Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

4 min read

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1 (RECAP) – Cheng Cheng adalah seorang gadis, yang suka menghabiskan uang. Tapi dia diberitahu bahwa dia perlu mendapatkan izin Lin Zhun untuk menggunakan uang itu setelah ibunya meninggal. Dia tinggal di rumah Lun Zhun dan terus bertarung dengan Lin Shu.

Gadis itu, Cheng Cheng, khawatir pesawat itu akan jatuh, dan meraih dada pria itu, Lin Shu. Dia menghiburnya bahwa pesawat sedang naik karena angin geser, dan melepaskan tangannya dari dadanya. Dia pikir dia tidak memiliki belas kasihan, tetapi dia menunjukkan bahwa dia hanya memiliki kognisi yang salah. Dia mengeluh bahwa pria yang hangat tidak duduk di sebelahnya, dan dia mengatakan padanya untuk tidak melecehkannya.

Cheng Cheng menyalahkan wanita itu karena membawanya ke kota Hai ketika dia ingin pergi ke kota Yu. Wanita itu meminta Cheng Cheng untuk tenang, tetapi Cheng Cheng bertanya berapa lama dia akan menunggu. Lin Shu mengingatkannya bahwa pesawat perlu berbaris, dan memperkenalkan dirinya sebagai penerbang dari Pengcheng Airline.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menghabiskan uang untuk membiarkan mereka menyetirnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka mendarat di kota Hai untuk keamanannya, dan mereka menunggu lepas landas karena alasan yang sama.

Baca juga: Sinopsis Love Under the Moon Episode 2

Lin Shu bertanya kepada Cheng Cheng apakah keamanannya penting atau waktunya. Dia pikir keduanya penting, dan dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan siap dalam 5 menit.

Cheng Cheng mengunjungi ibunya Ying Lan di ruang duka, dan kita melihat air mata Cheng Cheng setelah dia melepas kacamata hitamnya. Cheng Cheng kecil merobek di sudut ketika orang tuanya bertengkar. Dia meraih pegangan koper, dan bertanya kepada ibu mengapa dia meninggalkannya.

Sinopsis Nine Kilometers of Love Episode 1 – Pria itu memberi tahu Cheng Cheng bahwa Ibu melakukan pengawasan sebelum dia menandatangani wasiat, dan Lin Jun muncul bersama Pengacara Yang. Pria itu memperkenalkan Lin Jun sebagai penyelia, dan Pengacara Yang menunjukkan kontrak wasiat kepada Cheng Cheng. Dia menjelaskan bahwa dia perlu mendapatkan izin Lin Jun jika dia ingin menggunakan uang ibunya.

Cheng Cheng khawatir bahwa Lin Jun mencuri uang ibunya, dan Lin Jun menjelaskan bahwa dia hanya seorang pengawas dan tidak ada yang bisa menggunakan uang itu kecuali dia. Lin Shu mengajak pria itu keluar dari kantor polisi, dan pria itu berpikir Meng Ran akan membalas kebaikannya. Tapi Lin Shu berbagi bahwa Meng Ran tidak mengetahuinya.

Pria itu memeluk Lin Shu dan mengatakan bahwa dia mencintainya. Tapi Lin Shu mengatakan bahwa ini terakhir kali membantunya mengatasi utangnya. Paman tahu bahwa Lin Shu akan menjadi pilot, dan meminta tiket. Tapi Lin Shu mengungkapkan hanya anggota keluarga dekat yang bisa mendapatkan dua tiket. Paman memberi tahu Lin Shu untuk menikahi Meng Ran sehingga dia akan menjadi anggota keluarga dekat. Tapi Lin Shu mengatakan bahwa dia dan Meng Ran hanyalah persahabatan murni. Paman menghela nafas bahwa putrinya menyukai Lin Shu, tetapi Lin Shu tidak.

Xiao Jia berlari ke Meng Ran dan mengundangnya untuk mengambil bagian dalam pesta itu. Karena banyak pria menyukainya setelah dia memposting fotonya di media sosial. Tetapi Meng Ran mengatakan bahwa dia memiliki bisnis. Xiao Jia memberi tahu Meng Yan bahwa ada banyak pria muda luar biasa yang ingin merawatnya dan keluarganya. Tetapi Meng Ran mengatakan bahwa dia suka tinggal dengan orang yang dia sukai. Xiao Jia meminta Meng Ran untuk memperkenalkan pria itu kepadanya, dan Meng Ran berjanji untuk menceritakannya kepadanya.

Lin Shu kembali ke rumah dan memanggil ayahnya Lin Zhun. Tapi Lin Zhun tidak di rumah. Jadi Lin She meninggalkan surat masuk di atas meja, dan menanggalkan pakaiannya untuk mandi. Tapi dia bertemu Cheng Cheng di kamar mandi. Dia menjerit dan mengusirnya keluar dari kamar mandi, dan ingin memanggil polisi. Tapi dia mengingatkannya bahwa itu adalah rumahnya.

Lin Zhun memperkenalkan Cheng Cheng kepada Lin Shu, dan mengatakan kepadanya bahwa ibunya adalah sahabatnya, dan dia memintanya untuk mengelola uang Cheng Cheng. Lin Zhun menambahkan bahwa dia ingin membuat Cheng Cheng tinggal di rumah mereka dan memberi tahu dia bahwa dia bukan pembohong, yang menipu properti orang lain. Lin Shu menyadari bahwa Lin Zhun ingin membantu orang lain merawat putrinya, dan bertanya kapan ia menjadi dermawan.

Lin Shu mengeluh bahwa ayahnya tidak menjemputnya dan menunggunya di rumah, dan membawa pulang seorang wanita aneh. Cheng Cheng memberi tahu Lin Shu untuk memperhatikan sikapnya, dan Lin Zhun menjelaskan kepada putranya bahwa dia sibuk dan tidak mengambil teleponnya, jadi dia tidak melihat pesan Lin Shu. Lin Shu berpikir Lin Zhun sibuk dalam hal-hal Cheng Cheng, dan menyebutkan Lin Zhun mengatakan bahwa tidak ada yang penting selain penerbangan. Tapi Cheng Cheng mengatakan bahwa Paman Lin adalah pelindungnya.

Lin Zhun mengingatkan Lin Shu bahwa perusahaan akan mengatur asrama untuknya, dan Lin Shu berpikir ayahnya ingin mengusirnya. Dia pikir Cheng Cheng menjatuhkan obat ke Lin Zhun, dan dia ingin beristirahat di lantai dua karena dia pusing. Lin Shu menunjukkan bahwa lantai dua adalah kamarnya, tetapi Lin Zhun berpikir Lin Shu tidak akan tinggal di kamar itu.

Lin Shu berpikir Lin Zhun tidak peduli padanya, dan bertanya kepadanya tentang hubungannya dengan ibu Cheng Cheng. Lin Zhu mengatakan bahwa hubungan mereka seperti Lin Shu dan Meng Ran yang mereka tumbuh sejak kecil. Dia pikir dia memiliki tugas untuk merawat Cheng Cheng, dan meminta Lin Shu untuk menerapkan asrama.

Lin Shu berjalan ke Meng Ran dan memeluknya, dan dia pikir dia tidak terlambat. Dia bertanya mengapa dia begitu dini, dan dia mengatakan bahwa dia suka menunggu dia. Dia menjelaskan bahwa dia perlu melaporkan studinya kepada ayahnya, dan menyebutkan bahwa ayahnya keras terhadapnya. Dia pikir masa kecilnya membosankan jika dia tidak mengajaknya bermain.

Meng Ran berterima kasih kepada Lin Shu karena membantu ayahnya keluar dari kantor polisi, dan berpikir dia selalu membawa masalah baginya. Dia memintanya untuk memberitahunya jika dia memiliki masalah.

Cheng Cheng mengingatkan dia bertanya kepada Pengacara Yang bagaimana dia akan hidup karena dia tidak bisa mendapatkan uang, dan Lin Zhun menjelaskan bahwa ibunya akan memberinya 3.000 yuan per bulan. Cheng Cheng bertanya-tanya mengapa ibunya memberikannya kepada orang yang aneh. Dia ingat dia ingin pulang, tetapi Paman mengatakan kepadanya bahwa rumahnya telah dijual. Lin Zhun menjelaskan bahwa ibunya ingin dia hidup sendiri. Tapi dia pikir ketiganya menggertaknya.

Nine Kilometers of Love Episode 1 – Cheng Cheng sangat marah untuk pergi keluar dan tidak percaya apa yang terjadi. Dia bertanya pada Sekretaris Paman Huang apakah Lin Zhun pembohong. Tapi dia pikir ibunya masuk akal untuk memilih Lin Zhun, dan kemarahan dan keraguannya tidak berguna. Cheng Cheng berpikir hanya dia yang bisa dilakukan adalah menjaga uang yang ditinggalkan ibunya.

Keesokan harinya, Cheng Cheng mengambil remote control dari Lin Shu saat pertandingan sepak bola mengganggu tidurnya. Dia pikir dia bisa memanggil polisi untuk menangkapnya di luar negeri, tetapi dia menunjukkan bahwa itu di rumahnya. Cheng Cheng memberi tahu Lin Zhun bahwa Lin Shu menggertaknya, dan Lin Zhun membawanya untuk sarapan.

Lin Zhun menjelaskan bahwa dia tidak tahu makanan apa yang disukai Cheng Cheng, jadi dia memasak makanan barat dan makanan Cina. Dia bertanya kepadanya apa yang dia ingin dia lakukan, dan dia mengungkapkan dia perlu bekerja selama 12 bulan. Dia pikir ibunya ingin dia menjadi seperti wanita yang cakap. Tapi dia pikir ibunya hanya ingin Cheng Cheng mencari pekerjaan yang dia sukai dan tetap padanya.

Lin Zhun bertanya kepada Cheng Cheng pekerjaan apa yang dia minati, tetapi dia mengatakan bahwa dia suka menghabiskan uang. Dia mengatakan padanya untuk mendapatkan pekerjaan, yang dapat berkontribusi pada masyarakat. Dia bertanya apa kontribusi Lin Shu kepada masyarakat, dan Lin Shu mengatakan bahwa dia adalah seorang pilot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status