows Episode 7

Tentu kalau cermat dan mengikuti episode-episode sebelumnya masih pada mengingatnya, bahwa boneka itu merupakan boneka 6 sayap yang di berikan pelaku pada salah satu korban pembunuhan stigmata berantai.

Itulah ringkasan recap dan sinopsis nobody knows episode 7.

All images credit and content copyright : VIU & SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!