Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5 Part 2

Pastor Kim menawarkan Kang Soo Il untuk menjadi seorang sopir, Dia mengatakan kalau seorang donatur yang teah mensponsori mereka selama 20 tahun, keluarganya sedang mencari sopir baru. Kang Soo Il akan memikirkan itu. Di sisi lain Do Ran sedang bekerja paruh waktu, Wang Dae Ryook melihat Dia dan menghampirinya.

Advertisement
Advertisement

Dia menanyakan USB miliknya pada Do Ran. Tetapi Dia menganggap pria itu, Wang Dae Ryook sedang mencari target baru dan Do Ran mengatakan kalau dirinya bukan orang kaya. Tak sengaja Wang Dae Ryook memegang tubuh Do Ran, asli lucu sampai tertawa. Do Ran jadi salah paham dan Dae Ryook lari.

Saat di mobil Sekretaris Hong mengabari kalau mereka sudah menemukan pelakunya. Anak itu minta maaf dan mengatakan kalau Dia hanya iseng. Saat pulang Dia justru kesel sendiri gara-gara flashdisk/usb miliknya yang menyimpan foto-foto gemuk masa lalu Dia.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Tapi Dia kepikiran saat menemui Do Ran tadi. Dia menganggap ini hari terburuknya dan berharap tidak akan bertemu dengan wanita itu lagi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5 Part 1

Sementara itu Wang Yi Ryook bersenang-senang di sebuah club, tapi tak lama kemudian saat Dia mulai kurang sadar menemui Da ya. Dia sangat marah dan memukul Yi Ryook dengan sandalnya.

Advertisement

Da Ya masih marah dengan Yi Ryook

Na Hong Sil bertanya kepada Da Ya, dari mana selarut ini, Da Ya dengan wajah yang masih marah terhadap Yi Ryook mengatakan kalau Dia baru saja bertemu dengan temannya. Da Ya menjadi sentimental.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Na Hong Sil mendatangi kumpulan wanita bersama Bu Oh juga. Dia terlambat karena membilakan tonik untuk Da Ya karena sepertinya Da Ya sedang sentimental di musim gugur ini.

Di sana, Seorang teman bernama Kyung Ja menyarankan Hong Sil menikah lagi demi anak-anaknya. Tapi Dia tak mau menikah lagi. Di sela perbincangan mereka juga mengatakan kalau banyak narapidana di bebaskan karena amnesia. Kemudian Ia bertanya, bagaimana dengan pembunuh Na Hong Sil.

Kemudian Dia memutuskan untuk pergi dari sana, tapi Eun Young mengejarnya. Na Hong Sil menawari minum teh puer bersama. Dalam hati Bu Oh berharap kalau pembunuh suami sahabatnya itu tidak dibebaskan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Kang Soo Il mendatangi alamat yang diberikan Pastor Kim dan menemui Nyonya Park. Bu Oh baru saja pulang dan menanyakan tas itu milik siapa. Miss Jo mengatakan kalau itu milik sopir baru. Tak lama kemudian Nyonya Park keluar dari kamarnya dan memperkenalkan Sopir baru Kang Soo Il.

Dia nampak naif dan Ibunya menyukainya. Tapi Bu Oh mengatakan kalau Dia tampak suram, seakan-akan punya banyak kisah di masa lalu.

Nyonya Park lantas mengatakan kalau Bu Oh selalu berpikir negatif, Kita baru saja bertemu dengannya dan menyuruh Dia berbuat nyaman kepada sopir baru itu.

Bersambung ke episode 6 ya!

Nonton Online My only One Episode 5

Live Streaming My Only One Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply