Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6

Sinopsis My Only One Episode 6 (RECAP), Hari Ini Kamis 11 Juli 2019 di Trans TV. Bu Oh menelepon Pimpinan Wang dan memberitahu kejadian sebelumnya. Dia menganggap Nyonya Park memanfaatkan kekuasaannya. Bu Oh ngambek dan kesel dengan tingkah laku Ibu mertuanya itu. Sementara itu Kim Do Ran yang sedang bekerja paruh waktu mendapat pesan kalau Dia lulus tes tertulis di perusahaan Bom and Food.

Advertisement
Advertisement

Saat ke sana, Dia bertemu lagi dengan Wang Dae Ryook. Dia mengenalinya dan menyebut Dia Burung Camar m*sum, gara-gara kemarin pegang tubuh Do Ran. Dia berlari dan dikejar Doran. Tapi Pria itu berhasil sembunyi. Karena takut terlambat masuk kerja akhirnya Dia gak mencari pria itu. Wang Dae Ryook penasaran sedang apa wanita itu berada di perusahaannya.

Sementara itu Kang Soo Il pulang dari belanja dan Direktur Bom and Food Wang Dae Ryook juga sama baru pulang, mereka saling berkenalan. Kemudian Nyonya Park memperkenalkan sopir barunya kepada Pimpinan Wang. Sesampainya di kamar Kang Soo Il sedang menata pakaian dan melihat album tentang Kim Do Ran. Dia melihat satu persatu foto itu dan membuatnya sedih.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6 Part 1

Di klinik Dokter Gigi milik Gorae. Bu Oh datang ke sana dan belum diapa-apakan sudah kesakitan. Dokter yang memeriksa Dia adalah Jang Go Rae sendiri. Sementara itu Da Ya sedang sedih dan tak mengangkat telepon Wang Yi Ryook. Ibunya Na Hong Sil menanyakan padanya sebenarnya ada apa karena belakangan ini Da Ya bersikap aneh.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5

Lantas seorang menelponnya dan Dia mengabaikannya. Na Hong Sil melihat panggilan ponsel itu dari “Bedebah jahat”. Da Ya mengencani seseorang tanpa sepengetahuan Ibunya. Dia bertanya siapa pria itu tapi Da Ya justru menyuruhnya keluar. Bu Oh datang dan memegangi giginya yang masih sakit. Dia habis dari klinik putranya untuk terapi saluran akar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Na Hong Sil mencertiakan kalau Dia dicampakkan oleh pacarnya. Tak lama kemudian Wang Yi Ryook datang ke rumahnya. Bu Oh terkejut dengan kedatangan putranya ke rumah Hong Sil. Yi Ryook berbohong kalau Dia hanya lewat dan haus, Ia kemari untuk minum sikhye buatan Na Hong Sil. Yi Ryook menanyakan keberadaan Da Ya.

Hubungan Da Ya dan Yi Ryook akhirnya terbongkar

Dia marah-marah kepadanya dan akhirnya hubungan mereka berdua diketahui oleh orang tuanya. Mereka terkejut. Da Ya berbicara kepada Ibunya kalau Dia sudah berpacaran selama 5 tahun dan 5 kali putus nyambung. Dia tak menceritakannya karena Ibu Da Ya bersahabat dengan Ibunya Yi Ryook dan Da Ya tak ingin merusak hubungan orang tuanya. Dia menyuruhnya putus dari Dia.

Sama dengan Bu Oh di rumahnya, Dia menasehati anaknya untuk menyuruhnya putus. Wang Yi Ryook mengatakan kalau Da Ya ingin menikah dan itu yang menyebabkan Dia putus. Karena Yi Ryook ingin bersamanya tapi belum mau menikahinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6
viu.com

Yi Ryook memaksa ingin ke rumah Da Ya lagi, hingga membuat keributan di rumah. Pimpinan Wang dan Dae Ryook keluar. Yi Ryook mengatakan kalau Dia ingin terus memacari Dia tanpa menikahinya. Ayahnya mempertegas keaadaan Yi Ryook, untuk jangan mengencani Dia kalau tidak ingin menikahinya dan Jika Yi Ryook menyukai DaYa harusnya Kamu menikahinya, tegas ayahnya pada Yi Ryook.

Dia minta saran pada Kakaknya, tapi Wang Dae Ryook mengatakan kalau menyakiti wanita itu namanya bukan cinta. Dan Dia tak percaya Yi Ryook benar-benar mencintai Daya.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 6

Live Streaming My Only One Episode 6 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 6 | Andre | 4.5

Leave a Reply