Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7 Part 2

Da Ya datang membawa bunga dan karena sudah datang ke rumahnya Bu Oh ingin berbicara berdua dengan Dia. Bu Oh mengatakan kalau Dia tak ingin Da Ya jadi menantunya dan menyuruh Dia putus. Kemudian Da Ya menangis dan pulang. Dia menyetir dan hampir menabrak Pak Kang Soo Il.

Advertisement
Advertisement

Karena masih kondisi sedang tak stabil, Dia justru marah kepada Pak Kang dan menyuruhnya berhati-hati saat mengemudi. Pak Kang minta maaf padanya.

Bu Oh berbicara kepada sahabatnya tentang masalah anaknya. Dia tak setuju dengan menikahkan anaknya dengan Daya. Bu Oh mengatakan karena suaminya Na Hong Sil tewas dalam keadaan seperti itu. Dia takut aura negatifnya masuk kedalam keluarganya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Tapi Young Sook tak setuju dengan pendapat mereka berdua. Dia marah dan mengatakan jika dirinya berteman dengan mereka lagi bukan manusia melainkan binatang. Saat keadaan marah Dia pergi ke rumahnya Bu Na. Dia minta air.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7 Part 1

Di Sana Young Sook mengatakan bahwa Dia akan mencarikan pria yang jauh lebih baik untuk Da Ya dan Dia menyarankan agar putrinya menikahi putranya Bu Oh. Na Hong Sil mengatakan kalau Dia yang akan memutuskan untuk merestui Da Ya atau tidak, jadi Dia ingin tahu apa yang Eun Young katakan padanya.

Advertisement

Young Sook mengatakan alasan Eun Young menentang karena Dia terganggu dengan kematian suamimu. Dia takut energi negatif akan merusak keluarganya.

Na Hong Shil kecewa kepada Oh Eun Young

Tak lama kemudian Hong Sil sambil menangis pergi ke rumah Eun Young. Dia menanyakan tentang hal yang Bu Oh katakan kepada teman-temannya tadi. Hong Shil menangis sedih dan Eun Young minta maaf dan mengatakan kalau tadi Dia hilang akal.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Nyonya park datang dan menanyakan ada apa. Hong Shil lantas bertanya kepada Nyonya Park, apakah suaminya meninggal karena salah diriku, apakah salah putrinya, putraku? Nyonya Park mengatakan tidak, itu salah bedebah yang membunuhnya.

Na Hong Sil mengatakan ke Eun Young kalai kini Dia tak akan membiarkan putrinya menikahi putranya. Pimpinan Wang pulang dan mendengar itu semua merasa sedih juga. Kemudian Hong Shil pulang dan Eun Young mengejarnya.

Nyonya Park berpesan kepada Yeoju untuk tidak membicarakan apa yang terjadi di rumahnya kepada orang lain. Eun Young sedih dan menangis di kamarnya. Pimpinan Wang juga marah kepadanya. Ia mengatakan bagaimana jika Yi Ryook dan Da Ya tahu soal ini.

Nyonya Park juga mengatakan, Da Ya akan syok saat tahu ayahnya tewas seperti itu. Karena hong Shil mengatakan kalau ayahnya tewas dalam kecelakaan mobil dan bisa-bisanya Kamu menentang pernikahan mereka karena hal itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Eun Young mengatakan kalau Dia hanya takut, jadi Dia mengatakan tanpa sadar kalau Dia tak ingin keluarganya bernasib buruk. Pimpinan Wang menyuruh Dia berhenti bersikap konyol dan meminta maaf padanya.

Sementara itu Da Ya mengatakan ke Yi Ryook kalau Ibunya menyuruh Dia putus. Lantas Yi Ryook mengatakan kalau tak perlu mengkhawatirkan Ibunya, karena Dia tak akan bisa mengalahkannya. Bahkan nenek dan Ayahnya Yi Ryook pun merestui pernikahan mereka berdua.

Eun Young menyesal

Eun Young datang ke rumahnya Hong Shil untuk minta maaf. Tapi Bu Hong marah dan mengatakan beraninya Kau datang kemari. Bu Oh mengatakan kalau saat itu Dia hilang akal. Bu Na lalu menjawab bagaimana jika anak-ananya mendengar ucapan Dia.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Dia menyuruh Bu Oh menyingkir darinya. Dia membenci dan menyesali masa di mana Dia menganggap Bu Oh Sahabatnya. Oh Eun Young mengatakan kalau Dia benar-benar menyesal dan minta maaf sambil menangis. Tak lama kemudian Yi Ryook dan Da ya pulang.

Bu Oh mengatakan kepada Wang Yi Ryook untuk membawa ibunya keluar dari rumahnya sekarang juga. Dia juga mengatakan meski Yi Ryook satu-satunya pria di dunia ini, Dia tak akan mengizinkan Da Ya menikahi Dia. Jang Go Rae pulang dan mendengar keributan itu, Dia bertanya ada apa.

Bu Oh menyuruh Go Rae membawa mereka keluar rumah. Kemudian Yi Ryook lantas membawa Ibunya keluar.

Bersambung ke episode 8 ya!

Nonton Online My only One Episode 7

Live Streaming My Only One Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7 | Andre | 4.5

Leave a Reply