Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis My Only One Episode 8 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 di Trans TV. Yi Ryook mengantar Ibunya Eun Young pulang, Dia menyalah Yi Ryook dan menganggap ini semua salahnya. Dia menangis dan memukuli di dalam mobil. Sedangkan Bu Na Hong Shil mengatakan ke Da Ya bahwa Dia tetap tak akan mengizinkannya menikah dengan anaknya Eun Young meski harus mati.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Da Ya menelepon Yi Ryook dan menyuruhnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, Do Ran sedang kerja paruh waktu mengantar ikan, dipasar tak sengaja Ia bertemu dengan Ayah kandungnya Kang Soo Il yang juga sedang belanja dengan Miss Jo dan Yeojoo.

Tak sengaja Do Ran menabrak Pak Kang. Lantas Pak Kang mengikutinya dan sedih melihat Dia harus bekerja. Saat menyetir pulang Dia jadi gak fokus dan kepikiran anaknya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8 Part 1

Selain itu Nyonya Park di malam hari berjalan sendirian dan pergi ke lemari pendingin mengambil minuman dan di malam hari Ia terduduk dan terdiam.

Masih di malam hari Pak Kang sulit untuk tidur dan terbayang ketika melihat anaknya di pasar harus berjuang mencari uang dan menangis sendirian di jalan saat Dia mengikutinya waktu itu. Tapi Dia percaya Dong Chul tak akan membiarkan Do Ran melakukan pekerjaan seperti itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7

Advertisement

Keesokan harinya, Pak Kang menanyakan jadwal kerjanya kepada Miss Jo, karena ada waktu senggan Dia izin untuk keluar dan lalu pergi ke rumah Dong Chul, namun tak berani masuk.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Lantas Ia berlari dan pergi ke toko milik Dong Chul tapi disana tutup. Seseorang melintas dan mengatakan kalau pemiliknya sudah meninggal. Pak Kang sangat sedih sekali. Kemudian Dia pergi ke tempat persemayaman Dong Chil. Ia terbayang saat masih muda bersama Dong Chul.

Dia sangat sayang terhadap adiknya begitu juga dengan adiknya yang sayang terhadap Kakaknya. Pak Kang menangis dan mengatakan kalau selama ini Dong Chul telah merawat Do Ran demi Dia. Sekarang giliran Dia membantu keluarganya semampu Dia.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8
viu.com

Kemudian Pak Kang mendatangi Bank dan menarik semua tabungan uang yang Ia miliki. Setelahnya, Ia kembali pergi ke rumahnya Dong Chul dan meletakan amplop berisi uang itu ke dalam kotak surat rumah itu.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 8

Live Streaming My Only One Episode 8 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply