Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 3

3 min read

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 3 (RECAP) – Cheng Cheng minum di kaffe dan ingat Lin Shu berpikir dia tidak tahu apa-apa tentang cinta. Dia mengeluarkan telepon dan m3**nc1**um foto keluarga dia dan ibunya. Dia SMS ibu dan bertanya mengapa dia pergi. Tetapi pesan itu dikirim tidak berhasil.

Lin Zhun memberi tahu Lin Shu bahwa dia tidak menemukan Cheng Cheng, dan bertanya-tanya ke mana dia pergi. Lin Shu berpikir dia akan baik-baik saja, dan Lin Zhun berpikir Lin Shu tumbuh dalam pot madu bila dibandingkan dengan Cheng Cheng. Dia berbagi bahwa ibu Cheng Cheng mengirimnya ke luar negeri untuk memulai bisnis, dan dia tinggal di luar negeri dari 13 tahun. Dia ingin tinggal bersama ibunya, tetapi ibunya meninggal.

Lin Zhun berpikir mereka harus merawat Cheng Cheng, dan Lin Shu menunjukkan bahwa dia meninggalkan kamar untuknya. Lin Zhun memanggil Cheng Cheng dan mengetahui dia mabuk di bar. Dia meminta Lin Shu untuk menjemputnya, tetapi Lin Shu menolaknya. Jadi Lin Zhun mengambil model Lin Shu, dan Lin Shu harus menyetujuinya.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Kedua pria itu melihat Cheng Cheng mabuk, dan ingin membawanya pergi. Lin Shu menghentikan mereka, dan mengklaim dia adalah teman Cheng Cheng. Dia mengatakan padanya untuk pulang, tapi dia pikir dia tidak punya keluarga. Dia membawanya, dan dia memperlakukannya seperti kuda. Dia pikir dia adalah bencana, dan menyuruhnya turun. Dia pikir dia jahat.

Baca juga: Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 2

Lin Shu berpikir Cheng Cheng takut padanya, dan dia berbagi bahwa dia tidak takut pada anak-anak kulit putih, bahkan jika mereka lebih tinggi darinya. Dia pikir mereka menggertaknya, dan dia mengungkapkan mereka suka mengelilinginya di kamar kecil dan meminta uang.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 3 – Cheng Cheng menambahkan, “Saya memberi mereka uang, mereka menampar saya. Lebih buruk jika saya tidak memberi mereka uang. Selalu ada memar di wajah saya. Saya mengatakan kepada guru bahwa saya tersandung. Ya, saya jatuh sendiri. “Lin Shu bertanya,” Itu sebabnya Anda terus menyebutkan uang. “Dia memperingatkannya,” Aku ingin kau dan ayahmu jauh dari uang ibuku. “Dia berkata,” Tolong, aku tidak tidak peduli dengan uang Anda. Kami tidak hanya mengambil uang dari orang. “

Cheng Cheng berkata, “Aku tidak punya apa-apa bersamaku.” Lin Shu bertanya padanya, “Mengapa kamu begitu tertekan? Anda menghabiskan waktu yang lama belajar di Amerika, saya yakin Anda harus memiliki beberapa teman. “Dia mengungkapkan,” Mereka yang disebut teman-teman, yang disebut komunitas Cina, jika saya tidak punya uang dengan saya, saya sama baiknya dengan tidak ada sama sekali. . Kadang aku merindukan ibuku. Tapi, aku tidak pernah berani memberitahunya. Saya tidak ingin dia khawatir.

Biarkan saya memberi tahu Anda ini. Anda tidak tahu apa-apa! Kamu selalu naif. Di mana pun saya berada, bahkan jika saya kembali ke tanah air saya, saya tidak punya uang. Saya tidak punya teman. Ibuku meninggalkanku. Uang … bisa sangat berguna. Dengan uang, Anda dapat memiliki segalanya. Tanpanya, Anda tidak mendapat apa-apa. ”

Lin Shu membawa Cheng Cheng ke tempat tidur, dan dia meminta telepon lamanya yang dia tinggalkan di bar. Lin Shu bertanya kepada pelayan apakah dia melihat telepon di atas meja. Pelayan mengatakan bahwa dia melemparkannya ke tempat sampah. Lin Shu mengetahui bahwa teleponnya basah, dan mengeringkannya.

Hari berikutnya, Cheng Cheng mencatat bahwa Lin Shu membongkar teleponnya, dan menegurnya, “Ini adalah item terakhir yang ditinggalkan ibuku padaku. Bagaimana Anda bisa memisahkannya! “Dia menjelaskan,” Saya memang memisahkannya. Tapi saya bukan orang yang memecahkannya. ”Dia sangat marah untuk pergi.

Pria itu memberi tahu Chu Fei, “Ini adalah kursus baru yang menghubungkan Estonia. Lanskap area ini agak unik. Begitu kami membuka kursus ini, itu akan sangat berarti bagi perusahaan. “Chu Fei berjanji untuk menyelesaikan misi.

Cheng Cheng memberi tahu Lin Shu untuk tidak memegang tangannya, dan memperingatkan untuk melaporkan tentang penganiayaan. Dia mengatakan bahwa dia akan memukulnya, dan berpikir dia hanya bisa menggertak gadis dari belakang. Yin Shu menyadari bahwa dia masih geram terhadap telepon, dan menyebutkan dia mengirim sms kepadanya untuk menjelaskan kasus di pagi hari. Tapi dia pikir dia mengarang cerita, dan tidak percaya telepon akan terbang ke tempat sampah.

Nine Kilometers of Love Episode 3 – Cheng Cheng bertanya tentang foto keluarga dia dan ibunya, dan dia menjelaskan dia menghapusnya. Dia pikir dia seperti landak untuk menyerang orang. Yu Hang memberi tahu Lin Shu bahwa Chu Fei mengambil penerbangan pertama dari saluran udara Estonia, dan Lin Shu berpikir akan ada badai. Menurutnya kesulitan pendaratan sangat tinggi. Tapi Chu Fei mendarat dengan sukses.

Yu Hang berpikir Lin Shu akan melampaui Chu Fei di masa depan, tetapi Yi Ming berpikir Lin Shu perlu menghabiskan tujuh tahun untuk mencapai itu. Lin Shu menunjukkan bahwa itu tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki kesempatan, meskipun Chu Fei selalu menjadi yang pertama. Pria itu berbagi bahwa Chu Fei disukai oleh chop besar, yang adalah guru paling parah. Big Chop mengambil darah dan air mata siswa.

Yu Hang berpikir Lin Shu akan disukai oleh Big Chop, dan Lin Shu menyebutkan Lin Zhu mengatakan bahwa mereka dapat lulus ketika mereka pensiun. Yu Hang menawarkan untuk bertaruh bahwa Lin Shu akan memperbarui catatan Chu Fei, dan Yi Ming setuju dengan itu.

Yu Hang mencatat bahwa Lin Shu menuliskan apa yang dia pesan, dan berpikir dia akan menikah. Lin Shu mencatat bahwa Lao Mao sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon, dan berpikir dia dalam kesulitan. Tapi Yu Hang menunjukkan bahwa Lao Ma berbicara melalui telepon setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!