Sinopsis Nobody Knows Episode 6

3 min read

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS NOBODY KNOWS Episode 6 || Cha Young Jin meminta nomor telepon, Lee Sung Woo mengatakan bahwa mungkin Kau sudah menyimpannya. Tak lama Baek Sang Hoo menelepon kalau Ko Eun Ho sudah dipindahkan ke ruang VIP dan ibunya datang.

Lee Sun Woo terkejut karena Dia pikir sebelumnya Cha Young Jin adalah ibunya. Kemudian masih di dalam mobil mereka berdua berdebat kecil karena salah paham.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Kemudian Cha Young Jin mengatakan pada Lee Sang Woo bahwa Dia adalah temannya, itu yang selalu Ko Eun Ho katakan padanya. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis Nobody Knows Episode 5

Dia pergi ke kamar Ko Eun Ho di rawat, di sana ada ibunya Ko Eun Ho, Jung So Yeon. Kemudian Lee Sun Woo mengajak Jung So Yeon untuk berbicara sedangkan Cha Young Jin masuk ke ruangan. Dia nampak begitu sedih.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Cha Young Jin melihat ada bekas lebam dan luka pada tubuh Ko Eun Ho. Sementara itu Jung So Yeon dan Lee Sun Woo, sedang berbicara berdua dan Ibunya Ko Eun Ho, mengatakan padanya kalau Eun Ho menyukai Cha Young Jin sejak masih Dia kecil.

Polisi sudah berada di depan kamar Ko Eun Ho untuk melakukan penyelidikan. Cha Young Jin ingin ikut dengan mereka. Polisi setempat merasa ragu, karena detektif profesional dari Unit Investigasi Regional mau tahu tentang kasus kecil seperti ini.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Menurut Cha Young Jin tas yang dibawa oleh dua polisi itu bukan milik Ko Eun Ho, tetapi Lee Sun Woo mengingat saat di atas sekolah. Dia begitu yakin kalau itu tas milik Ko Eun Ho.

Mereka berempat bicara dan menyelidiki isi tas itu. Di sana ada beberapa buku dan kuintasi kartu di toko Buku Hongje. Polisi menanyakan kebenaran tentang kepemilikan tas itu. Lee Sun Woo sekali lagi mengatakan kalau ini benar tas milik Ko Eun Ho.

Polisi itu juga bertanya tentang kondisi di sekolahnya, apakah Dia Di-Bully atau tidak dan Lee Sun Woo menjawabnya tidak ada yang merisaknya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Cha Young Jin telah menunggu Lee Sun Woo di tempat parkiran basement. Dia mengatakan ke Lee Sun Woo kalau ini bukan kecelakaan. Karena ada bekas memar dan luka di seluruh tubuh Ko Eun Ho. Dan ini merupakan tanda-tanda penyerangan.

Menurut Cha Young Jin hal yang menerima Ko Eun Ho adalah tindak kejahatan. Kemudian Dia pergi ke hotel Millenium dan ke TKP, tempat kejadian itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Bae Sun A yang merupakan orang hotel itu menyuruh Dia pergi dan melarangnya masuk ke sana, karena itu tempat lokasi kecelakaan. Cha Young Jin memperkenalkan dirinya seorang detektif. Dia lalu ingin menemui pemilik hotel Baek Sang Ho.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Karena pimpinan sedang makan di luar, Cha Young Jin pergi ke atap untuk menunggunya. Lalu Baek Sang Ho datang dan langsung mengatakan tentang keajaiban bahwa Ko Eun Ho bisa bertahan hidup karena jatuh dari atap itu.

Di ruang guru, Lee Sun Woo terbayang perkataan Cha Young Jin sebelumnya tentang luka pada tubuh itu. Dia mencari daftar kontak Joo Dong Myung lalu memotretnya di ponsel Dia.

Sedangkan, di atap Baek Sang Woo tertawa karena kejadian Cha Young Jin kemarin malam yang Lee Sun Woo kira Dia adalah ibunya Ko Eun Ho.

Cha Young Jin ingin menyelidiki tentang kasus ini. Baek Sang Woo juga salah satu orang yang menyukai Ko Eun Ho saat melihatnya pertama kali. Dia berharap Cha Young Jin menemukan pelakunya jika memang hal tersebut adalah tindakan kejahatan.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Di rumah ketua Yoon Hee Seob sedang bermain dengan putrinya. Dia mendapat panggilan dari adiknya Lee Sun Woo. Dia mendengar kabar itu, namun begitu lega karena kejadian itu tak terjadi di sekolah yang akan menjadi sorotan.

Dia menyuruh Lee Sun Woo untuk menjaga jarak jika Dia tak bertanggung jawab penuh agar tidak dimanfaatkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Lee Sun Woo melihat Joo Dong Myung di kelas. Dia mengatakan kalau Eun Hoo terluka parah dibawa ke rumah sakit. Lantas Ia juga ingin tahu kenapa Ko Eun Ho memberikan sepatu kecil padanya. Berteriak keras Dia menjawab kalau dirinya sudah menjual sepatu yang diberikan Ko Eun ho.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Joo Dong Myung ingin tahu keberadaan dan rumah sakit Ko Eun Ho dirawat. Dia juga ingin tahu kenapa Dia bisa terluka, Lee Sun Woo menjawabnya kalau Ko Eun Ho jatuh dari atap Hotel.

Joo Dong Myung spontan mengatakan apakah itu hotel Millenium? Lee Sun Woo terkejut bagaimana Dia bisa tahu. Joo Dong Myung mendorong Pak Guru hingga terjatuh dan terbentur kepalanya di meja.

Ha Min Sung menelepon sopirnya Choi Dae Hoon, namun tidak diangkat. Akhirnya Ibu Dia mengantarkannya pergi ke sekolah.

Di ruang guru, semua diberitahu tentang kondisi Ko Eun Ho agar tidak memberi tahu kejadian ini pada para siswa.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Lee Sun Woo meminta bantuan Nona Kim untuk pergi mengajar kelasnya. Karena Dia ada urusan mendadak. Dia masuk kelas dan mengatakan kalau Gurunya Lee Sun Woo tak bisa hadir karena ada urusan mendadak dan Ko Eun Ho izin sekolah untuk beberapa hari kedepan karena sakit. Mereka lalu melanjutkan pelajaran seperti biasa.

Lee Sun Woo menyelidiki rumah Joo Dong Myung. Dia memasuki rumahnya yang tak terkunci. Tetapi di sana tak ada orang, Ia mencoba menelepon dan tak ada yang menjawab.

Lee Sun Woo melihat ada sepatu itu, Dia teringat perkataan Joo Dong Myung sebelumnya saat berteriak “Aku sudah menjualnya..!”. Tetapi sepatu itu masih ada di rumahnya.

Sementara itu di kantor polisi Cha Young Jin, pergi juga untuk menyelidiki kasus ini. Dia mulai dari tas yang di bawa polisi itu. Dan menemukan Kuitansi kartu penjualan buku.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Cha Young Jin pergi ke toko itu. Saat yang sama, Lee Sun Woo telah hadir lebih dulu di toko tersebut. Saat itu Ia ingin melihat rekaman CCTV namun tidak diperbolehkan. Cha Young Jin datang dan memperlihatkan kartu tanda pengenal. Dia ingin melihat rekaman CCTV.

Sejak dari toko itu, Lee Sun Woo berkata ke Cha Young Jin kalau Dia ingin memeriksa tentang kasus ini. Mereka berdua pergi bersama menyelidiki setiap CCTV sisi jalan yang Ko Eun Ho lalui.

Hingga semua itu berujung pada sebuah jalan tanpa ada CCTV lagi. Cha Young Jin mulai berfikir dan fokus. Dia teringat saat itu Ko Eun ho meneleponnya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Dia mencoba mendengarkan suasana tempat kejadian waktu itu. Memiliki insting detektif yang kuat, Dia curiga tentang Ko Eun ho menelepon dari dalam mobil.

Rekaman black box mobil itu sudah dimatikan. Di kaca depan mobil ada nomor tertera pemiliknya. Cha Young Jon mencoba meneleponnya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Suara ponsel berdering dari atas gedung tak terpakai di depannya. Cha Young Jin dan Lee Sun Woo berjalan mengikuti suara itu.

Sinopsis Nobody Knows Episode 6

Mereka berdua dikejutkan oleh seseorang yang terikat dan tergatung. Dia adalah sopir Ha Min Sung, Pak Choi Dae Hoon. Dan ponsel yang berdering terletak persis di bawahnya.

Itulah ringkasan recap dan sinopsis nobody knows episode 6.

All images credit and content copyright : VIU & SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!