Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6 Part 2

Yang Ja menandatangani sebuah kontrak. Setelah itu, wanita di sebelahnya menyelamati Dia kalau sekarang Yang Ja sudah resmi jadi warga Gangnam. Setelah itu Dia dan Mi Ran dan mengatakan tentang hal itu. Dia membeli 2 tempat ritel di Gangnam dengan uang dari toko Ayah dan rumah mereka.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan ke Miran kalau gedungnya akan selesai dalam 1 bulan satunya akan Dia sewakan dan satunya lagi untuk bisnis kafe jadi tak perlu mengkhawatirkan tempat tinggal. Dia akan menjadikan Mi Ran pemilik Kafe dan menyarankan lebih baik berhenti menjadi pewara.

Sedangkan Do Ran mendapat upah bayaran kerja paruh waktu. Setelah itu Dia duduk ditaman sendirian. Dia teringat saat bersama keluarganya Dong Chul, Miran dan Yang Ja ibunya. Lantas, ia mengunjungi rumah itu. Dia membeli jeruk mandarin kesukaan mereka hasil upah kerja paruh waktunya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Mi Ran senang tapi, Ibunya membuang itu dan Dia mengatakan ke Do Ran kalau Kita adalah orang asing. Yang Ja mengusirnya tapi Do Ran mengarakan kalau hanya mereka keluarga Dia.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6 Part 1

Do Ran juga memberikan uang jajan untuk Ibunya dan Dia minta maaf pada Ibunya tapi Dia membuang amplop itu. Dia mengatakan akan membencinya walaupun diberi jutaan dolar. (sedih banget asli nonton dan nulisnya sambil nangis ini).

Advertisement

Oh Eun Young menemui Na Hong Sil, Bu Oh mengatakan kalau sepertinya mereka tidak cocok. Dia tak ingin anaknya Yi Ryook yang suka bermain dengan banyak wanita menyakiti putrinya Hong Sil. Dia berniat untuk mengirim anaknya itu ke New York, tempat ponakannya.

Yi Ryook ingin menikahi Da Ya

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Sementara itu di kamar Yi Ryook mengingat perkataan Ayah dan kakaknya. Lantas Ia mendatangi tokonya Daya dan mengajak menikah. Tapi Da Ya menyuruhnya pergi, Tapi Yi Ryook mengatakan kalau Dia sungguh-sungguh dan tidak bercanda. Dia juga memberikan cincin pada Da Ya. Akhirnya Da Ya terharu dan peluk Yi Ryook.

Setelah itu Da Ya dan Yi Ryook mengatakan kepada Ibunya Da ya, Na Hong Sil. Kakaknya Da Ya, Jang Go Rae tidak menentang mereka. Tapi Bu Na Hong Sil menegaskan Jika Kamu yakin bisa membahagian Da Ya silahkan untuk menikahinya, tapi jika tidak lebih baik hentikan hubungan ini sekarang juga.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Dia mengatakan kalau Dia sangat cinta dan akan membahagiakannya. Ibunya jadi menangis terharu. Setelah itu malamnya Dia memandangi foto suaminya dan mengatakan kalau Da Ya akan menikah.

Yi Ryook membawa Da Ya ke rumahnya. Diia dikenalkan pada sopir barunya. Da Ya melihat Dia dan nampak seperti mengenalnya. Apakah Da Ya tahu kalau Kang Soo Il adalah Young Hoon yang membunuh orang tuanya?

Bersambung ke episode 7 ya!

Nonton Online My only One Episode 6

Live Streaming My Only One Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply