Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5

Sinopsis My Only One Episode 5 (RECAP), Hari Ini Kamis 11 Juli 2019 di Trans TV. Kang Soo Il mengikitu anaknya yang sedang menangis, Dia memberanikan diri untuk mendekat. Tapi Saat sudah dekat Ia tidak memegangnya, Dia menganggap Do Ran punya Dong Chul, Dia tak tahu kalau sekarang Dong Chul sudah meninggal. Do Ran duduk di taman lalu pulang ke rumahnya.

Advertisement
Advertisement

Miran mencarinya dan cemas. Do Ran membeli pangsit kesukaan Ibunya. Miran menyuruhnya masuk. Saat mau masuk, Dia mengeluarkan barang-barang Do Ran. Yang Ja terus-terusan menyalahkan Dia. Yang Ja menunjukkan bukti kalau Do Ran bukan anak kandungnya, tes DNA yang waktu itu.

Setelah itu Do Ran pergi, Dia selama ini berusaha keras menahan dari penindasan Ibunya, Dia menahannya karena ayahnya. Tapi sekarang Doran akhirnya tahu selama ini Dia selalu ditindas. Do Ran mengucapkan terima kasih pada Yang Ja telah membesarkannya selama ini

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5 Part 1

Mi Ran mencoba menghentikan Dia. Tapi Do Ran mengatakan kalau Dia tak akan muncul lagi di hadapan Ibunya. Mi Ran menangis, Do Ran mengatakan hiduplah dengan baik lalu meninggalkannya. Dia sendirian membawa koper di pinggir jalan dan menangis, hari pun menjadi semakin gelap.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4

Dia menangis di jalanan tapi Ayahnya datang dan mengatakan kalau Kamu putri Ayah. Do Ran berjongkok sambil menangis.

Advertisement

Pak Lee, sopir dari keluarga Wang harus pergi dan bermigrasi ke Kanada karena akan menemui putranya. Dia sudah mengabdi pada keluarga Wang lebih dari 10 tahun.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Setelah itu Pimpinan Wang dan Bu Oh membicarakan tentang masalah sopir baru. Ibunya datang dan mengatakan kalau Dia sudah meminta pastur / Bapa Kim untuk mencarikan sopir baru.

Setelah itu dasi pimpinan Wang belum rapi, tapi Bu Oh meninggalkannya dan mengatakan “Kamu tak punya tangan? Urus saja dirimu sendiri, aku bisa diomeli ibunya jika melakukan ini” (Lucu asli, kemarin Bu Oh dimarin sama Nyonya Park sih, dia ngambek gitu)

Foto masa lalu Dae Ryook kesebar di internet

Wang Dae Ryook berangkat ke kantor, semua karyawannya pada tersenyum melihat Dia. Banyak komentar-komentar jahat. Dia menyuruh Sekretaris Hong menghapus foto itu. Dia kepikiran wanita itu, kemarin kan sebelumnya hampir menabrak Kim Do Ran.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5
viu.com

Jadi ia berfikir kalau ini tindakan Do Ran, Ia melakukan pencarian dan mendatangi restoran yang waktu itu untuk pesta. Tapi tak ada pegawai seperti itu. Dia menyuruh Sekretarisnya untuk menangkap pelaku yang menyebarkan fotonya dan melaporkan polisi.

Dia sangat yakin kalau ini perbuatan wanita itu. Sementara itu pagi hari Do Ran jadi pengantar Susu. Dia tinggal di kontrakan sendirian. Kemudian Dia berpakaian rapi dan mengunjungi makam ayahnya Kim Dong Chul. Dia mengatakan padanya kalau tidak perlu mencemaskan Dia.

Bersambung ke part 2 ya

Nonton Online My only One Episode 5

Live Streaming My Only One Episode 5 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 5 | Andre | 4.5

Leave a Reply