Sinopsis Nobody Knows Episode 3

2 min read

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Sinopsis Nobody Knows Episode 3 RECAP. Di atap gedung, Cha Young-Jin menanyakan kepada Seo Sang-Won, kenapa Dia muncul kembali setelah 19 tahun.

Seo Sang Won mengatakan kalau ini yang Ia mau, Dia teringat masa lalunya tentang waktu di kantor polisi bahwa pembunuh berantai stigmata itu akan melakukan pembunuhan lagi. Padahal saat di telepon waktu itu So Jung merupakan korban terakhirnya.

Baca juga: Sinopsis Sinopsis Nobody Knows Episode 2

Dia terus berbicara tentang memberkati dan pembunuhan yang Ia lakukan tentang pemberkatan. Seo Sang Won memiliki untuk melompat dari gedung itu, Young Jin ingin menyelamatkannya namun tak bisa. Dia menjadi Young Jin sebagai saksi dirinya tentang keajaiban kelahiran kembali dirinya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Dia berlari ke bawah namun Seo Sang Won sudah meninggal. Saat yang sama detektif Lee Jae-Hong juga datang. Dia menelepon tim forensik.

Jang Ki-Ho yang sebelunnya di tolong Eun Ho sepertinya mengenal Seo Sang Won. Saat pulang, Dia melihatnya sudah mati.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3 – Young Jin juga menemukan bukti kalau korban terbarunya ini mengenal lama Seo Sang Won.

Dia pergi ke ruang otopsi dan di sana juga ada Hwang In-Beom. Lalu Hwang In Beom berkata, ini seperti yang Ia katakan waktu itu dengan membunuh lagi sebelum bunuh diri.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Kemudian mereka berdua mengobrol dan Young Jin mengatakan tentang kebohongan Dia waktu itu.

Sebenarnya pembunuh berantai itu mengatakan kalau Ia akan berhenti dan Soo Jung adalah korban terakhirnya. Dan karena kebohongan Young Jin, selama ini pelakunya mengawasi Dia.

Karena ini sudah berakhir Hwang In Beom menyuruh Young Jin untuk melupakan segalanya.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Di sebuah ruangan beberapa orang salah satunya seorang eksekutif yang bagian dari gereja itu menghancurkan foto yang ada Seo Sang Won bersama dengan lainnya dengan alat penghancur kertas. (ini belum jelas, apakah keterlibatan orang-orang tersebut dalam kasus ini).

Seorang murid siswi SMA menelepon Lee Sun-Woo yang sedang bersama keluarganya. Dia melaporkan keributan yang terjadi di sekolah oleh Jo Dong Myeong. Ini ada kaitannya dengan Eun Ho.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Eun Ho belum tidur, Ia melihat Ibunya pulang dalam keadaan kurang sadarkan diri karena minuman, Dia baru saja pulang bersama pacarnya. Ibunya marah-marah dan membuat Eun Ho merasa sedih.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Ketika akan tidur, Eun Ho mendapat pesan dari temannya, tetapi Ia mencoba mengabaikannya.

Sementara itu Hwang In-Beom mengantar Young Jin ke rumahnya. Dia menyuruhnya pulang dan beristirahat.

Eun Ho terbangun dan membuka sebuah kotak dus berisi sepatu. Di dalamnya ada banyak uang. Ia membawanya keluar dan menyimpannya di rumah Young Jin.

Dia lalu duduk di dekat tanaman dan teringat masa kecilnya. Saat itu Young Jin mengatakan “Tidak apa-apa, kau masih kecil dan dapat melakukan masalah… dan tak apa melakukan diusiamu”

Tak lama Young Jin pulang dan bertanya, apa yang Ia lakukan selarut ini? Apakah terjadi sesuatu?

Nobody Knows Episode 3 – Eun Ho ingin curhat padanya, tetapi saat Ia baru mengatakan “ahjumma / Bibi aku…”, Ia tak jadi melakukannya karena melihat tangan Young Jin berdarah.

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Young Jin bertanya, apakah pacar ibunya ada di atas / rumahnya. Dia menjawab Iya. Dia penasaran dan tanya, itu darah siapa?

Young Jin menjawab kalau Dia menangkapnya namun kehilangan Dia. Dan menurut Eun Ho ini sudah waktunya papan-papan di ruangan mengerikan itu untuk di turunkan. (papan tentang semua kasus pembunuh berantai itu)

Sinopsis Nobody Knows Episode 3

Pagi hari, sebelum Eun Ho berangkat sekolah, Dia memasak. Young Jin mengobati dan memberi plaster bagian punggung Dia yang terluka.

Kamu bisa download dan nonton Drama Nobody Knows Episode 3 Subtitle Indonesia ini di Viu. Ini link rujukannya.

All images credit and content copyright : VIU & SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!