Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7

Sinopsis My Only One Episode 7 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 di Trans TV. Yi Ryook membawa Da Ya ke rumahnya dan memperlihatkan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Tapi nampaknya mereka tak disambut hangat oleh Bu Oh. Dia ingin mengumumkan sesuatu yang penting. Dia mengatakan ke semuanya kalau Dia ingin menikahi Da Ya. Tapi Ibunya tiba-tiba mengatakan kalau Dia tak setuju.

Advertisement
Advertisement

Dia mencari alasan karena Kakaknya Dae Ryook belum nikah dan putra sulung harus menikah dulu tapi Dae Ryook tak mempermasalahkan itu, Nyonya Park neneknya juga tak mempermasalahkan jika Dae Ryook setuju adiknya menikah lebih dulu. Semua orang sudah setuju termasuk Ibunya Da Ya, tapi hanya Bu Oh yang nampak tak senang. Daya memperhatikan itu.

Sepulangnya, Dia menceritakan ke Ibunya. Mereka semua bahkan neneknya setuju tapi Bu Oh nampaknya tak suka dengan Da Ya. Sementara itu Bu Oh mengomeli pimpinan Wang, bagaimana Dia merestui itu tanpa mempertimbangkan situasi. Tapi suaminya mengatakan kalau Kita telah mengenal Dia sejak masih bayi.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7 Part 1

Bu Oh mengatakan kalau Dia tak suka urutannya berubah, Dia ingin Dae Ryook yang menikah dahulu. Tapi suaminya tak mempermasalahkan itu. Bu Oh khawatir kalau mereka benar-benar menikah. Bu Oh menelepon Oh Young damn ingin membicarakan tentang anaknya, tapi Bu Oh tidak bisa dan mengatakan kalau Dia harus menghadiri beberapa pertemuan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6

Yoo Jin sahabat dari Do Ran membeli setelan untuk dikenakan Do Ran wawancara besok. Dia juga menyarankan untuk tersenyum lebar. Kim Do Ran juga berjanji ke Yu Jin kalau lolos wawancara besok Ia akan mentraktir makanan yang enak dan kopi untuknya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Di Rumahnya Do Ran berlatih wawancara untuk besok. Setelah itu hari wawancara pun tiba. Dengan tenang Do Ran menjawab pertanyaan mereka dengan baik.

Setelah selesai wawancara Dia sakit perut dan buru-buru ke toilet namun Ia salah masuk toilet Pria. Sementara itu Disaat yang bersamaan Dae Ryook juga masuk toilet itu dan bertemu Do Ran yang selesai dari buang air.

Do Ran bertemu dengan Dae Ryook

Lantas Dia marah-marah karena mengenal Dia, Si Burung Camar M*sum. Do Ran jengkel dan menuduhnya masuk toilet wanita.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Doran hilang kesabaran dan marah-marah sambil memukul tas hingga tong sampah ke pria itu. Seorang pria baru saja keluar dari toilet itu dan mengatakan kalau ini adalah toilet Pria.

Do Ran minta maaf dan lari keluar. Dia berpikir kalau pria itu tak mungkin ikut wawancara di perusahaan seperti ini.

Wang Dae Ryook menyuruh sekretaris Hong untuk membawakan lembar pendaftaran peserta. Sekreteris Hong mendengar kalau diperusahaannya ada orang m*sum dan panggilannya adalah Burung Camar M*sum. Dia masuk ke toilet pria dan Dihajar wanita pelamar kerja.

Mendengar itu Dae Ryook geram dan menyuruhnya menghiraukan hal yang tidak penting ini.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Dia akhirnya tahu kalau wanita itu namanya Kim Do Ran dan menjadi pelamar di perusahaannya. Dae Ryook mengatakan kalau Dia akan membalas perbuatannya.

Kang Soo Il membawa pesanan nyonyanya. Masih di mall Dia melihat jam tangan dan teringat dengan adiknya Dong Chul yang waktu itu ingin arloji. Young Hoon waktu itu menjanjikan akan membelikannya saat sudah menghasilkan banyak uang nanti.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7
viu.com

Dia beli arloji dan sampai di depan rumahnya. Dia mengatakan kenapa bisa kesini, seharusnya Dia tak kesini demi kebaikan Dong Chul dan Do Ran. Ia tak jadi meletakan jam tangan itu.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 7

Live Streaming My Only One Episode 7 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 7 | Andre | 4.5

Leave a Reply