Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 2

3 min read

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 2 (RECAP) – Lin Shu berlari ke Yi Ming dan menatapnya. Instruktur meminta pilot untuk memilih seseorang sebagai monitor, dan pilot memilih Lin Shu. Yi Ming mengingatkan Lin Shu bahwa monitor itu bukan pekerjaan mudah. Lin Shu mengatakan bahwa ia akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya jika pilot mempercayainya.

Lin Shu mengetahui bahwa Cheng Cheng mengenakan kaus kakinya pada model pesawatnya, dan memarahinya karena itu. Tapi dia mengambil model untuk mengancamnya. Jadi dia harus meninggalkan kamar.

Lin Shu membawa kertas rekrutmen ke Cheng Cheng dan memberitahunya untuk memilih perusahaan perdagangan asing. Tetapi dia tidak ingin menjadi pramuniaga untuk menemani klien minum. Jadi dia mengatakan padanya untuk menjadi cadelle masyarakat.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Cheng Cheng mengeluh bahwa Lin Shu memberinya pekerjaan untuk melayani orang, tetapi ia menjadi pilot. Dia menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa masuk maskapai penerbangan, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke maskapai Pengcheng. Dia mengejeknya.

Baca juga: Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Cheng Cheng menemukan bahwa persyaratan posisi administrasi maskapai tidak ada bedanya dengan perusahaan lain, dan menerapkannya.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 2 – Pilot diminta melepas pakaian mereka ketika mereka menerima pemeriksaan fisik. Tapi mereka malu ketika Perawat Wu masuk. Dokter mengingatkan mereka bahwa kesehatan pilot sangat penting untuk keamanan penumpang, dan meminta garis pertama untuk berbalik. Dia menjelaskan bahwa pilot harus mengetahui kondisi tubuh pasangannya.

Cheng Cheng ditanya mengapa dia ingin bekerja, dan dia berbagi bahwa dia ingin berkontribusi pada perusahaan. Tapi wanita itu ragu apakah Cheng Cheng bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Cheng Cheng menyombongkan diri bahwa dia memiliki usaha dan kemampuan belajar, dan wanita itu mencatat bahwa Cheng Cheng pandai berbahasa Inggris. Cheng Cheng mengatakan bahwa dia tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun, dan wanita itu menyetujuinya.

Hari berikutnya, Cheng Cheng tiba di kantor. Wanita itu menyalahkan Cheng Cheng karena terlambat di hari pertama, dan menyesal karena mempekerjakannya. Cheng Cheng mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya lain kali, dan wanita itu memberikannya ke surat kabar. Cheng Cheng mengeluh bahwa kertas-kertas itu terlalu tebal, tetapi wanita itu mengungkapkan kertas kadet terbang adalah sepuluh kali kertasnya. Cheng Cheng berpikir bahwa kadet terbang berpenghasilan lebih dari dia, tetapi wanita itu mengungkapkan gaji pokok mereka 2.000 yuan.

Wanita itu meminta Cheng Cheng untuk mengirim proses pertemuan ke Chu Fei, dan berbagi bahwa Chu Fei adalah kapten bintang. Cheng Cheng berpikir Chu Fei adalah orang tua.

Lin Shu melihat piring Chu Fei, dan ingat Lin Zhun sangat senang untuk Chu Fei menjadi kapten ketika dia ingin memberi tahu ayahnya bahwa dia diterima. Lin Zhun memberi tahu Lin Shu bahwa ia akan mengambil bagian dalam pesta kemenangan Chu Fei karena ia menjadi pemimpin skuadron. Lin Shu memberi tahu ayahnya bahwa ia dengan lancar diterima di sekolah penerbangan Amerika Serikat. Tapi Lin Zhun berpikir hanya keunggulan yang patut dirayakan. Lin Shu bersumpah untuk melampaui Chu Fei.

Cheng Cheng mengunjungi Chu Feng, dan dia terkejut bahwa dia masih sangat muda. Dia memberikan proses pertemuan kepadanya, dan dia pikir dia membuatnya menjadi tua ketika dia memberikan pidato di depan para pria muda. Tapi dia pikir dia adalah keunggulan, dan mengatakan kepadanya untuk mengenakan seragam untuk memberikan pidato.

Cheng Cheng memindahkan kursi di ruang rapat, dan mengeluh Guru Wu berkata untuk mendapatkan murid baru untuk membantunya tetapi dia tidak datang. Lin Shu muncul dan terkejut melihat Cheng Cheng. Dia menunjukkan kartu karyawannya kepadanya, dan dia pikir dia bisa masuk ke mana saja, tidak peduli rumah atau perusahaannya. Dia berbagi bahwa dia tidak ingin tinggal di rumahnya jika bukan karena uang.

Lin Shu menunjukkan bahwa ibu Cheng Cheng menggunakan kontrak itu karena Cheng Cheng adalah orang yang tidak layak untuk dipercaya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pergi jika dia tidak mendapatkan uang. Dia belajar bahwa dia adalah siswa baru, dan berpikir dia akan dikurangi uang jika dia melaporkannya.

Lin Shu berpikir Cheng Cheng masuk perusahaan karena Lin Zhun, tetapi Lin Zhun menunjukkan bahwa Cheng Cheng pandai berbahasa Inggris. Tapi Lin Shu berpikir niat Cheng Cheng tidak murni, dan khawatir bahwa dia membawa masalah bagi mereka.

Nine Kilometers of Love Episode 2 – Chu Fei memberi tahu para siswa bahwa kapten melepas seragam karena dia membuat kesalahan dalam penerbangan 445. Dia memberi tahu mereka bahwa mereka tidak lulus sebelum mendaratkan pesawat.

Lin Shu mengejar Chu Fei dan bertanya kepadanya mengapa kapten 445 diberhentikan karena dia tidak membawa kecelakaan. Cheng Cheng menunjukkan bahwa kapten menakuti penumpang. Chu Fei mengetahui bahwa keduanya berada di pesawat, dan menjelaskan bahwa pesawat itu tidak memiliki energi yang cukup dan kapten tidak boleh mengganti roda pendaratan. Menurutnya penerbangan yang aman adalah setiap detail penerbangan ke pilot.

Cheng Cheng berpikir Chu Fei sangat bagus, dan meminta Lin Shu untuk melakukan pekerjaan. Dia pikir dia memerintahkannya, dan dia mengambil kartu karyawannya, mengatakan bahwa dia memiliki tugas untuk mengelolanya.

Lin Shu melihat bahwa Cheng Cheng sedang memeriksa foto keluarganya, dan membawanya pergi. Dia mengklaim bahwa dia tidak akan pergi jika dia tidak mendapatkan uang. Dia mengeluh bahwa dia tidak sedih ketika ibunya baru saja meninggal, dan dia hanya memikirkan uang. Cheng Cheng berpikir Lin Shu menginginkan uang ibunya, dan dia pikir dia tidak tahu bagaimana cara mencintai dan merupakan sampah, yang bergantung pada keluarga. Dia geram karena kehabisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!