Sinopsis Nobody Knows Episode 4

2 min read

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Sinopsis Nobody Knows Episode 4 RECAP. Young Jin mulai menyelidiki keterkaitan korban dengan orang terdekatnya. Dia mulai bertanya ke executive gereja, tetapi Dia enggan memberikan informasi yang valid. Dia hanya memberikan nomor telepon seseorang yang terkait bernama Hee Jong pada Young Jin. Tetapi tak bisa di hubungi.

Kemudian Dia menelepon Ketua Yoon Hee-Seob, yayasan sekolah Shinsung. Gereja mereka masih ada keterkaitan dengan sekolah yayasan SMA miliknya. Yoon Hee Seob adalah kakak dari Lee Sun-Woo.

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Seteah itu Young Jin menemui ibunya Soo-Jung dan mengabari tentang pelaku itu. Dia minta maaf karena pelaku tersebut tak dapat di hukum karena bunuh diri. Ibunya Soo Jung beranggapan tidak masalah karena jika dipenjara, pria itu akan menjalani kehidupan normal , makan minum dan semacamnya. Jadi menurutnya itu lebih baik.

Ibunya Soo Jung berkata kalau Young Jin telah bekerja keras. Young Jin tak kuasa dan mengeluarkan air mata.. menangis.

Sinopsis Nobody Knows Episode 4 – Executive menemui ketua Yoon dan menceritakan tentang kasus pembunuhan itu. Mereka kemungkinan tak ada kaitannya, namun yang mereka khawatirkan saat ini jika pers mulai mencari sesuatu, hal-hal yang tidak relevan dan tak berkaitan dengan kasus ini juga akan muncul. Kemungkinan yayasan sekolah Shinsung dan gereja new life menyimpan suatu kejahatan yang masih tersembunyi.

Ha Min-Seong tiba di sekolah, Dia bertemu dengan Baek Sang-Ho (Park Hoon), merupakan seorang petinggi yang memiliki kuasa dan donatur dari sekolah itu dan orang dari gereja new life. Mereka tampak saling mengenal dan Baek Sang Ho nampak tak menyukai Min Seong.

Sementara itu Lee Sun-Woo mengajak Eun Ho untuk membahas tentang masalahnya, tetapi Ia masih menutupinya.

Berita tentang kasus pembunuhan berantai stigmata akhirnya mulai diterbitkan dan diumumkan oleh polisi.

Semua murid di kumpulkan di aula, ketua Yoon Hee-Seob akan berpidato kepada mereka semua.

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Di sekolah Eun Ho mendapat ucapan terima kasih karena hari sebelumnya Dia telah menolong orang.

Baek Sang-Ho diperkenalkan sebagai ketua dari yayasan new life itu dan Dia sosok yang berpengaruh. Dia mengenali Eun Ho dan Ha Min-Seong. Kemudian Ia memberikan pidato di atas panggung acara. Ha Min-Seong sepertinya tak suka dengan ucapan yang Ia katakan dan memutuskan keluar dari barisan.

Di ruang kepala sekolah Ketua Yoon Hee-Seob mengatakan pada Baek Sang-Ho kalau saat ini gereja new life dan yayasan shinsung kemungkinan akan disorot oleh banyak orang. Mereka seperti ketakutan dan menyembunyikan sesuatu (namun belum terungkap).

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Cha Young-Jin masih menyelidiki kemungkinan-kemungkinan yang ada tentang masalah pembunuhan berantai stigmata itu. Dia menemukan fakta kalau kemungkinan ada orang lain yang terlibat.

Sementara itu Eun Ho di jalan kembali di-bully, tasnya di ambil oleh seseorang yang mengenakan sepeda motor. Dia terjatuh dan terluka.

Eun Ho menelepon Young Jin dan ingin mengatakan sesuatu padanya. Namun saat bertemu salah satu orang forensik memberi kabar kalau DNA dari bukti dan pelaku ada yang tidak sama. Jadi kemungkinan ada misteri lain di balik kasus berantai ini.

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Nobody Knows Episode 4 – Eun Ho tak jadi mengatakan apa yang sebenarnya, Ia merasa kecewa pada Young Jin, karena dulu Young Jin pernah berkata padanya kalau Dia tahu segalanya tentang Eun Ho. Tetapi menurut Eun Ho Ia tak tahu permasalahannya saat ini.

Di sisi lain Young Jin mulai menyilidi tentang kasus itu lagi di ruangannya. Dia mencari sebuah tanda kebangkitan yang dikatakan pendeta Seo Sang-Won dari foto korban.

Eun Ho sepertinya sudah mengalami depresi yang berat karena sering dianiaya oleh teman sekolahnya dan tak kuat lagi. Karena ada beberapa bekas luka di wajahnya. Kemudian Dia menaiki sebuah atas gedung dan memutuskan untuk melompat dari sana.

Sinopsis Nobody Knows Episode 4

Ia jatuh tepat di atas sebuah mobil… Dia memutuskan untuk bunuh diri.

Kamu bisa download dan nonton Drama Nobody Knows Episode 4 Subtitle Indonesia ini di Viu. Ini link rujukannya.

All images credit and content copyright : VIU & SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!