Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8 Part 2

Pak Kang meninggalkan uang itu di kotak surat . Tak lama kemudian Yang Ja pulang dan Pak Kang bersembunyi. Yang Ja sangat kaget ada uang sebanyak itu dan tertulis “Untuk keluarga Kim Dong Chul”. Dia lantas membawa uang itu ke dalam rumah dan menghitungnya. Miran juga terkejut melihat Mamahnya mendapat uang sebanyak itu.

Advertisement
Advertisement

Uang itu sebanyak 4.260 dolar dan Miran bertanya uang dari mana. Yang Ja mengatakan kalau seseorang meninggalkannya di kotak surat rumahnya. Dia mengira uang itu dari Dong Chul yang meminjamkan uang kepada seseorang tanpa memberitahunya. Yang Ja ingin mencari tahu siapa orang itu.

Disisi lain Do Ran mendapat pesan kalau Dia lolos wawancara tahap pertama. Dia sangat senang dan memberi tahu Yujin tentang kabar itu. Di kawntor Bom and Food Wang Dae Ryook menerangkan presentasinya dengan sukses dan proposalnya di terima oleh semua orang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Sekretaris Hong sangat bangga dan menganggap Dae Ryook sangat hebat saat presentasi tadi. Kemudian Dae Ryook menyuruh Dia membawakan kopi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8 Part 1

Kemudian Dae Ryook membayangkan bagaimana reaksi Kim Do Ran saat bertemu dengannya. Do Ran memohon-mohon padanya, Dia sangat menyukai hal itu. Lantas Dia tertawa setelah membayangkan semua itu dan tak sabat menantikan hari esok.

Advertisement

Eun Young berusaha minta maaf kepada Bu Na

Kyung Ja mengajak Oh Eun Young untuk bertemu dengan Na Hong Shil. Dia merencanakan itu dengan Young Sook. Tapi Saat Kyung Ja dan Young Sook masuk, Bu Na Hong Shil sangat marah dan mengatakan ke Ko Young Sook jika Dia melakukan ini lagi, Ia tak akan memaafkannya. Young Sook juga mengatakan kalau Eun Young sudah menyesalinya.

Tapi Bu Na tak mau mendengarkannya dan pergi dari ruangan itu. Mereka berdua menyalahkan Young Sook, karena mulutnya tak bisa dijaga dan memberitahu Na Hong Shil waktu itu. Mereka bertengkar dan Young Sook memutuskan pergi dari sana.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Tinggal Kyung Ja dan Eun Young sendiri, mereka berdua minum sampai tak sadarkan diri. Sampai Rumah Dia tertidur di kursi ruang keluar rumahnya. Saat tertidur Nyonya Park menghampiri Dia dan mencubitnya. Dia mengatakan “Dasar wanita licik. Rubah betina sepertimu merebut ayahku dariku. Kamu seharusnya menjadi pelayan bar saja..dasar wanita licik, Kudoakan Kamu mati”

Tak lama kemudian Eun Young terbangun dan sadar, Dia heran kenapa Ibu mertuanya melakukan hal ini kepadanya. Dia ketakutan dan membangunkan suaminya yang sudah tidur. Dia mengatakan kepada Wang Jin Gook kalau Ibu terlihat aneh, Dia sedang tertidur di sofa dan Ibunya mengumpat kepadanya sambil mengatakan rubah betina dan pelayan bar.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Eun Young mengatakan kalau Dia tak seperti Ibu, matanya juga aneh, Dia seperti hantu. Wang Jin Gook mengatakan omong kosong apa yang sedang istrinya bicarakan ini. Eun Young lantas membawa Dia ke kamar Ibunya.

Tapi setelah diperiksa ternyata Ibunya sedang tidur. Suaminya lantas mengajak Eun Young balik ke kamarnya dan marah karena menganggap Eun Young bicara melantur. Dia juga bertanya “Apakah Kamu begitu membenci Ibuku?” Pimpinan Wang mengatakan, meskipun Kamu benci, tapi tak boleh seperti ini.

Kemudian Eun Young mengatakan baiklah, saya tidak sadarkan diri dan mungkin itu bermimpi. Setelah itu Dia ketakutan dan ngeri sendiri. Tutupan selimut, Lucu Asli.

Nyonya Park pergi keluar sendiri dari rumahnya

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Keesokan harinya saat Dia sedang berdandan. Ia melihat bekas merah di tangannya dan Ini bukan mimpi, Ibu benar-benar melakukan itu padanya, Dia tak akan membiarkan hal ini dan mencari Ibunya di ruangan Dia. Tapi tak ada.

Nyonya Park sedang berjalan sendirian di pinggir jalan entah apa yang sedang Ia lakukan seperti orang bingung.

Sementara itu Do Ran sudah bersiap-siap untuk wawancara tahap selanjutnya. Dan Dae Ryook sudah gak sabar menunggu Do Ran dan ingin membalasnya di wawancara terakhir Dia.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Saat Do Ran berjalan keluar, Nyonya Park melihatnya dan memanggil namanya dengan Myeong Hee. Nyonya Park mengatakan “Kemana Kamu pergi Myeong Hee, sudah lama Aku mencarimu”

Kim Do Ran tak kenal siapa nenek itu. Dia bertanya, apakah Anda mengenaliku?

Bersambung ke episode 9 ya!

Nonton Online My only One Episode 8

Live Streaming My Only One Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply