SINOPSIS Nakusha ANTV Episode 1 – 512 Terakhir Terlengkap

4 min read

SINOPSIS Nakusha ANTV Episode 1 - 512 Terakhir

Nakusha adalah drama India ANTV yang menceritakan tentang kisah gadis yang terlahir di sebuah perkampungan kecil yang sengaja di ubah oleh ibunya menjadi buruk rupa, sehingga menjadikannya bagai mutiara di dalam lumpur.

Demi mendapatkan hidup yang lebih baik, namun di balik kelusuhannya terdapat paras cantik yang rupawan.

Masa depan indah yang di impikan gadis tersebut hampir terhempas darinya. Apa yang akan terjadi dengan dirinya dan dapatkan Dia menemukan kebahagiannya?

Drama India “Nakusha ANTV” berjudul asli “Laagi Tujhse Lagan” dan tayang perdana di saluran televisi Colors TV dan A Plus pada 28 Desember 2009 dan berakhir pada 6 Januari 2012 dengan durasi sebanyak 512 episode tayang.

Dari judul aslinya adalah “Laagi Tujhse Lagan” memiliki makna yang dalam dan berarti “Saya Telah Memulai Mencintai Anda”.

Untuk para pemain drama “Nakusha ANTV” adalah aktris cantik Mahhi Vij yang juga bermain di serial “Anandhi” dari antv sebagai salah satu bintang tamu.

Kemudian pemeran utama prianya adalah Mishal Raheja pada tahun 2009 hingga 2011 dan di gantikan dengan aktor tampan Shabbir Ahluwalia hingga tamat.

Shabbir sendiri saat ini juga sedang bermain di drama India “Lonceng Cinta” dari ANTV.

DETAIL NAKUSHA

  • Judul: Nakusha / Laagi Tujhse Lagan
  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 512 (lima ratus dua belas)
  • Sutradara: Vijay Krishn Chaturvedi Yash Chauhan, Mayank Gupta dan Dinesh Mahadev
  • Penulis Naskah: Jayesh Patil, Nandini Arora, Vinod Ranganathan, Manoj Tripathi dan Anil Deshmukh
  • Stasiun Channel: Colour TV dan A Plus
  • Negara: India dan Pakistan
  • Ditayangkan pada: 28 Desember 2009 – 6 Januari 2012
  • Channel Indonesia : ANTV
  • Penayangan di Indonesia : Mulai 10 Juli, | Mulai 21 Agustus Setiap pagi hari pukul 11.00 WIB
SINOPSIS Nakusha ANTV Episode 1 - 512 Terakhir

SINOPSIS Nakusha ANTV :

Laagi Tujse Lagan adalah kisah cinta yang berlatar belakang pedesaan tentang Nakusha, seorang gadis berkulit gelap yang tinggal bersama ibunya Babi, ayah Ganpat, dan saudara laki-laki Sethji.

Nakusha adalah gadis yang cantik dan adil dalam kenyataan tetapi dipaksa untuk menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari dimanfaatkan secara tidak semestinya.

Malmal More, seorang perwira polisi yang korup, mempelajari kebenaran dan mengatur pertunangannya dengan Nakusha.

Pada hari pertunangan, Babi menemukan bahwa More berencana untuk menjual Nakusha di Dubai dan membantu Nakusha melarikan diri yang bertemu dengan seorang gangster bernama Dutta Bhau.

Dutta Bhau menyelamatkan nyawa Nakusha tetapi terluka. Nakusha pada gilirannya membantu dia ke rumah sakit dan menyumbangkan darah untuk menyelamatkannya.

Dutta membawa Nakusha dan keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai bantuan rumah mereka.

Tiga saudara perempuan Dutta, Kala, Leela dan Roops tinggal bersamanya dan berpura-pura mencintainya tetapi menginginkan kekayaannya. Juga tinggal di rumahnya adalah teman masa kecil Dutta, Bajirao.

Takut pada Dutta, Nakusha menjadi penasihatnya yang mendorongnya untuk berhenti minum.

Ketika ibu Dutta mencoba meyakinkannya untuk menikahi seorang gadis bernama Supriya, Dutta ragu-ragu dan membuka diri kepada Nakusha tentang patah hati.

Sebelum menjadi gangster, dia mencintai seorang gadis bernama Seema yang menolaknya ingin bersama seseorang yang lebih kaya. Dutta Patil yang tolol dan kemudian menjadi gangster Dutta Bhau.

Nakusha mendorong Dutta untuk memberi Supriya kesempatan dan pernikahan mereka sudah pasti.

Namun, Supriya jatuh cinta dengan pria lain bernama Ravi. Kala menemukan perselingkuhan Supriya dan menggunakannya untuk keuntungannya.

Nakusha meyakinkan Supriya untuk menikahi Dutta tetapi pada hari pernikahan, Supriya kawin lari dengan Ravi dan Kala membingkai Nakusha yang telah membantunya melarikan diri sehingga dia bisa memiliki Dutta untuk dirinya sendiri.

Dutta yang marah menganggap Nakusha bertanggung jawab. Nakusha mengakui cintanya padanya tetapi membantah semua tuduhan. Dutta mabuk berat dan menikahi Nakusha untuk menghukumnya.

Dutta dan Nakusha memulai pernikahan yang tidak nyaman dengan Dutta memperlakukannya dengan buruk.

Ketika Dutta akhirnya menemukan kepolosan Naku, dia memintanya untuk meninggalkannya. Namun, Dutta dan Nakusha tersesat di hutan ketika pasukan Anna menyerang mereka.

Mereka bertemu Jagtap Dada di hutan yang membuat Dutta menyadari pentingnya Nakusha sebelum dia mati menyelamatkan mereka. Nakusha diculik oleh Anna.

Dutta membunuh Anna dan, sekarang jatuh cinta padanya, membawa pulang Nakusha dengannya. Kala dan saudara perempuannya mencoba memisahkan mereka tetapi takdir menyatukan mereka. Dutta mengetahui tentang ayahnya Damodar Patil dan Madhoo.

Keluarga memutuskan untuk mengatur upacara pernikahan untuk Dutta dan Nakusha. Pada malam pernikahan, Dutta berkenalan dengan Nakusha asli yang adil dan cantik.

Dalam kemarahan, ia menjadi menyendiri, tetapi cinta tanpa syarat Nakusha segera memenangkannya. Namun, Dutta menjadi buta dan bertemu Seema.

Pencarian Nakusha membawanya ke Dutta dan mereka tinggal di hutan selama beberapa waktu. Kala terkena sebelum Dutta dan dia mengunci anggota keluarga (termasuk saudara perempuannya) di sebuah ruangan.

Sudarshan (suami Leela) bergabung dengan Kala. Dutta berhasil menyelamatkan seluruh keluarga, memaafkan Sudarshan dan menendang keluar Kala.

Leela dan Roops, muak dengan rencana Kala, berjanji setia kepada saudara mereka. Dutta dan Nakusha kembali ke rumah. Mentor Dutta, Nana Saheb, datang untuk tinggal bersama mereka.

Saat melakukan parikrama di sebuah kuil, Dutta diculik dan Nakusha, saat mengikuti van, menghilang. Setelah berkali-kali jatuh bangun, Bajirao diusir dari rumah oleh Aayisahib, yang berpikir bahwa ia mencoba untuk menyakiti keluarga.

Ketika terungkap bahwa Bajirao tidak bersalah dan Nana Saheb adalah biang keladinya, keluarga Dutta terpaksa meninggalkan rumah mereka.

Sementara itu, Nakusha diberikan perlindungan oleh seorang wanita di sebuah desa perikanan. Di sana dia bertemu Dighu. Namun, dia tidak ingat apa pun dari kehidupan masa lalunya. Mereka menamakannya Sahiba.

Setelah banyak konflik dan masalah, Dighu jatuh cinta dengan Sahiba. Akhirnya terungkap bahwa Nana menculik Dutta dan bahwa dia bekerja dengan Kala.

Mengabaikan hal ini, Dighu membawa Nakusha bersamanya untuk tinggal di tempat Nana. Pada saat inilah kita melihat kembalinya Dutta, yang disandera oleh Nana dalam keadaan mabuk.

Dutta berhasil melarikan diri dari Nana dan pergi untuk tinggal bersama Kala, kemudian Digu membantu Baji dan keluarga dengan mengembalikan mereka ke rumah mereka yang berada di bawah tangan Nana.

Nana menemukan fakta dan menghukum Dighu. Dia menemukan bahwa Nana bersalah atas kematian ibunya, lalu membunuhnya. Dutta melatih dan kembali sekuat sebelumnya dan memutuskan untuk pulang.

Dutta kemudian menemukan bahwa Dighu adalah orang yang menculiknya dan menghukumnya.

Nakusha sedang hamil dan meninggalkan rumah untuk tinggal di tempat lain, karena dia tidak ingin putranya dilahirkan di sebuah rumah di mana ayahnya adalah seorang gangster.

Dutta meninggalkan rumah untuk sementara waktu dan pergi ke Nakusha, bekerja keras. Ibu Dutta ditembak oleh Yoginder di tangan Sudarshan. Akhirnya Nakusha diculik oleh Yoginder yang akhirnya meninggal bersama adiknya Sunaina dan Dighu.

Detail Daftar Pemain Nakusha ANTV :

  • Mishal Raheja [4] [5] / Shabbir Ahluwalia sebagai Dutta Sriram Patil / Dutta Bhau
  • Mahhi Vij sebagai Nakusha Dutta Patil
  • Aadesh Chaudhary sebagai Digambar / Munna
  • Ridhi Dogra sebagai Supriya, Mantan Tunangan Dutta
  • Pranitaa Pandit sebagai Seema, Mantan Pacar Dutta
  • Swati Chitnis sebagai Aayi Sahib
  • Chinmayee Surve sebagai Babi / Mawshi, Ibu Nakusha
  • Vinay Rohrra sebagai Bajirao, Sahabat Dutta dan Komando Kedua
  • Aashka Goradia sebagai Kalavati “Kala”, Adik Dutta
  • Jaineeraj Rajpurohit sebagai Suami Kalawati
  • Tinnu Anand sebagai Damodar Patil, Ayah Duta yang Terasing
  • Soni Singh sebagai Madhu, Dutta’s Paternal Half-Sister
  • Neetu Wadhwa sebagai Roopvati “Roop”, Adik Bungsu Dutta
  • Ansha Sayed / Falaq Naaz sebagai Leelavati “Leela”, Adik Perempuan Dutta
  • Sumit Kaul sebagai Sudarshan, Suami Leela
  • Kannan Arunachalam sebagai Raghunath “Nana Saheb” Tawde, Mentor Dutta Bhau
  • Murli Sharma sebagai Maleshwar Anna
  • Mouli Ganguly sebagai Subbalakshmi
  • Pavan Malhotra sebagai Malmar More, seorang perwira polisi yang korup

Kamu baru saja membaca Sinopsis Nakusha ANTV. Baca juga,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!